Chapter 17 - Kelepasan

11.1K 1.4K 558
                                    

Minho bigung, biasanya setiap dia pulang kerja, Jisung akan selalu ada di apartement, berbeda kayak kali ini, Minho bahkan gak bisa nemuin tupai nakal tersebut di berbagai tempat.

Milih untuk gak peduli, Minho pun masuk ke dalam kamar mandi dan ngebersihin diri. Gak lama, Minho nyelesaiin acar mandinya lalu jalan keluar kamar guna nyari makanan yang bisa mengisi perutnya di jam jam sekarang.

Tapi tepat dengan Minho yang ngebuka pintu kamarnya, pintu apartement pun terbuka, nampilin sosok Jisung dengan senyum lebarnya.

Saking lebarnya Jisung senyum, Minho bahkan jadi ngeri sendiri ngeliatnya.

"Kamu kenapa?" tanya Minho dengan sebelah alis yang terangkat. Jisung yang dalam mood baik kemudian nolehin kepalanya dan senyum lebar ke arah Minho.

"Ho Ho Ho, lo tau gak?" tanya Jisung masih dengan senyum mengerikannya.

Minho ngegelengin kepala, penasaran juga sama hal yang bisa ngebuat manusia nyebelin di depannya ini sampek bahagia kayak gini.

"Oke jadi gini..."

Jisung ngejeda ucapannya sejenak lalu dengan semangat dia bilang. "Gue jadian sama Heejin."

Jisung udah lompat lompat di tempatnya dengan antusias, emang tadi Jisung ngajak Heejin jalan dan sekalian Jisung mau nyatain perasaannya. Lalu di luar dugaan, ternyata Heejin langsung nerima dirinya, beuhh...auto jalan jalan lah sampek malem kek gini.

Jisung bahagia banget.

Beda sama Minho yang kini tengah memasang wajah datar. Gak tau kenapa, kayaknya ada sesuatu yang salah di diri Minho.

Jisung yang lagi dalam fase bahagia bahagianya itu gak sadar kalau Minho udah jalan ngedeketin dia, dan tanpa sempet ngelawan, tubuh Jisung udah ditarik menuju kamar Minho. Pemuda Lee itu langsung ngunci kamarnya dan ngelempar tuh kunci ke sembarang arah.

Minho kerasukan oke, jadi dia gak ngedengerin semua protesan dari Jisung.

Minho ngelepas tas yang masih tersampir di bahu Jisung lalu segera setelahnya, Minho ngedorong tubuh Jisung sampai jatuh terlentang di atas tempat tidur.

"Apa apaan lo?" Jisung berusaha ngeberontak tapi tangannya udah dicekel duluan sama Minho.

Dengan cepat, Minho langsung ngebungkam mulut Jisung dan ngelumatnya dengan kasar. Jisung tentu berontak, bahkan dia udah ngegunain kakinya untuk nendang nendang tubuh Minho.

Tenaga Minho jauh lebih besar dari Jisung jadi Minho dapat dengan mudah ngelumpuhin dan juga ngunci semua pergerakan yang lebih muda.

Jisung yang sadar dirinya bakal kalah akhirnya milih untuk gak ngelawan lagi, Jisung harus nyimpen tenaganya untuk mencari kesempatan buat kabur. Seriusan ya, Jisung itu lagi seneng loh tapi kenapa Minho ngerusah kesenengannya dengan cepat?

"A-akhh..." Jisung berteriak kesakitan waktu bibirnya digigit kuat sama Minho, tapi tenang, gak sampek berdarah kok.

"Kamu benar benar membuat kesabaran saya habis." ucap Minho lalu sekarang ciumannya berpindah ke leher Jisung.

Gak peduli apa Jisung bakal suka atau enggak, Minho mulai nyiptain kissmark kissmark cukup banyak di leher mulus tersebut.

Meski gak suka, tapi Jisung tetep gak bisa nahan lenguhannya, desahan halus itu tetep aja keluar dari mulut Jisung.

"H-Ho jangan eunghh..." Jisung ngegelengin kepalanya dengan rusuh, berharap Minho mau ngejauhin wajahnya dari lehernya.

Minho ngehentiin ciumannya, namun wajahnya masih berada di sekitar perpotongan leher Jisung. Minho sedikit ngedongkakin kepala dan ngebisik tepat di samping telinga Jisung.

"Sepertinya kamu benar benar harus diingatkan kembali mengenai posisimu sekarang."

Minho ngejilat telinga Jisung dengan seduktif, ngebuat jari jari kaki Jisung melengkung karena sang empunya tengah mati matian berjuang supaya gak ngeluarin desahan lagi.

"Bukankah sudah saya katakan untuk menjauhi gadis itu, tapi kenapa kamu justru menjalin hubungan dengannya?" Minho bertanya dengan nada lirih, dan jika diperhatikan baik baik, terdapat raut penuh kekecewaan di wajah Minho.

Entahlah, meski Minho tau kalau dia sama Jisung gak bakal bisa akur tapi gimanapun Jisung itu tetep miliknya. Milik Lee Minho.

Tapi kenapa, kenapa Jisung justru ngejalin hubungan sama orang lain? Apa Jisung bener bener gak peduli sama perasaan Minho?

"Lo gak berhak ngatur ngatur hidup gue." ucap Jisung penuh emosi. Jisung pikir, terserah dia dong mau pacaran sama siapa, toh Jisung gak pernah nyuruh Minho buat ngebeli dirinya, kalaupun mau, Minho kan bisa nyewa jalang jalang di club lalu kenapa Minho harus ngekang Jisung kayak gini. Cinta aja kagak.

Ngedenger ucapan Jisung ngebuat sesuatu dalam diri Minho mendidih. Meski biasanya pembawaan Minho itu terkesan tenang dan kalem tapi Minho punya batas kesabaran juga.

Minho narik wajahnya sehingga kini ia bisa natap wajah Jisung yang berada tepat di bawahnya.

"Tidak pernahkah kamu memikirkan saya? Sekali saja?"

Deg.

Ngeliat ekspresi wajah Minho, entah kenapa rasa bersalah mendadak datang menghantui Jisung. Gak mau ngerasa bersalah terus terusan, Jisung milih untuk malingin wajahnya, mandang objek apapun selain raut kecewa Minho.

"Kamu memang tak pernah memikirkan saya. Baiklah tak masalah, maka sekarang saya pun tidak akan memikirkan perasan kamu."

Minho ngelepas dasi yang dipakek sama Jisung lalu ngiket kedua tangan Jisung di belakang tubuh.

"Ayo lakukan tugas yang seharusnya dari dulu kamu lakukan."

Dengan cepat Minho langsung ngelepas kancing seragam Jisung satu persatu lalu ngerobek pakaian putih tersebut dan melepasnya dari tubuh si manis.

"Ho lo mau ngapain?" tanya Jisung panik, sumpah, pertama kalinya Jisung ngerasa setakut ini pas sama Minho. Jisung tau dia nyebelin dan sering ngebuat Minho marah, tapi Jisung gak pernah nyangka kalau perbuatannya ini bakal ngebuat Minho berbuat jauh.

Minho gak ngejawab, sekarang tangannya beralih untuk ngelepas sabuk sekolah yang melingkar di pinggang sempit Jisung.

"H-Ho gue mohon..."

"Maaf, saya tidak mendengarmu, baby."

Dengan sekali hentakan, Minho berhasil ngelepas celana yang Jisung pakek, ngebuat Jisung sepenuhnya telanjang di hadapannya.

Minho lalu ngebalik tubuh Jisung dan kembali menindih tubuh yang lebih kecil darinya itu.

"Ayo kita mulai permainannya."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


To Be Continue

Gak tau kenapa ya kalau ngetik beginian tuh rasanya cepet banget :>

Apakah lebah emang terlahir untuk ngetik cerita anu anu?

Tertanda, 13/05/2020

Bee, bersama lagu Close

Mogu Mogu [Minsung] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang