46. 🐰 KookGi 🐱

1.5K 110 9
                                    

친구 [Friends]

·

·

·

🐰~KookGi~🐱

*•°Jungkook & Yoongi°•*

••••••••••••••••••••••••••

Suasana pagi dengan matahari cerah menyinari kota seoul dengan hawa sejuk sebelum musim dingin di senin pagi. Kicauan burung gereja yang terdengar seperti nyanyian rutin di pagi hari. Semilir angin mengibarkan gorden putih yang terdapat di sebuah kamar dengan nuansa putih. Sinar matahari yang masuk di celah-celah jendela kamar yang terhubung langsung dengan balkon tidak mengusik seorang pria tampan yang tertidur lelap. Tetapi tidurnya harus terusik oleh hal lain yang berasal dari kamar mandi yang ada di kamarnya itu.

Pria tampan itu terbangun dari tidurnya melihat ke samping dimana sudah tidak ada sosok lain yang menemani paginya saat bangun tidur. Melihat ke arah kamar mandi yang terdengar berisik. Pria tampan yang tidak lain adalah jungkook langsung turun dari ranjang. Memakai sandal rumahan lantas melangkah ke arah kamar mandi.

Tok… Tok… Tok…

"Sayang, kau tidak apa-apa? aku masuk ya?" Jungkook mengetuk pintu kamar mandi yang tertutup lantas membukanya. Melihat sang istri yang berjongkok di depan toilet dengan memutahkan semua isi perutnya.

Yoongi berusaha mengeluarkan mutahannya yang hanya keluar berupa cairan bening dari dalam perutnya. Jungkook mendekat memijat tengkuk sang istri yang berusaha mengeluarkan isi perutnya. Selalu seperti ini disetiap pagi yoongi dan jungkook. Yoongi akan mengalami morning sickness di fase kehamilan yang berusia dua bulan. Jungkook merasa prihatin melihat sang istri yang berusaha memutahkan isi perutnya. Keadaan yoongi akan lemas setelah mengeluarkan semua cairannya.

"Sudah?" Yoongi mengangguk akan pertanyaan dari jungkook. Membilas mukanya dengan air lantas jungkook membantu yoongi untuk berdiri.

Setelah itu mengendong yoongi ala bridal untuk di bawa kembali ke ranjang. Menidurkan yoongi dengan hati-hati. Wajah yoongi terlihat pucat membuat jungkook merasa sedih melihat wajah istrinya yang terlihat pucat. Wajah yoongi yang putih dan terlihat pucat semakin pucat saat mengalami morning sickness begini.

"Aku buatkan teh hijau ya?" Tawar jungkook dan yoongi mengangguk mengiyakan. Jungkook bangkit setelah mengecup dahi sang istri berjalan keluar kamar untuk menuju dapur.

Jungkook melangkah menuju dapur mendapati bibi han pengurus rumah jungkook dan yoongi yang sedang memasak di dapur. Melihat kehadiran jungkook bibi han yang sedang memasak menanyakan apa yang di butuhkan oleh tuannya itu.

"Aku ingin membuat teh hijau untuk istriku bi, dia mengalami morning sickness lagi." Ucap jungkook dengan menyiapkan cangkir untuk membuat teh.

"Wajar kalau nak yoongi mengalami itu karena usia kehamilannya masih muda." bibi han membantu jungkook untuk menyiapkan teh hijau. Setelah teh yang di buatnya sudah selesai jungkook lantas kembali kekamar untuk memberikan teh buatannya.

Clek//

Jungkook melihat yoongi yang memejam kan matanya mengahampiri istrinya dan duduk di sebelah yoongi yang menutup mata. Yoongi yang mendengar kehadiran jungkook lantas membuka matanya. Jungkook tersenyum ke arah yoongi membantu sang istri untuk bangun dan bersandar di heardboad dengan nyaman. Setelah itu memberikan teh yang dibuatnya untuk diminum oleh istrinya. Yoongi meminum teh yang diberikan jungkook dan meminumnya sedikit.

친구 [Friends] VMin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang