친구 [Friends]
·
·
Chip~ Chip~ 🐥
Rawr~ Rawr~ 🐯
•••••••••••••••••••••••••••••Jimin dan Taehyung berjalan di koridor sekolahnya dengan canda tawa. Banyak para siswa siswa menatap mereka dengan iri dan kagum.
Bagaimana tidak si pangeran sekolah berjalan berdampingan dengan bidadari sekolah. Banyak para seme yang memandang taehyung iri.
Banyak seme yang mengidolakan jimin yang cantik sekaligus imut dan banyak juga para yeoja mau pun uke iri kepada jimin karena bisa jalan berdampingan sang pangeran sekolah.
"Tae, nanti temani aku ke toko buku ya ?" Jimin meminta taehyung untuk menemaninya ke toko buku dengan binar mata doe eyes nya yang begitu menggemaskan di mata taehyung.
Taehyung yang merasa gemas dengan tinggkah sahabatnya ini hanya bisa menggigit lidah dalam-nya karena di suguhi pemandangan yang membuat hatinya meleleh.
"Ya tuhan selamatkan jantung ku." Pekik taehyung dalam hati.
"Tae… kau kenapa melamun huh..!" Pekik sebal jimin melihat respon taehyung yang hanya diam saja.
"Hah ? Ah, iya nanti aku antar." taehyung pun tersadar dari lamunannya tentang jimin.
Mereka pun akhirnya berjalan menuju koridor dengan canda tawa yang membuat siapa pun iri.
·
·
·
Bel istirahat pertanda pelajaran jam pertama pun berbunyi. Para siswa siswi berhamburan keluar kelas guna mengisi perut mereka yang keroncongan minta di isi.
Sama hal nya taehyung dan jimin mereka berjalan berdampingan ke arah kantin guna mengisi perut mereka yang kelaparan.
Saat sampai di kantin taehyung dan jimin pun bergabung dengan teman-teman mereka. Sebenarnya mereka teman taehyung tetapi kata taehyung teman dia teman jimin juga.
Ya mereka terdiri dari anak-anak tim basket taehyung. Sesampai di meja dimana teman tahyung berada. Taehyung menawarkan jimin ingin makan apa.
"Mau makan apa jim ?" tanya taehyung
"Ehmm… aku ingin makan ramyeon saja." Ujar jimin yang mengatakan keinginan nya makan ramyeon.
"No no kau tidak boleh makan ramyoen." Elak taehyung yang tidak memperbolehkan jimin makan ramyeon.
"Ishh, aku kan ingin makan ramyeon." jimin mencebik karena larangan taehyung yang tidak memperbolehkan dirinya makan makanan yang dia inginkan.
"Bagaimana jajjangmyeon saja ?" Tawar taehyung memilih opsi lain selain ramyeon.
"Hmm, ya sudah lah. Minumnya strawberry milk 2 kotak." pinta jimin yang mengatakan pesanannya.
"Heol, jim kau serius 2 kotak susu strawberry ?" tanya hoseok dengan mendelik kan bola mata mendengar pesanan jimin.
Jangan heran jimin memang suka makan makanya badan-nya bulat seperti mochi.
Taehyung pun akhirnya mengiyakan pesanan jimin dan melangkah ke tempat penjual pesanan mereka.
Setelah makanan mereka diantar mereka pun makan dengan nikmat di selingi canda tawa karena lelucon dari hoseok.
Setelah selesai makan pun mereka mengobrol berbagai macam hal seperti mari membully satu sama lain. Disaat sedang bercanda tawa pun. Ada sesorang yang menghampiri mereka lebih tepatnya ke taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
친구 [Friends] VMin [END]
Fiksi PenggemarKisah cinta Kim Taehyung dan Park Jimin yang terhalang janji persahabatan mereka. Hanya untuk menjalin persahabatan tidak lebih. Tapi diantara mereka berdua ada lingkaran cinta yang terhubung satu sama lain. Kisah cinta mereka pun dihiasi dengan se...