Akhir akhir ini Minho lagi bahagia banget, meski masih ngeselin tapi Jisung secara perlahan nunjukin perubahan dari dirinya, dan itu manis banget.
Kayak pagi ini, Jisung ngerusuh ke kamar Minho dan ngebangunin Minho dengan cara yang keji –narik selimut Minho bahkan sampek pemuda Lee itu kejengkang darin kasur-. Dan setelah itu Jisung main pergi gitu aja setelah nyuruh Minho untuk sarapan.
Usut punya usut, ternyata Jisung udah nyiapin sarapan berupa nasi goreng untuk Minho. Gak papa deh Minho sakit gegara jatuh dari kasur, yang penting Jisung bakal ngemasakin dia setiap pagi.
Selama Minho sarapan, Jisung juga duduk diem nungguin, pas ditanya kenapa gak sarapan, Jisung jawabnya 'gue gak laper' terus tuh anak lanjut main ponsel.
Minho jadi greget sendiri juga kan. Lelaki tampan itu kemudian nyendokin sesendok nasi goreng dan nyodorinnya ke Jisung. Jisung awalnya abai tapi karena dipaksa terus terusan, pada akhirnya Jisung mau ngebuka mulut dan nerima suapan tersebut.
"Gue berangkat dulu deh, udah mau telat nih." ucap Jisung sambil ngemasin perlengkapan sekolahnya. Namun baru aja Jisung mau jalan pergi, tapi tangannya udah dicekel terlebih dahulu sama Minho.
"Saya akan mengantarmu. Tunggu sebentar." Minho lalu ngehabisin makanannya dengan cepet dan neguk segelas airnya dengan rakus.
Setelahnya Minho langsung ngambil tas kerja beserta kunci mobilnya sebelm akhirnya narik tangan Jisung buat ikut masuk ke dalem mobil hitam miliknya.
Jisung gak ngerti kenapa dia diem dan nurut gitu aja dan Jisung saat ini tengah memandang ke arah jendela mobil Minho, terus merutuki jantungnya yang berdegup kencang.
Selama lima belas menit perjalanan, Jisung akhirnya bisa sampek di sekolah setelah diantar sama Minho.
"Makasi ya Ho." Jisung ngelepas sabuk pengamannya dan ngebuka pintu mobil Minho. Tapi Minho udah terlebih dulu narik pintu tersebut sehingga ngebuatnya kembali tertutup.
Jisung natep Minho bingung. "Kenapa?"
Chup...
Jisung ngelebarin bola matanya. Barusan, barusan Minho ngecup bibirnya, sekali lagi, tepat di bibir.
Pipi Jisung kerasa panas seketika. Tuh anak auto salting sekarang. Dengan gugup, Jisung ngedorong tubuh Minho yang masih berada dekat dengannya.
Minho sih senyum ganteng aja dan ngejawab dengan santai. "Supaya tak ada yang melihat kejadian barusan."
"A-apaan sih?" Jisung langsung ngebuka pintu mobilnya lagi dan segera keluar dari sana.
"Hey Han Jisung."
Langkah Jisung terhenti, tubuhnya dibalikkan ke belakang saat ngedenger panggilan Minho. Jisung ngedikin dagunya seolah nanya 'kenapa?'
Minho senyum. "Sampai bertemu nanti malam."
"Bacot."
Jisung kembali ngebalikin badannya dan ngelangkah cepet menuju ke kelas. Sial, pipinya kerasa memanas.
•
Anggap aja Jisung lagi khilaf karena sore ini tumben tumbenan dia nyiapin pakaian dan juga air hangat untuk Minho mandi nantinya. Biasanya kalau perkiraannya gak salah, Minho bakal dateng gak lama lagi.
Karena gabut, Jisung pun jalan ke dapur buat ngambil sebotol mogu mogu miliknya, namun sepertinya kesialan lagi berpihak ke Jisung karena dengan kampretnya semua stock mogu mogunya abis.
"Hahh...sialan." Jisung ngehela nafasnya dan dengan berat hati langsung jalan ke kamar, nyambar jaket beserta dompet buat beli mogu mogu kesukaannya di minimarket depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mogu Mogu [Minsung] ✔
FanfictionKisah tentang Han Jisung, si pemuda super petakilan yang menjadi sugar babynya Lee Minho- CEO muda berwajah malaikat dengan segala bahasa formalnya yang menyebalkan. "Sialan, liat aja, gue bakal bongkar segala sifat buruk lo." -Han Jisung. "Silahkan...