1. hey hey siapa dia

8.1K 867 54
                                    

pagi itu, auri badmood se-bad bad nya. pasalnya hari ini hari pertamanya di sekolah baru, tapi udah terlambat aja.

bukan cuma itu, dia juga kena omel sama abangnya, koh junaid mahanipuna yang paling ganteng se-bima galaksi.

"abang tuh ya, adek bukannya dimanja-manja malah diomelin!" gerutu auri yang masih berusaha menyamakan langkahnya dengan si abang.

"berisik, masih untung gue tungguin."

auri menatap abangnya sinis, "abang emang gak sayang adek, tau gitu aku gak usah mohon-mohon ke papa buat mindahin aku kesini!" lalu mendengus setelahnya.

juna berdecak, memperlambat langkahnya agar sejajar dengan sang adik, lalu begitu saja merangkul pundaknya.

"adek kenapa ngomong gitu? abang gak suka ya."

"ya habisnya--uwow" ucapan auri seketika terhenti, terlalu terpukau dengan ciptaan tuhan yang berada tidak jauh darinya.

"siapakah gerangan lelaki tampan yang ada disana, wahai abang?"

juna mengikuti arah pandang auri, dilihatnya seseorang yang tak asing sedang membaca buku di bawah pohon rindang sembari kedua indera pendengarannya tersumpal earphone.

"maksudnya jeno?"

"jeno?" auri menukik alis, "oh my! namanya keren banget!" serunya, "abang ayo temenin-"

"gak. buruan anjir lo udah telat!" tapi juna malah menarik tas auri dan menyeretnya pergi dari tempat itu.

ia tiba di kelas setelah si abang menitipkan dirinya pada wali kelas 11 ipa 2, kelas baru auri.

"silahkan perkenalkan diri kamu."

auri mengangguk lalu tersenyum, "halo semua, selamat pagi. perkenalkan namaku auri mahanipuni, kalian bisa panggil aku auri, aku pindahan dari australia. semoga kita bisa berteman baik."

"oh tentu, cukup bagi nomor whatsapp kamu dan aku jamin kita bakal jadi teman dekat" celetuk murid cowok dari arah belakang, tentunya dibalas sorakan dari yang lain.

"sudah sudah! auri, kamu duduk deket asahi ya."

auri patuh saja, dia melangkah menuju bangku paling belakang dimana seorang siswa terduduk seorang diri.

"halo...asahi?"

cowok itu tersenyum dan membalas, "hai juga auri."

"wah, kita bakal jadi seatmate?"

"kayaknya" jawabnya, "gue asahi, dan mulai hari ini lo harus coret nama caka dari list teman baik lo."

"caka who?"

"fakboi karbitan, yang minta kontak lo barusan."

auri ber-oh, "ay ay! captain!"





☁☁☁





"auri."

"ya?"

"gue mau ke kantin, ikut?"

"emang boleh?"

asahi berdecak, "menurut lo?"

auri bergegas menyusul asahi yang sudah berjalan agak jauh.

"asahi!"

"hng."

"disini cowoknya cakep-cakep ya, hehehehe."

"emangnya di australi gak ada bule ganteng?"

"gak demen bule."

day until he falls in love with me [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang