Gak tau kenapa, Jisung justru ngerasa kecewa belakangan ini, tiga hari dia gak pulang dan Minho sama sekali gak nyobak ngehubungin dia. Bukannya gimana, tapi apakah Minho udah beneran gak peduli dan ngebuang dia? Loh Sung, bukannya lo sendiri ya yang mau kayak gini?
Capek bengong sendirian sambil natep jalanan di depan rumah Jeongin, Jisung pun memilih untuk nyeruput sebotol mogu mogu yang menjadi temannya selama duduk di teras rumah si rubah.
Mendadak, sebuah kekesalan hinggap di hati Jisung. Oke kalau Minho gak peduli, Jisung bakal buktiin kalau dia bisa lebih gak peduli dari ini.
Liat aja nanti, Jisung bisa kok hidup tanpa Minho, bodo amat dimana dia tinggal nanti, Jisung bisa mikirin hal itu belakangan.
"Ya bener, gue pasti bisa ngebuktiin sama manusia kaku itu. Liat aja."
•
Kebetulan, sepulang sekolah ini Heejin minta ditemenin sama Jisung, katanya kedua orang tua Heejin lagi pergi karena ada acara keluarga besar. Heejin sendiri gak ikut karena tadi ada ulangan Bahasa Jerman di kelasnya makanya sekarang dia ditinggal sendirian di rumah.
Dan karena alasan itu pula Heejin ngajak Jisung buat main ke rumah, selain gak suka sendirian, Heejin juga pengen ngehabisin waktunya bareng Jisung. Akhir akhir ini Jisung jarang ngechat dia dan Heejin cukup mengerti kalau Jisung lagi sibuk makanya dia gak nuntut banyak.
Di sisi lain, Jisung mah oke oke aja, tuh anak malah seneng banget diajak main ke rumah pacar. Tanpa ngeganti pakaiannya terlebih dahulu, Jisung langsung ikut Heejin untuk balik ke rumahnya.
Jisung udah gak canggung canggungan lagi kok, malahan sekarang Jisung lebih ngerasa sebagai temen ke Heejin ketimbang pacar. Tapi meski begitu, Jisung udah pernah nyuri ciuman dari Heejin loh, kerad banget emang si Jisung.
"Mau minum apa?" tanya Heejin sambil naruh tasnya di samping meja belajar. Jisung yang lagi duduk di tepi kasur kemudian natep Heejin dan senyum lebar.
"Apa aja asalkan lo yang bikinin."
"Ouhh...kalau gitu air kobokan mau gak?" gak, Heejin gak serius kok, dia cuman bercandaan doang, emang udah biasa kek gini.
"Ya gak gitu juga kali, tega banget dah sama pacar."
Heejin meletin lidahnya ke arah Jisung. "Biarin."
Baru aja Jisung bangkit untuk ngegelitik Heejin tapi tuh anak udah langsung cepat tanggap dan ngambil langkah seribu buat pergi ke dapur dan ngebuatin Jisung minuman. Bukan air kobokan kok tenang aja.
Selama ditinggal sendirian, Jisung ngelemparin pandangannya ke sekitar, kamar Heejin sedikit berbeda dengan kamar gadis pada umunya, kamar ini terkesal kalem dan gak ada warna yang terlalu mencolok.
Hampir semua benda yang ada di sini berwarna putih, cat kamarnya pun berwarna serupa, nandain kalau Heejin ini emang suka sama warna tersebut. Jisung sih nganggukin kepalanya sendiri, kalau nanti Heejin ulang tahun, Jisung tau lah mau beliin apa. Paling dress warna putih, Heejin pasti suka.
Oh iya ngomong ngomong soal itu, belakangan ini Jisung juga mulai nyari nyari kerja sampingan, gak mungkin kan Jisung terus terusan bakal makek uang dari rekenignnya Minho, kalau Minho mutus hubungan sama dia terus minta kartu atmnya balik, bisa mati kelaparan si Jisung.
Maka dari itu mulai sekarang Jisung bakal belajar untuk hidup mandiri dan gak bergantung pada siapapun, terlebih lagi dari Minho.
"Kenapa hobi banget bengong sih?" tanya Heejin setelah masuk ke dalam kamarnya. Heejin kemudian naruh nampan berisi jus jeruk dan kue kering di atas nakas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mogu Mogu [Minsung] ✔
FanfictionKisah tentang Han Jisung, si pemuda super petakilan yang menjadi sugar babynya Lee Minho- CEO muda berwajah malaikat dengan segala bahasa formalnya yang menyebalkan. "Sialan, liat aja, gue bakal bongkar segala sifat buruk lo." -Han Jisung. "Silahkan...