Selama jam pelajaran berlangsung, Jisung gak nyimak dengan baik, tuh anak lebih sering ngelamun sambil nyorat nyoret kertas kosong dihadapannya. Materi yang dijelasin pun gak ada satupun yang masuk ke otak Jisung, Jisung bener bener gak konsen hari ini.
Eh bukan hari ini doang sih melainkan dari beberapa hari yang lalu Jisung emang udah punya hobi baru yaitu bengong.
"Han Jisung." panggil guru matematika yang sadar kalau Jisung tengah melamun. Tapi sayangnya Jisung gak ngerespon apapun, dia tetep nundukin kepala sambil coret coret gak jelas.
Padahal Felix udah nyenggol nyenggol lengan Jisung dan nyobak buat ngebuyarin hayalan temennya itu tapi kayaknya masalah yang tengah Jisung hadapi itu terlampau berat.
Ctakkk...
"Anjir." Jisung ngumpat pelan waktu ngerasa sesuatu nimpuk kepalanya. Dan pas nolehin pandangan ke depan, Jisung langsung berhadapan dengan sosok gurunya yang tengah mandang dirinya murka.
"Keluar dari kelas saya."
Jisung ngehela nafasnya, kalau udah gini mending nurut aja lah, percuma aja kalau ngelawan, Jisung gak bakal pernah bisa menang.
Dengan berat hati Jisung bangkit dari kursinya dan jalan lesu keluar dari kelas. Mending molor di uks atau gak ngaso di kantin sambil lanjut ngegalau.
•
Gak lama setelah bel berbunyi, Jisung langsung ngedapetin dua curut yang jadi temennya itu duduk di hadapannya dengan wajah sepet mereka. Emang rata rata ekspresi wajah orang pas abis dapet pelajaran matematika ya gini.
"Lesu banget." sindir Jisung sambil terkekeh pelan. Jeongin sama Felix kompakan nunpuin tangannya di atas meja kantin sembari ngehela nafas panjang.
"Enak banget lo bisa kabur njir, tadi ada kuis dadakan tau gak." ucap Jeongin lesu, meski dia udah bisa ngejawab banyak pertanyaan tapi tetep aja lah otak Jeongin capek dan mengepul.
"Hahaha...lain kali bengong bengong aja di kelas, paling bakal kena timpuk sekali terus lo bakalan disuruh keluar kelas dan bolos, sekian."
"Makasi idenya, lain kali bakal gue coba." ucap Felix sambil ngacungin jempolnya dengan wajah yang masih nemplok di meja kantin.
Jisung yang sedang berbaik hatipun nawarin diri sebagai penyelamat dari teman temannya yang lagi mabok rumus ini, dengan berbesar hati Jisung bangkit hendak mesenin makanan.
"Mau apaan?"
"Gue batagor aja deh."
"Gue samaain kayak Jeongin aja."
Jisung nganggukin kepalanya meski gak diliat sama Felix ataupun Jeongin.
"Terus minumnya."
"Yang kayak diiklan aja."
"Gue juga."
Jisung lagi lagi nganggukin kepalanya. Btw yang dimaksud sama mereka itu teh botol so*ro.
Jisung kemudian jalan buat mesen makanan buat dirinya juga kedua temennya, setelah mesen, Jisung segera pergi ke mesin minuman buat beli mogu mogu tercinta. Sesering apapun Jisung minum minuman rasa buah tersebut, dia gak bakal pernah ngerasa bosen. Jisung kan dah cinta mati.
Kalau ada kasus orang yang keracunan mogu mogu, tau lah siapa orangnya.
Pas dapet minuman kesukaannya itu, Jisung ngebalikin badan dan hendak pergi ke mejanya, tapi sebelum itu Jisung gak nyangka bakal papasan sama Heejin.
Heejin sempet natep Jisung tajem kemudian langsung ngebuang mukanya. Jisung ngehela nafas, Heejin pasti udah benci banget sama dirinya.
Dengan wajah lesu, Jisung kembali menghampiri dua temannya itu, pesenan mereka ternyata udah dateng dan baik Felix maupun Jeongin udah main makan gitu aja tanpa nungguin kehadiran Jisung, iya mereka emang selaknat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mogu Mogu [Minsung] ✔
FanfictionKisah tentang Han Jisung, si pemuda super petakilan yang menjadi sugar babynya Lee Minho- CEO muda berwajah malaikat dengan segala bahasa formalnya yang menyebalkan. "Sialan, liat aja, gue bakal bongkar segala sifat buruk lo." -Han Jisung. "Silahkan...