Chapter 28 - Gue Cuman Malu

12.4K 1.3K 216
                                    

"Arghtttt....anjeng." Jisung teriak sambil ngejambak rambutnya frustasi, rambut Felix.

Jisung yang tingkahnya udah aneh malah jadi makin aneh aja makin hari, kalau kemari kemarin dia cuman bengong bengong doang, sekarang mah ini anak satu udah mulai jejeritan sambil ngejambak jambak rambut –yang kadang Felix sama Jeongin jadi korban- atau kalau enggak ya Jisung bakal gegulingan di lantai.

Felix yang udah kesel bukan kepalang kemudian langsung narik tangan Jisung secara paksa terus tanpa babibu Felix ngelepas dasi yang dipakek Jisung terus ngiket tangan tuh tupai. Dengan bantuan dari Jeongin, Felix akhirnya berhasil ngebuat Jisung terjebak dengan tangan yang terikat ke meja.

"Kalian ngapain sat?" Jisung meronta ronta gak terima. Padahal kan iketannya gak kenceng kenceng amat, kalau makek otak, Jisung bisa lah ngelepasin diri dengan mudah. Tapi sayangnya Jisung lagi pengen alay dan ngedrama sekarang, makanya dia sok sokan akting kayak korban bully yang lagi tertindas. Lumayan lah kalau bisa narik simpati terus orang orang bakal ngasih duit ke dia.

Tapi, yang namanya penghuni kelas ini, kelakuannya rata rata cuekan jadi gak ada yang ambil pusing dengan drama dadakan di depan kelas itu.

"Jeong dasi lo." ucap Felix sambil nadahin tangannya, kode supaya Jeongin segera nyerahin dasi yang dia pakek ke tangan Felix.

Jeongin yang tengah merangkap jadi partner in crimenya Felix segera ngelakuin apa yang anak itu suruh.

"Mati lo sekarang Sung." dengan senyum psychonya, Felix langsung narik kaki Jisung dan dia iket di meja yang berbeda. Jisung sih gak bisa berbuat banyak, dua lawan satu cuk, mana tangannya udah diiket lagi, kan udah dapat dipastikan kalau Jisung yang bakal kalah.

Posisi Jisung sekarang udah kayak orang yang ketangkep pas ngepet, tinggal disembelih aja, kelar udah.

Sebenernya alasan Jisung gak bisa diem itu gak lain dan gak bukan karena dia yang terus terusan kebayang sama adegan panas dirinya dengan Minho semalam. Di luar perkiraan, Jisung malah sehat sentosa aman damai dan sejahtera sehabis nganu sama Minho.

Mungkin karena Minho mainnya lembut kali makanya Jisung gak ngerasa sakit sakit amat pas bangun tidur, cuman pegel doang dikit kayak orang lagi encok, tapi terlepas dari itu semua, gak ada hal yang terlalu mengganggu. Jisung bahkan bisa sekolah dengan normal dan percayalah, kelas Jisung dapet mapel olahraga tadi.

Jadi sebenernya, seberapa kuat sih pantat Jisung? Wah kalau kayak gini, gak papa kali ya Minho ngegempurnya tiap malem, eh?

"Lix, Jeong lepasin gue elah, tega bener sama sohib." ucap Jisung dengan wajah yang sengaja dibut sememelas mungkin. Gila sih, ini ketek Jisung mendadak kerasa gatel dan dia gak bisa berbuat apapun untuk ngegaruknya.

Jisung frustasi oke.

"Gak, nanti kita kita lo jambakin lagi." Felix ngejawab acuh sambil duduk di salah kursinya yang terletak gak jauh dari tempat pembullyan orang dengan inisial nama HJ.

Ngerasa bakal sia sia nyari belas kasihan ke Felix, kali ini Jisung beralih ke Jeongin. Jisung udah bener bener masang wajah paling nelangsah yang dia miliki guna narik simpati dari temen rubahnya itu. Namun sayang, Jeongin milih acuh dan seolah olah gak ngeliat Jisung.

Miris banget dah punya temen temen kayak gini. Meski mirip kayak koala sama rubah, tapi kelakuan mereka berdua itu udah layaknya dog.

"Ada apa ini?"

Keadaan mendadak hening kala seorang guru perempuan berkacamata berdiri di ambang pintu sambil ngeliatin satu persatu murid yang pada gaduh.

"Anjir."

Keadaan kelas yang awalnya riuh kayak pasar ikan karena pada ngira bakal dapet jamkos mendadak jadi sepi kayak hati gue gegara guru yang mengisi mapel itu tiba tiba dateng.

Kayak yang biasa kalian lakukan, mereka langsung jalan kalang kabut dan duduk anteng di bangkunya masing masing.

"Han Jisung, apa yang sedang kamu lakukan?"

Sayangnya mereka melupakan sesuatu. Jisung masih terikat dengan posisi yang sama.

"Saya lagi cosplay jadi biawak buk." jawab Jisung asal, udah terlanjur malu maluin yaudah deh sekalian aja malu maluinnya, biar totalitas.

Ternyata kegalauan Jisung masih berlanjut, tuh anak bahkan masih sering teriak frustasi pas udah sampek di apartement. Jisung sesekali bakal ngegebukin bantalnya atau bakal dia gigit gigitin abis itu lepar ke arah tembok, pungut lagi, lempar lagi, udah gitu aja terus sampek gue sewaras Albert Einstein :v

Dan hal serusuh itu tentu aja ngundang Minho buat dateng. Dia gak bisa konsen meriksa laporan perusahaannya gara gara teriakan nyaring dari Jisung.

Minho main masuk dan nyelonong gitu aja ke kamar Jisung, jalan ngedeketin tuh anak bahkan Minho hampir aja jadi korban dari amukan Jisung.

"Hey hey kamu kenapa?" tanya Minho bingung, tangannya berusaha untuk menghalau apapun yang bisa mengancam keselamatan wajahnya.

Ngeliat keberadaan Minho, Jisung makin frustasi aja, bayangan tentang mereka yang tengah bercinta semakin menghantui Jisung.

"Arghttt...lo tau gak gue selalu benci gaya bahasa lo yang formal itu."

Dah lah dah lah, Jisung ngepermasalih itu cuman karena tuh anak pengen nyari sesuatu yang bisa dia jadiin bahan untuk ngomelin Minho. Gak tau kenapa Jisung bernafsu banget untuk ngebacotin lelaki yang jauh lebih tua darinya itu.

Minho nyerngitin alisnya bingung, gak ngerti kenapa tiba tiba Jisung ngeparmasalahin bahasanya, maksudnya, kenapa baru sekarang, bukannya mereka udah tinggal bareng selama berbulan bulan?

"Lalu kamu mau aku ngomong kayak apa?" tanya Minho dengan senyum miringnya. Oh ayolah, Minho juga bisa ngerubah gaya bahasanya, terlebih lagi jika Jisung yang meminta.

Jisung langsung diem dan lompat turun dari kasur. "Ya kayak gitu aja." ucap Jisung sambil malingin wajahnya.

Baru aja Jisung pengen nyari nyari bahan bacotan, tiba tiba tangannya ditarik hingga Jisung sekarang berdiri di hadapan Minho.

"Aku tau kamu ada masalah dan sepertinya aku tau penyebabnya. Apa kamu nyesel telah ngelakuin itu denganku semalam?"

Jisung langsung natep wajah Minho dan ngegeleng ribut. "Enggak sama sekali, gue-gue cuman malu Ho." cicit Jisung dengan wajah yang kembali tertunduk.

"Astaga kamu lucu banget." Minho gak tahan, dia langsung narik kedua pipi Jisung ke arah berlawanan kemudian setelahnya Minho ngedaratin sebuah kecupan di bibir mungil tersebut.

Jisung diem, nyoba nyerna apa yang terjadi barusan.

Bughttt...

"MAKAN NOH ANJENG!" Jisung langsung ngebalikin badan dan jalan dengan kaki terhentak menuju ke tempat tidurnya. Ngerebahin diri dan masuk ke dalam selimut.

Sial, Jisung makin malu aja sekarang.

Sial, Jisung makin malu aja sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To Be Continue


Tertanda, 20/06/2020

Bee, males keluar kamar

Mogu Mogu [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang