Chapter 19 - Perubahan Minho

9.5K 1.3K 428
                                    

Minho udah gak ngerti lagi dan dia kesel. Jisung terus terusan sinis ke dirinya, Minho seolah gak dapet bener belakangan ini.

Minho muak oke, jadi pemuda Lee itu langsung nahan tangan Jisung sebelum tuh anak pergi ke sekolah.

"Sung, sebenarnya maumu itu apa? Tolong jangan mempermainkan saya seperti ini."

Jisung ngelepas tangannya dari cekalan Minho. Minho natep Jisung dengan pandangan menuntut, sumpah dia tuh udah lelah banget ngehadepin sikap Jisung yang kayak gini. Kalau boleh milih, mending Minho ngehadepin segala kejahilan Jisung daripada harus merasakan perang dingin kayak gini.

"Sori tapi gue pengen cepet cepet ke sekolah, gue udah mau telat." Jisung sebenernya cuman beralasan doang, padahal kan bel bakal bunyi sejam lagi dan Minho tau itu.

"Kamu berbohong."

"Yaudah kalau gitu, gue harus cepet ke sekolah karena gue piket dan gue gak boong." ucap Jisung dengan pandangan flatnya. Meski Jisung emang ada tugas piket pagi hari ini tapi itu bukanlah alasan utama kenapa Jisung pengen cepet cepet minggat.

Alasan sesungguhnya ya karena Jisung masih pengen ngehindarin Minho.

"Katakan apa maumu, saya lelah dengan segela sikap kekanakan ini."

Jisung nyerngitin alisnya gak terima, apa barusan Minho secara gak langsung ngatain kalau dia kekanakan?

Jisung natep Minho datar.

"Bersikaplah seperti dua orang asing yang tidak saling mengenal. Urusi aja hidup lo dan gue bakal ngurus hidup gue sendiri."

Minho keliatan kaget selama sepersekian detik, namun setelahnya, Minho langsung nganggukin kepalanya dengan mantap.

"Baiklah jika itu maumu."

Tanpa ngejawab lagi, Jisung langsung jalan pergi dan menghilang di balik pintu apartement.

Satu hal yang gak diketahui Jisung, ucapannya barusan udah ngebuat hubungannya dan Minho berubah sepenuhnya, ini udah sangat jauh dari zona nyaman.

Jisung yang lagi ngambil air putih di dapur harus dikejutkan dengan kedatangan Minho malem ini, masalahnya itu, Minho pulang bareng sama cewek seksi yang makek pakaian ketat dan super minim.

Jisung gak bisa nyegah rahangnya untuk gak jatuh, pemuda Han itu bahkan sampek ngucek matanya hanya untuk memastikan kalau pengelihatannya ini gak salah.

Jisung sama Minho sempet ngelakuin kontak mata sebentar, Jisung udah berniat buat nanya namun sebelum suaranya keluar, Minho udah terlebih dahulu memutus kontak mata mereka. Seolah gak pernah terjadi apa apa, Minho ngerangkul pinggang cewek tersebut lalu menggiringnya untuk masuk ke dalam kamar.

Jisung madangin Minho dengan tatapan 'what the fuck'nya. Jisung kok kesel ya, dengan penuh nafsu Jisung kemudian ngeremat gelas yang dia pegang dan minum air di kulkas dengan rakus. Gak tau kenapa Jisung mendadak ngerasa panas sekarang.

Minho bener bener berubah, selama seminggu ini dia bakal pulang dengan membawa cewek cewek yang berbeda setiap harinya. Mulanya sih Jisung gak peduli, tapi lama lama kok risih juga ya?

Bukannya gimana, Jisung cuman gak terbiasa aja sama keberadaan orang asing di sini.

Yakin Sung, padahal kan cewek cewek yang diajak Minho itu diem di kamar Minho, gak keliaran di luar, kenapa lo harus gak nyaman?

Sama kayak hari hari sebelumnya, jam jam menuju kepulangan Minho si Jisung pasti bakal nyari kegiatan supaya mengharuskan dia tinggal di ruang tengah, entah itu belajar, bersih bersih atau sekedar nontonin acara gosip di tv, apapun itu asalnya Jisung bisa diem di ruang tengah dan ngeliat siapa yang diajak sama Minho.

Cklekk...

Nah itu dia.

Jisung langsung pura pura sibuk sama buku di tangannya, sok sokan lagi belajar padahal mah buku yang dia pegang tuh kebalik. Bener bener kebalik, cover bukunya tuh justru ngarah ke arah Jisung, ketauan banget boongnya.

Minho sama cewek dengan dress mini warna merah itu jalan semakin ngedeket. Minho sebenernya sadar dengan keberadaa Jisung yang entah lagi ngapain itu, pegang buku kok kebalik, tapi sekali lagi Minho milih buat acuh.

Ini kan yang Jisung pengen, dia gak bakal mencampuri urusan Jisung lagi dan Jisung juga gak berhak mencampuri urusannya. Jadi mereka impas.

Tanpa ngepeduliin Jisung, seperti biasa Minho bakal ngajak cewek cewek asing itu masuk ke dalam kamarnya. Jisung penasaran sumpah tapi dia gak pernah punya kesempatan buat ngobrol sama Minho.

Satu hal yang gak Jisung ngerti, kalau beneran mereka ngelakuin sex, kenapa gak pernah terdengar suara suara aneh, apa mereka main pelan?

"Eh astaga." Jisung langsung ngegelengin kepalanya waktu bayangan bayangan ambigu mulai bermunculan di kepalanya. Gak tau aja Jisung kalau tingkahnya barusan diliat sama cewek yang diajak Minho.

Si cewek lalu ngehentiin langkahnya dan nanya ke Minho.

"Dia kenapa?"

Minho ngeliat ke arah yang ditunjuk sama si cewek, lalu terpampanglah di sana wajah bego Jisung yang lagi natep ke arah mereka.

Jisung masih bisa denger kok percakapan mereka.

"Sudah jangan dipedulikan, saya juga tak terlalu mengenalnya." setelah ngomong kayak gitu, Minho langsung masuk ke kamar bareng si cewek, gak ngepeduliin respon yang diberikan sama Jisung.

Jisung kok...kesel ya?

Dengan penuh emosi, Jisung ngegigitin buku paket yang ada di tangannya.

Hari demi hari pun berlalu dan gak ada perubahan dari kebiasaan Minho.

Semua berjalan biasa aja, yang berubah cuman rasa kesel dan gak nyaman Jisung yang semakin membesar dari hari ke hari.

Entahlah, Jisung juga gak ngerti kenapa dia ngerasa gelisah setiap mikir kalau Minho bakal dateng dengan cewek yang berbeda lagi. Dan sayangnya Jisung gak berhak ikut campur.

Inikah karma untuknya?

Inikah karma untuknya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To Be Continue


Dibuka, kolom hujatan 👉

Tertanda, 20/05/2020

Bee, kwek kwek

Mogu Mogu [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang