"Kenapa lagi tuh anak?" Jeongin ngegelengin kepalanya. Biasalah, Jisung kumat lagi.
Setelah bel istirahat berbunyi, Jisung langsung nyeret Jeongin dan juga Felix untuk pergi ke kantin, tapi sesampainya di sana si Jisung malah ngemaki maki gak jelas kemudian ngebuat gesture seolah lagi ngebejek bejek sesuatu.
Jeongin sama Felix kan jadi males. Paling kalau nanya nanti mereka bakalan disemprot.
"Pesenin gue ketoprak dong."
Dahlah, Felix ngalah aja sama teman tercinta. Dengan setengah hati, Felix akhirnya berdiri dari duduknya dan jalan buat mesenin Jisung ketoprak, sekalian mesen untuk Jeongin dan juga dirinya.
Sepeninggalan Felix, Jeongin langsung ngambil duduk dengan jarak yang cukup jauh dari Jisung. Takut takut kalau Jisung mendadak nusuk Jeongin makek sedotan yang ada di hadapan mereka.
"Ughhh...kesel banget sumpah, liat aja, gue bakal balas dendam." ucap Jisung menggebu sambil ngegumpelin tisu lalu dia sobek sobek menjadi bagian bagian kecil.
"Lo kenapa sih?" tanya Jeongin rada illfel pas ngeliat tingkah Jisung yang makin gak kekontrol dan menjadi liar. Jisung auto diem dan natap nyalang ke arah Jeongin.
"Gue lagi kesel."
"Iya tau, kesel kenapa emangnya?"
"Tadi ada orang kentut di dalem bis." jawab Jisung asal. Padahal mah aslinya Jisung kesel gegara inget gimana Minho yang ngejek dirinya tadi pagi. Kalau aja Jisung tau jika insiden mati lampu kemarin karena ulah Minho, beuhh...abis Minho disleding sama Jisung.
Gak lama kemudian, Felix dateng dengan nampan berisi tiga piring ketoprak di atasnya, Jisung langsung semangat dong, dengan kecepatan super Jisung langsung mindah tanganin piring tersebut ke hadapannya.
"Widihh...makasi banyak ya Lix, sayang deh." ucap Jisung sok imut diselingi dengan senyum lebarnya.
"Bacot deh." jawab Felix gak kalah imut.
Karena kelaperan dan juga emang dasarnya Jisung itu rakus, ketopraknya lah yang paling pertama abis, dan seperti biasa, Jisung bakal mulai mencari cari minuman kesukaannya itu.
"Tar dulu ya, gue mau beli mogu mogu." tanpa nunggu persetujuan terlebih dahulu, Jisung langsung main pergi gitu aja buat beli minuman mahal yang ngebuat kantong kering seketika. Tapi untungnya Jisung selalu punya tabungan sendiri untuk ngebeli mogu mogu tiap hari, terlebih lagi sekarang dia udah punya rekening sendiri yang diisi banyak uang sama Minho, makin merdeka lah hidup Jisung.
Jisung sempet ngegalau bentar, dia bingung mau milih apa, lalu setelah berpikir so hard selama beberapa saat, akhirnya Jisung ngambil yang rasa melon.
Anggaplah Jisung kurang ajar karena setelah ngebayar makanannya, Jisung langsung pergi ke kelas ninggalin Felix juga Jeongin. Kadang kala Jisung emang minta banget buat dianjingin.
Sambil minum minuman favoritenya itu, Jisung milih buat duduk duduk di beton taman yang ada di depan kelasnya dulu, sekalian ngadem supaya kena angin sepoi sepoi.
Beberapa temennya mandang Jisung aneh, ya gimana enggak kalau Jisung terus aja ngedumel dari tadi. Jisung masih gak terima btw, dia lalu ngebuka ponselnya untuk mencari cari ide ide jahil buat Minho nantinya.
Jangan kira Jisung bakal nyerah gitu aja, tuh anak tentu bakal balas dendam dong meskipun sebenernya ini semua salahnya karena udah mulai duluan.
Jisung ngescroll scroll beranda ponselnya guna nemuin artikel artikel yang membantu, tapi sayangnya sebagian besar tips di dalam sana udah Jisung terapin sebelumnya.
"Ck, gak guna banget anjer." ucap Jisung sambil ngantongin ponselnya, halah padahal sebelum ini lo juga sering nerapin tips tips di sana.
Dengan sisa otak yang dimiliki, Jisung mulai berpikir keras untuk nemuin cara ngebales Minho, tapi sayangnya, Jisung belum dapet inspirasi juga.
Jisung kemudian ngambil botol minumannya tersebut dan neguk sampek tandas. Jisung lalu ngegoyang goyangin botol minumannya dan kembali minum sisa sisa cairan yang nempel di dalem sana. Jisung pokoknya harus minum sampek tetesan terakhir.
Gak tau kenapa, wajah ngeselin Minho mendadak muncul pas Jisung ngeliat botol minumannya yang udah kosong.
Dengan penuh nafsu, Jisung kemudian ngebejek bejek botol tersebut kemudian dia pelintir pelintir.
"Ah Minho sialan." ucap Jisung kesel lalu ngelempar botol tersebut dengan cukup keras, niatnya Jisung sih pengen ngelempar ke tong sampah cuman sayangnya Jisung bukan anak basket yang super keren, makanya tembakannya jadi meleset dan berujung nimpuk kepala orang.
Jisung auto panik dong, matanya melotot lalu Jisung langsung bangun dan jalan ngehampirin siswi yang sekarang lagi megangin kepalanya itu.
"Eh maaf maaf." Jisung kelimpungan, dia khawatir dan juga ngerasa bersalah. Itu kalau pala orang bocor kan berabe masalahnya.
"Iya gak papa." ucap cewek tersebut pelan, dengan tangan yang masih megangin pelipisnya.
"Lo gak apa apa?" tanya Jisung lagi, baru aja Jisung mau megang tangan si cewek, eh tuh orang langsung ngasih gesture ngehindar, ngebuat Jisung ngurungin niatannya itu.
Si cewek ngegelengin kepalanya, Jisung sedikit banyak ngerasa lega lah, gak jadi ditangkep polisi dia tuh karena terjerat kasus percobaan pembunuhan yang tidak berencana.
Tuh cewek secara perlahan ngedongkakin kepalanya, ngebuat wajah yang semula tertutupi oleh rambut kini mulai terlihat.
Dan detik itu juga, Jisung gak tau kalau insiden botol mogu mogu tadi itu sebuah bencana atau malah berkah. Jisung auto salah tingkah dan ngegaruk belakang kepalanya sambil cengengesan, malu dia tuh.
"Se-sekali lagi maaf ya Jin."
Heejin, cewek dari jurusan Bahasa itu nganggukin kepalanya kemudian ngibasin tangannya . "Sans aja, gue gak papa kok." ucap Heejin sambil senyum ke arah Jisung.
Jisung juga bales senyum dong, kapan lagi bisa dapet senyum official dari gebetan.
To Be Continue
Mau tanya dong, selain typo, ada yang aneh gak sama ff ini? Wattpad lebah lagi error soalnya :(
Tertanda, 03/04/2020
Bee, lupa hari
KAMU SEDANG MEMBACA
Mogu Mogu [Minsung] ✔
FanfictionKisah tentang Han Jisung, si pemuda super petakilan yang menjadi sugar babynya Lee Minho- CEO muda berwajah malaikat dengan segala bahasa formalnya yang menyebalkan. "Sialan, liat aja, gue bakal bongkar segala sifat buruk lo." -Han Jisung. "Silahkan...