Sudah 1 bulan Tasya bersekolah di SMA baru nya,dan hari ini adalah hari Minggu dimana semua orang akan berjalan-jalan dengan orang yang dia cintai,contoh nya ayah dan bunda nya yang pamit berapa menit yang lalu untuk pergi bertemu dengan sahabat lamanya dan mau tidak mau Tasya sekarang berada di rumah sendiri sambil menonton TV.
"Hmmm,aja Vina ke mall aja deh beli buku dari pada sendirian"Gumam Tasya.
Tasya pun langsung mengambil ponsel yang ada di sebelah nya dan menelepon 'Vina_cuantekkk'bukan-bukan bukan Tasya yang menamainya tapi Vina sendirilah yang menamainya,memang teman yang satu ini sangat PD nya tingkat dewa.
Sambungan terhubung.
"Hallo tas"
Ucap Vina di seberang sana"Hallo Vin"
"Ada apa tas?"
"Ke mall yuk Vin aku mau beli novel yang udah aku tunggu-tunggu!"
"Bukannya kemaren pas pulang sekolah lu mau ke toko buku?"
"Em anu itu sibuk"
"Oh Ya udah on the way mall biasa kan?"
"Iya oke see you Vina yang sangat cuantekkk"
"Iye"
TutSetelah menelepon Vina Tasya pun langsung bergegas menuju kamar nya untuk mengganti dengan pakai pergi,Tasya hanya memakai celana jeans dan kaos yang bertulis no problem dan juga jaket Levis dan juga membawa sling bag berwarna hitam.
Dan ya perfect dengan sedikit beda dan sedikit liptint sudah terlihat sangat sempurna.
Skipp mall
"Hai tas sini"Ucap Vina saat aku mencari dia di depan mall.
"Hai, ya udah yuk langsung masuk aja"Ucap Tasya sambil menarik tangan Vina bagaikan anak kecil yang meminta dibelikan oleh orang tua nya,dan Vina hanya geleng-geleng saja melihat tingkah teman nya yang satu ini.
~~~
Kini seorang laki-laki berada di balkon kamar nya,melamun kan wajah gadis yang beberapa Minggu ini menghantui pikirannya.
Ting
Beni pun meraih ponsel yang berhasil membuyar kan lamunannya.
👊Cogan😈
Gvin_adtya:woyy hangout yuk?Brln_brlna:'2in'
Lngt_aires:kuy!
Lngt_aires:yang lain ikut engga?
Aldo_fthara:kuy!
Gvin_adtya:si bos ikut engga?
Brln_brlna:'2in'
Gvin_adtya:Lu engga punya kata-kata apa bar?
Brln_brlna:Ora kenapa emang?
Gvin_adtya:Bangsat ya lu bar!
Kuy
Gvin_adtya:si bos nongol juga!Gvin_adtya:ya udah langsung otw aja ke mall biasa yang dijalan xxx aja kita hangout.
Brln_brlna:'2in'
Gvin_adtya:gue tabok lu bar!
Brln_brlna:kanan kiri😏
Gvin_adtya:ANJINGGGG LUHHH BARRR!!
KAMU SEDANG MEMBACA
TASYA(SLOW UPDATE)
RandomWARNING!!! TERKANDUNG KATA-KATA KASAR!!!! _________________________________________ Asyila Anastasya perempuan cantik yang menderita penyakit gangguan kejiwaan yang sebenarnya sudah hampir sembuh. Namun tiba-tiba Tasya dipertemukan oleh seorang laki...