Chapter 11 - Bombom Car

9K 1.4K 208
                                    

Hari ini Minho pulang lebih cepet dari biasanya, kerjaan di kantor udah kelar semua dan daripada gak jelas mau ngapain di kantor ataupun ikut pesta yang diadain sama pegawainya, Minho lebih milih buat pulang ke rumah dan istirahat.

Bukannya sombong atau gimana, Minho emang pada dasarnya gak terlalu suka pergi ke acara acara kayak gitu.

Tapi Minho juga gak tau kalau dia bakal sebosen ini kalau udah sampek di apartement. Minho bahkan udah nyobak buat ngebaca baca buku bisnis di ruang kerjanya, tapi tetep aja pemuda Lee itu ngerasa bosen.

Gak tau apa yang ngerasukin Minho, lelaki tampan itu justru ngebawa langkahnya menuju ke kamar Jisung. Tanpa ngetuk terlebih dahulu, Minho langsung main nyeloning gitu aja.

"Sung, kamu mau jalan jalan tidak?" tanya Minho to the point. Jisung yang awalnya sibuk main game di ponselnya pun noleh dengan satu alis yang terangkat.

"Lo ngomong apa?" tanya Jisung memastikan, kali aja dia tadi salah denger kan.

"Mau jalan jalan tidak?" ulang Minho dengan sabar.

Jisung jadi makin bingung aja sekarang. Rasa curiga mulai bermunculan, apa ini salah satu dari rencana Minho untuk ngebales dirinya?

"Gak gak, makasi." jawab Jisung cepat kemudian lanjut main game di ponselnya. Minho ngehela nafas kemudian jalan ngedeket dan langsung ngerampas ponsel milik si tupai sialan.

"Woy apa apaan lo?" seru Jisung protes pas Minho justru jalan ngejauh sembari ngebawa ponselnya. Minho ngehentiin langkah dan noleh ke arah Jisung.

"Cepat mandi, lima belas menit lagi kita berangkat."

Wajah Jisung udah memerah karena nahan kesel, kalau pada akhirnya bakal maksa, terus tadi ngapain nanya sih?

Muka Jisung masih aja ketekuk sebel bahkan setelah mereka masuk ke dalam area timezone. Jisung masih kesel sama sikap Minho yang...yah Jisung juga gak tau cara ngedeskripsiinnya, tapi yang pasti Jisung itu kesel, titik.

Sedangkan di sisi lain Minho ngehela nafasnya lelah ngeliat kelakuan Jisung yang kayak anak kecil, masih aja ngambekan di umur segini. Tanpa nolehin kepalanya, Minho langsung narik pipi Jisung sampek wajah Jisung sedikit tertarik ke samping.

"Jangan cemberut, kamu merusak mood orang orang yang melihatmu."

Bukannya membaik, mood Jisung malah semakin anjlok aja sekarang.

"Bacot." ucap Jisung yang kemudian langsung nginjek kaki Minho sebelum akhirnya jalan pergi ninggalin pemuda Lee itu.

Jisung main ngelenggang pergi gitu aja, padahal kan tuh anak gak bawa uang, ponselnya pun masih ada di Minho.

Lalu beberapa saat kemudian, Jisung balik lagi dengan wajah cemberutnya, ngebuat Minho gak bisa lagi buat nahan tawa.

"Apa lu ketawa tawa? Siniin ponsel gue!" ucap Jisung dengan nada ngeselinnya. Tapi sayangnya Minho terlalu asik ketawa sehingga gak terlalu ngedengerin omongan Jisung barusan. Karena kesel, Jisung langsung ngegrepe grepe kantung celana Minho dan foilaaa...ponselnya berhasil direbut kembali kayak lautan api.

Minho sontak langsung ngehentiin tawanya dan natep Jisung kaget, bukannya gimana, cuman...tadi...tangan Jisung gak sengaja nyenggol...ah lupakan.

Minho ngegelengin kepalanya tanpa sebab, ngebuat Jisung mulai berpikir kalau Minho ini beneran gila. Anak anak perkantoran emang pada kek gini semua ya kelakuannya? Nanti kalau kuliah Jisung mau ngambil jurusan rebahan aja lah.

"Ho, karena udah terlanjur di sini, meding main daripada ngegelengin kepala kek trio macan gitu."

Minho seketika tersadar dan ngegaruk kepalanya dengan canggung, malu dia tuh, mana pas nolehin kepala ke sekitar, ada beberapa orang yang natep ke arahnya dengan pandangan aneh. Bahkan ada ibuk ibuk yang nutupin mata anaknya, gak tau dah apa maksudnya.

Setelah berkeliling dan nyobain banyak jenis permainan di sana, saat ini Minho sama Jisung berakhir duduk bersebelahan di dalam bombom car. Jisung mukanya udah kembali sepet, padahal tadi tuh anak hepi hepi aja, malah mereka berdua lebih terlihat kayak sepasang kekasih ketimbang dua manusia yang saling mencoba untuk membunuh satu sama lain.

Tadinya sih Jisung pengen main permainan ini, Minho oke oke aja dan mesen tiketnya, namun sungguh disayangkan, niat Jisung untuk nabrak Minho dan juga ngebunuh Minho -namun membuat semuanya seolah olah kecelakaan- harus diurungkan karena pada kenyataannya mobil kosong yang tersisa cuman satu.

Dengan berat hati dan juga rasa dongkol yang nangkring di dalam benaknya, Jisung akhirnya mau mau aja pas diajak naik satu mobil berdua sama Minho, dengan Minho sebagai pengemudinya.

Awalnya wajah Jisung masih tertekuk, lempeng lempeng aja bahkan pas Minho nabrak nabrak pemain lain. Tapi lama kelamaan, kok asik sih? Jisung jadi mulai bersemangat nih.

"Ahahaha....Ho ayo tabrak tabrak." ucap Jisung sambil tepuk tangan sendiri. Puas dia tuh ngeliat ekspresi kaget dari pemain lain yang mobilnya ditabrak entah dari sisi kanan, kiri, depan ataupun belakang itu.

Minho senyum kecil pas ngeliat rasa antusiasme yang Jisung keluarkan, jarang jarang Jisung berekspresi kayak gini pas sama dirinya.

Jiwa jiwa pembalap Minho yang dia pendem dari dulu mendadak lepas di arena ini. Dengan kalap Minho main nabrak nabrak orang aja. Bahkan sampek bombom car orang itu keseret gegara ditabrak sama Minho.

Kalem kalem gitu, sekalinya dilepas kelakuannya tetep aja bar bar.

Dan selama sisa waktu, Jisung bener bener ngenikmatin apa yang dia lakuin bareng Minho sekarang.

Selesai bermain di timezone, sebelum pulang Minho ngajakin Jisung buat makan dulu. Minho laper dan males masak makanya mending beli makan di luar aja. Lagipula ini belum malem malem banget, masih jam sembilan lah.

Jisung sih nurut aja, kalaupun nolak pada akhirnya Jisung bakal dipaksa juga, jadi buat apa buang buang tenaga?

Karena keadaan mall yang ramai sekarang, Minho milih buat narik lengan baju Jisung biar tuh anak gak ilang. Minho kemudian nyeret Jisung buat masuk ke dalam restorant ayam goreng yang ada di mall ini.

Bentar, Jisung jadi makin bingung. Kenapa Minho ngebawa dia ke sini? Padahal kan Jisung udah mikir kalau dia bakal dibawa ke restorant seafood lagi.

Lalu semua ini maksudnya apa, ini bukan jebakan lain dari Minho lagi kan?

"Bukan kok, saya benar benar ingin berdamai denganmu malam ini."

Jisung kaget, Minho bisa ngebaca pikirannya apa gimana sih? Tapi yang lebih Jisung kagetin, apa dia gak salah denger pas Minho bilang mau damai meski cuman semalem?

Jisung kaget, Minho bisa ngebaca pikirannya apa gimana sih? Tapi yang lebih Jisung kagetin, apa dia gak salah denger pas Minho bilang mau damai meski cuman semalem?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

To Be Continue

Damai dulu bentar, capek berantem mulu

Tertanda, 23/04/2020

Bee, ini hari apa?

Mogu Mogu [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang