Hari minggu ini Jisung pakek buat ngehabisin waktunya bareng pacar tercinta a.k.a. Heejin. Jisung rencananya mau ngajak Heejin dateng ke wahana bermain, tuh cewek pernah bilang kalau dirinya pengen naik roller coaster dan sekarang lah saatnya.
Tenang aja, meski Minho dan Jisung ada dalam situasi dan keadaan yang gak baik, tapi Minho tetep bertanggung jawab atas kehidupan Jisung, makanya Minho gak akan lupa untuk ngisi saldo ke dalam rekening si tupai bajingan.
Jisung emang se-gak sadar diri itu udah nyia nyiain laki laki sebaik Minho. Dahlah Minho buat gue aja :>
Dari tadi mereka udah jalan jalan gaje dan muter muter untuk nyobain satu persatu wahana. Dari yang biasa aja kayak odong odong (?) sampek yang ekstream kayak roller coaster, roda gila dan lain lainnya.
Tadi Jisung sama Heejin sempet muntah sih pas turun dari roaller coaster tapi beberapa menit setelahnya mereka kembali bisa petakilan dan seolah gak tau kapok, naik roller coaster untuk kedua kalinya. Yaudah deh mabuk lagi.
"Nih buat lo." ucap Jisung sambil nyodorin sebotol air mineral ke hadapan Heejin. Heejin ngedongkakin kepalanya yang masih pusing itu dan senyum ke arah Jisung. "Thank's ya." ucap Heejin sambil ngulurin tangannya ke depan.
Tapi kok dia gak kunjung dapet minumannya ya?
"Gue di sini sayang." Jisung langsung ngeraih tangan Heejin, ternyata Jisung berdiri di samping Heejin sedari tadi, gara gara efek mabok ngebuat pandangan Heejin jadi gak jelas.
Untung sayang untung pacar jadi Jisung gak masalah ngehadepin ketololan Heejin yang kadang kadang suka kumat.
Setelah puas dengan segala jenis permainan yang ada di sini, Jisung pada akhirnya ngajak Heejin untuk mampir ke salah satu reastorant ayam goreng, sekalian buat makan siang karena sekarang waktu udah nunjukin pukul satu siang.
Waktunya mengisi perut yang udah kosong gara gara insiden roaller coaster.
Jisung sama Heejin milih untuk duduk di kursi outdoor supaya bisa ngeliat keadaan taman hiburan, sesekali mereka bakal ketawa ngeliat tingkah laku anak anak yang ada di sana, atau kalau enggak Jisung sama Heejin bakal ngegibah mengenai pakaian yang dipakek sama tante tante girang yang nyasar ke sini.
Celana merah ngejreng garis hitam putih.
Gak lama, pesenan mereka dateng. Untungnya Heejin ini tipe tipe yang apa adanya jadi dengan cepet dia langsung nyantap makannya. Balap balapan lah sama Jisung siapa yang bisa ngehabisin makanan terlebih dahulu.
Heran deh, kelakuan kayak gini kok bisa jadi most wanted sekolah? Eh tapi jangan salah, Heejin gini gak ke sembarang orang, dia bakal nunjukin sikap bar barnya hanya kepada orang orang yang emang beneran udah deket sama dirinya.
Di luar dugaan, Heejin menang dan berhasil ngehabisin makanannya terlebih dahulu. Lama kelamaan kok Jisung makin mirip kayak sumbisive ya di hubungan ini?
Gak mau cemen dan keliatan kayak cewek, dengan gagahnya Jisung bilang mau pesen minuman buat mereka berdua. Btw tadi minumannya pas abis makanya Jisung perlu nyari mesin minuman atau enggak penjual lain buat beli air untuknya juga untuk Heejin.
Setelah nyuci tangan, Jisung jalan jalan ke sekitar wahana guna nyari nyari mesin minuman. Mesin minumannya sih ada banyak, cuman yang isinya mogu mogu itu loh susah banget nyarinya.
Tapi untungnya setelah berkeliling selama beberapa menit, Jisung menemukan sebuah mesin minuman dengan mogu mogu di dalamnya, tanpa pikir panjang Jisung langsung ngebeli dua botol untuknya juga pacarnya.
Pas Jisung ngebalikin badan, gak tau kenapa dia mendadak diem di tempat sambil natap minuman mogu mogu di tangannya. Rasa leci, rasa yang sama kayak yang dulu sempet Minho beliin untuk dirinya.
Seketika bayangan bayangan tentang Minho melintas di kepala Jisung. Jisung gak minta izin btw, dia main keluar gitu aja dan pergi ngejemput Heejin untuk dateng ke sini.
Apa Minho udah bangun? Apa Minho udah makan? Kenapa pertanyaan pertanyaan itu muncul di pikiran Jisung?
Jisung ngegelengin kepalanya kemudian milih buat jalan nyamperin Heejin yang udah nunggu dirinya.
"Ini minuman buat lo." ucap Jisung sambil naruh minumannya di atas meja bulat di hadapan Heejin. Jisung kemudian ngambil tempat di hadapan sabg pacar, mulai ngebuka minumannya dan neguk dengan perlahan.
Dulu rasanya Minho ngebeliin dia ayam goreng juga. Tanpa disadari, Jisung malah senyum senyum sendiri.
Eh bentar, kok Minho lagi sih?
"Kenapa senyum senyum Sung?" tanya Heejin heran sambil merhatiin Jisung yang senyum sambil minum mogu mogunya.
Jisung gelagapan, dia bahkan hampir nyemburin minumannya. Jisung ngelap mulutnya sekilas makek punggung tangan sebelum akhirnya natep bingung ke arah Heejin.
"Hah? Apa Jin?"
"Itu tadi, lo senyum senyum sendiri, gue kan parno liatnya." ucap Heejin sambil bergidik ngeri, takut takut kalau Jisung bakal kerasukan di sini.
"Aa...ahaha gak kok, lo salah liat kali." ucap Jisung lalu kembali minum mogu mogunya guna ngalihin perhatian. Apa iya dia barusan senyum...karena mikirn Minho? Wah wah keknya ada yang salah dalam diri Jisung.
Jisung kembali bengong, bahkan Heejin sampek bingung ngeliatnya. Heejin pikir Jisung bakal beneran kerasukan.
Oleh karena itu gadis cantik tersebut ngebawa tangannya ke depan wajah Jisung dan ngejentikin jari jarinya. Abis itu Jisung tidur //gak gak.
Jisung tersadar dari lamunannya.
"Lo kenapa suka bengong sih akhir akhir ini? Kalau ada masalah, lo bisa cerita ke gue." ucap Heejin dengan wajah khawatirnya.
"Mi-Minho?" tanya Jisung kaget waktu ngebayangin wajah Heejin berubah jadi wajahnya Minho.
Heejin nyerngitin alisnya bingung. "Minho?"
"A-ah...gak, i-itu, maksud gue pulang yuk, udah capek juga." Jisung ngegaruk tengakuknya canggung.
Heejin natep Jisung curiga namun pada akhirnya milih untuk nganggukin kepala aja.
Jisung kemudian nganter Heejin pulang, dengan bayangan Minho yang menghantui pikirannya.
Sial, Jisung harus cepet cepet pulang dan ketemu sama biang masalah itu.
To Be Continue
Tertanda, 22/05/2020
Bee, seperti mules tapi bukan mencret
KAMU SEDANG MEMBACA
Mogu Mogu [Minsung] ✔
FanfictionKisah tentang Han Jisung, si pemuda super petakilan yang menjadi sugar babynya Lee Minho- CEO muda berwajah malaikat dengan segala bahasa formalnya yang menyebalkan. "Sialan, liat aja, gue bakal bongkar segala sifat buruk lo." -Han Jisung. "Silahkan...