Sore ini meski keadaan lagi hujan lebat tapi hal itu gak mengurungkan niat Jisung untuk mencicipi minuman favoritenya. Dengan pakaian hangatnya, Jisung jalan keluar apartement guna ngebeli minuman mogu mogu yang ada di mesin minuman lantai dasar.
Jisung jalan santai sambil sesekali menyenandungkan lagu lagu yang dia hafal, damai banget lah pokoknya hidup Jisung sore ini.
Kebahagiaan Jisung makin bertambah waktu ngeliat banyaknya stok mogu mogu berbagai rasa di dalam mesin minuman. Jisung kemudian ngemasukin beberapa lembar uang dan ngambil salah satu minuman dengan rasa melon itu.
Tanpa pikir panjang, lelaki manis itu langsung neguk mogu mogu yang barusan dia beli hingga habis seperempat.
"Surga dunia." gumam Jisung pelan sembari nutup kembali botol minumannya.
Jisung kemudian ngebalikin badan hendak balik ke kamar apartement Minho, tapi manik matanya justru nangkep objek yang cukup familiar diingatannya.
Dengan ragu, Jisung nyobak buat mempertajam pengelihatannya, kondisi yang lagi hujan ngebuat jarak pandang Jisung menjadi memburuk.
Tapi si manis cukup yakin, yang berdiri di sebrang jalan sambil berteduh di bawah halte bis itu adalah Heejin.
Dengan cepet Jisung langsung naik ke lantai dua dan ngambil payung milik Minho sebelum akhirnya kembali berlari turun.
Jisung lalu keluar dari gedung apartement guna nyamperin sosok yang dia kira Heejin itu, dan beruntung banget Jisung ngikutin instingnya karena gadis yang tengah memeluk tubuhnya kedinginan itu beneran Heejin.
"Heejin." panggil Jisung yang ngebuat sang pujaan hati langsung nolehin kepala.
"Jisung?" Heejin kaget banget ngeliat Jisung yang tiba tiba muncul. Ngeabaiin rasa terkejut Heejin, Jisung kembali melontarkan pertanyaan.
"Kenapa di sini?"
Heejin keliatan cengengesan dengan bibir yang bergetar karena dingin.
"Supir gue gak bisa ngejemput jadi gue milih buat nunggu bis aja, eh taunya hujan turun dan bisnya gak kunjung dateng, kan kampret. Lo sendiri kenapa di sini?"
Jisung mendadak terdiam. Gak mungkin kan dia bilang 'oh gue tinggal di apartement itu, ada om om ganteng yang ngebeli gue di club malem.' Bisa abis riwayat Jisung setelahnya.
"Hey kenapa bengong?" tanya Heejin sambil ngelambai lambaiin tangannya di depan wajah Jisung. Jisung ngerjapin matanya beberapa kali setelah saadar dari lamunannya.
"Hah? O-oh itu, nanti lah gue cerita, sekarang mending lo ikut gue dulu."
Heejin nyerngitin dahinya bingung. "Kemana?"
"Ke tempat tinggal gue, tenang aja, gue gak punya niat buat macem macem kok."
Meski ragu, Heejin pada akhirnya tetep nganggukin kepala, lagipula Heejin tau Jisung itu cowok baik baik.
•
Di sinilah mereka sekarang, duduk bersebelahan di sofa yang ada di ruang tamu milik Minho. Udah ada secangkir teh hangat di tangan masing masing, Jisung megang cangkirnya cukup erat memikirkan gimana cara dia cerita ke Heejin biar gak menimbulkan kesalahpahaman.
"Ini apartement lo Sung?" tanya Heejin sambil natep ke sekitar, Heejin emang gak tau Jisung tinggal dimana selama ini, dan Heejin gak nyangka kalau Jisung punya apartement sebagus ini.
"Eumm...ini sebenernya bukan milik gue, gue cuman...apa ya, numpang lah istilahnya."
Heejin nolehin kepalanya dan natep Jisung bingung. "Maksudnya?"
Jisung ngehela nafas panjang dan naruh gelas tehnya di atas meja lalu ngehadepin tubuhnya ke arah Heejin, dan jangan lupakan ekspresi serius yang Jisung pasang sekarang.
"Gue bakal cerita, tapi janji ya jangan mikir yang aneh aneh ke gue dan jangan kasih tau hal ini ke siapapun."
Meski gak tau apa apa, Heejin tetep milih untuk nganggukin kepalanya. "Okelah, gue coba."
Jisung narik nafas dalem dalem.
"Jadi sebenernya, gue tinggal sama pemilik perusahaan Lee Corp, ini apartement miliknya."
Heejin ngebuletin mata kaget. "Loh kok bisa?"
Jisung ngegaruk kepalanya canggung, ini nih bagian yang susah, Jisung harus ngemas penjelasannya sedemikian rupa supaya Heejin gak salah paham nantinya.
"Ja-jadi...dia ngebeli gue." ucap Jisung pelas.
"Hah Apa!?" Heejin denger kok sebenernya, cuman ya gitu, masak sih? Mungkin aja Heejin salah denger barusan.
"Jadi kita itu ketemu di club malam dan ya...dia ngebeli gue."
Heejin natep Jisung kaget. "L-lo...jadi baby sugarnya?"
"E-eh gak gitu." ucap Jisung panik, tuh kan, Heejin bakal mikir macem mace. Ya iyalah Sung, emangnya siapa sih yang gak bakal mikir macem macem kalau ngedenger ucapan lo barusan?
"Terus lo jadi pemuas nafsunya, astaga Sung gue gak nyangka." Heejin ngegelengin kepalanya dengan wajah shok, ngebuat Jisung ngejambak rambutnya sendiri dengan frustasi.
"Gak gituu...gue terpaksa tau gak, bunda sialan itu ngejual gue ke club, awalnya sih gue udah dikasih jadi bartender doang terus si Minho kampret malah dateng dan dengan seenak jidatnya ngebeli gue."
Heejin mulai ngerti, perlahan ekspresi wajah gadis tersebut melunak, gak tegang kayak tadi. Dia kira Jisung ini jalang tadinya, abisnya kata kata Jisung ambigu sih.
"Terus...eumm...kalian udah pernah...yeah ngelakuin hubungan badan?" tanya Heejin ragu, ngerasa gak enak juga sih nanya aneh aneh ke Jisung, tapi mau gimana lagi, Heejin udah terlanjur penasaran.
"Hell no, gue gak bakal sudi ya." jawab Jisung sambil bergidik geli, mana mau dia sex sama Minho.
Gak tau kenapa, Heejin ngehela nafasnya lega.
Baru aja dia mau lanjut nanya, eh tiba tiba pintu apartement terdengar terbuka.
Mereka kompak nolehin kepala ke sumber suara dan ngeliat wajah kaget Minho selama sepersekian detik, tapi setelahnya Minho langsung ngubah ekspresi wajahnya jadi datar kembali.
"Jadi sekarang kamu sudah berani membawa perempuan ke apartement saya?" tanya Minho dengan nada suara yang datar dann juga menusuk.
Mampus, tamat riwayat Jisung sekarang.
To Be Continue
Tertanda, 06/05/2020
Bee, mampusin gess
KAMU SEDANG MEMBACA
Mogu Mogu [Minsung] ✔
FanfictionKisah tentang Han Jisung, si pemuda super petakilan yang menjadi sugar babynya Lee Minho- CEO muda berwajah malaikat dengan segala bahasa formalnya yang menyebalkan. "Sialan, liat aja, gue bakal bongkar segala sifat buruk lo." -Han Jisung. "Silahkan...