Sepuluh

135 8 0
                                    

Di cerita ini aku akan menceritakan bagaimana kekonyolan dua insan ini yang sama-sama gila melebihi orang gila,tapi mungkin tanpa mereka di cerita ini tidak akan seru makannya selalu dukung cerita ini ya!

Happy reading ♥️

                                 ~~~

Setelah sampai dirumahnya Beni langsung masuk ke rumah tersebut.

Intan yang menyadari ada orang dia pun langsung melihat putranya sudah pulang"sudah pulang kamu nak?"

"Sudah mah,kalau belum masa aku di sini"Jawab Beni.

memang sifat asli Beni seperti ini tapi sayangnya itu hanya di tunjukkan oleh mama nya saja sejak papa nya pergi untuk selamanya meninggalkan mereka berdua.

"Hehe iya ya,ya udah sana kamu mandi habis itu makan malam"

"Oke mah"

Beni pun langsung menuju kamarnya dan membersihkan dirinya karena hari ini dia sangat lelah,saat keluar Beni langsung membuka aplikasi chatting si ponsel nya.

Beni pun membuka chat dari Tasya.

Tasya;)

Makasih ya kak
Buat novel nya😊

Iya sama-sama.


Setelah itu Beni membuka chat grupnya.

👊Cogan😈


Gavin_adtya:kumpul yuk?

Langit_aires:yuk

Aldo_Fthara:kuy

Kuy


Barlen_Brlyna:udah dari tadi gue
Di markas!

Gavin_adtya:sendirian?

Barlen_Brlyna:ho'oh

Gavin_adtya:ya kasihan udah jomblo sendirian pula hahaha🤣

Barlen_Brlyna:Jomblo itu pilihan boys!

Gavin_adtya:Halah ngeles aja terussss

Barlen_Brlyna:eh btw baduay basway emang lu engga jomblo?

Skakmat!

Gavin_adtya:KAMPRETTT lu bar!

Barlen_Brlyna: hahahaha skakmat lu🤣

Gavin_adtya:jangan gitu lah Abang Barlen dedekkan jadi sedih☹️

Barlen_Brlyna:jijik 🤢

Gavin_adtya:ih Abang kok gitu sih dedek nangis nih😭

Langit_Aires:Lu pungut curut dari mana sih bar?

Barlen_Brlyna:dari selokan🤣

Gavin_adtya:Pernah sakit tapi tak pernah sesakit ini,karena teman ku lucknut semua!
(menyanyikan salah satu lagu yang lagi viral,dengan lirik yang diubah-ubah)

Beni hanya melihat saja kekonyolan kedua temannya ini,sangat menjijikkan!tapi kenapa dia bisa dapat teman seperti dia mungkin kalau tidak ada mereka berdua tidak akan berwarna Harinya.

Beni pun bergegas kebawah untuk pergi ke markas The Brutal .

Saat Beni turun melihat bunda sedang mengobrol dengan bibi hatinya menghangat melihat mama nya tersenyum"mah aku pergi dulu ya mah"

TASYA(SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang