Minho udah sembuh dan masalah perusahaan juga bisa diatasi sedikit demi sedikit. Setelah bekerja keras sampek jatuh sakit, Minho akhirnya bisa nemu pengganti saham yang dicabut secara mendadak pas itu. Beruntung banget karena ada perusahaan lain yang ikut bekerja sama dan bahkan nanamin modal yang lebih banyak dari perusahaan sebelumnya.
Keadaan makin tenang nandain kalau sebentar lagi kisah ini akan berakhir.
Malem ini, Jisung sama Minho lagi asik asik ngaso di balkon sambil nyeruput secangkir coklat panas yang tadi Minho bikin. Bener bener cuman secangkir, secangkir berdua kaena Jisung males bikin, mending mintain punya Minho aja.
Kalau udah damai kayak gini, pasti bakal ada aja yang menggangu suasana, kayak pikiran Jisung sekarang nih.
Dia sama Minho udah pernah berhubungan badan, tinggal bareng dan bahkan saling ngungkapin perasaan satu sama lain, tapi kok...hubungan mereka gak jelas ya?
Bagus deh kalau udah sadar.
Minho ngedongkakin kepalanya sambil natep bulan sabit yang bersinar terang, malam ini keadaan langit cukup cerah, ada beberapa bintang yang bersinar namun gak terlalu banyak dan juga bulan yang ngehiasin gelapnya malam di atas sana.
Angin malem berhembus ngebuat bulut kuduk mereka sedikit berdiri, ini kalau gak makek jaket bisa mengigil mereka tuh.
Minho ngehela nafasnya, ngebuat Jisung ngalihin perhatiannya yang semula natep cangkir putih di genggamannya jadi natep ke arah Minho. Merhatiin setiap lekuk wajah yang ternyata terlihat hampir sempurna tersebut.
"Kenapa Ho?" tanya Jisung pada akhirnya, dia sebenernya heran dengan suasana mellow yang mendadak teripta.
"Sung, apa sebaiknya kita akhiri semua ini?" tanya Minho tanpa ngalihin perhatiannya dari langit. Jisung nyerngitin dahinya bingung, perasaannya mulai tercampur aduk.
Bahkan untuk alasan yang gak jelas, Jisung ngerasa jantungnya berdegup lumayan kenceng.
"Maksudnya?" cicit Jisung pelan. Sebenernya dia gak mau tau dengan alasan Minho, lebih tepatnya Jisung takut dan gak siap ngedenger jawaban yang bakal Minho lontarin nantinya. Tapi di sisi lain Jisung juga gak bisa terus ngelak, dia juga pengen tau lanjutan dan kejelasan hubungannya dengan Minho.
Jisung gak nyangka pertanyaan yang tadi dateng tiba tiba di kepalanya bakal terjawab secepat ini.
"Kamu tau Sung, umurku sudah matang, aku ingin menikah dan mempunyai anak, aku ingin memiliki sebuah keluarga kecil dan hidup bahagia bersama mereka."
Gak, Jisung gak boleh lepas kendali, sekalipun perasaan gak terima tengah meluap luap setelah ngedenger ucapan Minho barusan.
Bohong kalau Jisung bilang hatinya gak sakit. Jisung ngerti banget apa yang coba Minho ucapin. Minho gak bakal bisa terus terusan kayak gini, begitu pula dengan Jisung. Mereka punya kehidupan yang harus dijalani masing masing.
Dan juga, Minho pengen punya keturunan yang udah jelas jelas banget gak bisa Jisung kasih. Jisung tau hari ini bakal terjadi tapi kenapa rasa sakitnya bahkan lebih besar daripada bayangan Jisung?
Minho pasti akan nyari orang lain dan hidup layaknya pasangan normal, Minho juga perlahan pasti ngelupain dirinya dan juga malam yang mana mereka lewati dengan desahan.
Mereka gak bisa selamanya bersama. Setidaknya itu yang Jisung pikirkan.
"Ba-baiklah. Gue gak masalah, lagi pula memang sejak awal seharusnya hal yang kita lewati itu harusnya gak pernah terjadi." ucap Jisung dengan kepala yang tertunduk.
"Se-selamat ya." lanjut Jisung masih dengan kepalanya yang enggan menatap ke arah Minho.
Brukk...
Jisung ngerasa punggungnya sakit pas Minho tanpa aba aba langsung ngedorong tubuhnya sampek punggung Jisung terbentur dengan pintu kaca yang ngehubungin balkon dengan kamar Minho.
"Jangan pernah berpikir kalau pertemuan kita dan hari yang kita lewati itu salah." ucap Minho dengan suara beratnya, ngebuat Jisung merinding seketika.
"Maafin gue." Jisung lagi gak mood untuk debat sekarang oke, makanya dia milih untuk ngalah aja. Jisung ngegerakin tangannya yang lagi dicekal sama Minho di samping kepalanya, berusaha untuk lepas dari kukungan Minho tapi sayangnya Minho gak ngebiarin hal itu terjadi.
"Lagipula kenapa kamu mengucapkan selamat padaku?" tanya Minho dengan wajah yang semakin didekatkan ke Jisung. Saking dekatnya jarak antara mereka berdua, Jisung bahkan sampek bisa ngerasain hembusan nafas hangat yang menerpa wajahnya.
Jisung ngeberaniin diri dan nyobak untuk ngebales tatepan wajah Minho yang ternyata sedikit lebih tinggi darinya, ngebuat Jisung harus rela sedikit ngedongkakin kepalanya.
"Tentu aja karena lo bakal nikah, siapaun cewek pilihan lo, dia pasti beruntung banget bisa ngedapetin cowok sebaik lo Ho." Jisung nyobak buat senyum tapi malah senyum kecut yang dia tampilkan tanpa bisa dikontrol.
Iya, Jisung emang udah ngakuin Minho kok. Udah gak ada denial denialan lagi.
"Kamu salah Sung."
Jisung nyerngitin dahinya bingung.
"Maksudnya?"
Minho terkekeh pelan kemudian ngelepas tangan Jisung dan beralih nyubitin pipi gembil si tupai. Jisung sih gak banyak bereaksi, dia cuman nahan tangan Minho doang biar gak nyubitin pipinya lebih lama, Jisung lagi penasaran sekarang.
"Hahaha...memangnya kamu gak penasaran dengan siapa aku menikah?"
"Me-memangnya dengan siapa? Lo pasti udah nemu cewek yang cocok sama lo kan?" tanya Jisung yang masih menerka nerka tapi jatuhnya malah keliatan sok tau.
Minho terkekeh pelan, Jisungnya bener bener polos.
"Tidak." jawab Minho mantap, ngebuat kerutan di dahi Jisung makin dalam.
"Emangnya sama siapa? Jangan ngebuat gue penasaran." desak Jisung karena Minho gak kunjung ngomong dari tadi.
Tapi bukannya jawaban yang Jisung dapet, Minho justru meluk tubuhnya dengan erat, ngebuat udara malam gak mampu ngusik keberadaan mereka.
Minho ngedeketin wajahnya ke telinga Jisung dan ngebisik pelan di sana, ngebuat bulu kuduk Jisung meremang seketika.
"Tentu saja denganmu."
Mogu Mogu
END 10/03/2020Wah gak nyangka uda end aja hiks /lap ingus
Makasi banyak buat kalian semua yabg udah mampir, vote sama komen. Sayang banget sama kalian <3
Maaf juga atas typo, kesalahan dan lebah yang jarang reply komen lagi, lebah sibuk hehehe...
And the last but not least, jangan kapok mampir ke lapak lebah ya
Pay pay...
Tertanda, 22/06/2020
Bee, sampai ketemu lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Mogu Mogu [Minsung] ✔
FanficKisah tentang Han Jisung, si pemuda super petakilan yang menjadi sugar babynya Lee Minho- CEO muda berwajah malaikat dengan segala bahasa formalnya yang menyebalkan. "Sialan, liat aja, gue bakal bongkar segala sifat buruk lo." -Han Jisung. "Silahkan...