Hari minggu ini Jisung gak punya kegiatan apa apa selain ngegabut dan guling gulingan di atas tempat tidurnya. Jisung gak mood ngapa ngapain, padahal tadi kan Felix sama Jeongin ngajak dia jalan jalan tapi Jisung nolak dengan alasan kalau dia belum bangun tidur, tulul banget emang.
Padahal saat ini Jisung lagi ngecosplay jadi sarung bantal tapi sayang niat mulianya itu harus terhenti saat Minho main nyelonong masuk gitu aja sambil ngelipet lengan kemeja kotak kotak yang dia kenakan.
Jisung natep penampilan Minho dalam diam, ini anak tumben tumbenan makek pakaian casual kayak gitu, kaus putih dengan kemeja kotak kotak warna biru dan juga celana jeans ngebuat penampilan Minho keliatan kayak remaja di bawah dua puluh tahun.
Iya sih penampilan udah muda tapi gaya bicaranya tetep aja kaku dan ngeselin.
"Mau kemana lo?" tanya Jisung karena ngerasa keberadaan Minho di kamarnya itu gak guna banget. Minho masuk, ngegulung lengen pakaiannya, udah, Minho gak ngomong apa apa ke Jisung.
"Belanja." jawab Minho singkat. Jisung nganggukin kepalanya dan lanjut rebahan, dia lagi sibuk, bodo amat sama Minho, Jisung gak peduli.
Minho kemudian berjalan ngedeket dan berdiri di samping tempat tidur Jisung, ngebuat yang lebih muda nolehin kepalanya ke Minho.
"Kenapa?" tanya Jisung dengan nada nyolotnya.
"Kamu harus ikut."
Jisung melototin matanya kaget, enak aja Minho mau misahin dia sama ayang beb tercinta (read : kasur). "Apaan? Gak gak, gak mau."
Minho menyeringai.
•
"Ck, ini kenapa muter muter mulu sih anjing?" Jisung ngegerutu kesel karena sejam belakangan ini dia diajak muter muter keliling mall sama Minho. Iya, pada akhirnya Jisung mau mau aja diseret dengan paksa kayak gini.
Gara gara Minho ngancem bakal ngebongkar identitasnya sebagai baby sugarnya Minho, Jisung auto bangun dan langsung ngeganti pakaiannya. Sial, Minho sekarang udah tau kelemahannya, Jisung gak boleh kalah, abis ini dia bakal nyari hal yang bisa dipakek buat ngancam Minho.
"Berisik." Minho lalu jalan ngedahuluin Jisung. Sedangkan di belakang sana Jisung lagi ngebuat gesture kayak nyekek Minho dari belakang.
"Cepatlah, kamu lambat sekali." ucap Minho pas sadar kalau Jisung ketinggalan di belakangnya.
Jisung mau gak mau ngehela nafas sabar dan segera nyusul Minho. Minho itu nyebelin tau gak, Jisung jadi kesusahan ngimbangin langkahnya yang lebar dan juga cepet, ngebuat Jisung jadi jatuh nyusruk gegara kesandung kaki sendiri.
Sreettt...
"Ck kamu merepotkan." ucap Minho setelah nahan salah satu manekin yang gak sengaja kesenggol pas Jisung jatuh, Jisung kedip kedipin matanya kaget, anjer itu kalau gak ditahan sama Minho, bisa gepeng Jisung ketiban.
Btw btw, gara gara sibuk mikirin dukun santet, Jisung jadi gak sadar kalau sebenernya mereka sekarang udah sampek di salah satu toko pakaian yang ada di mall tersebut.
"Cepat berdiri dan pilihlah baju untukmu sendiri."
Jisung kaget dong ngedengernya, tapi sedetik kemudian rencana licik langsung tersusun di otaknya. Inilah saatnya balas dendam.
•
Jisung kena karma, niat hati mau ngerjain Minho dengan cara ngebeli banyak barang eh sekarang dia sendiri yang malah kewalahan ngebawa barang barang belanjaannya. Emang sih Minho ngebeliin Jisung apapun yang anak itu pengen tapi ujung ujungnya si Jisung malah disuruh bawa sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mogu Mogu [Minsung] ✔
FanficKisah tentang Han Jisung, si pemuda super petakilan yang menjadi sugar babynya Lee Minho- CEO muda berwajah malaikat dengan segala bahasa formalnya yang menyebalkan. "Sialan, liat aja, gue bakal bongkar segala sifat buruk lo." -Han Jisung. "Silahkan...