17. ⚠️⚠️⚠️

5.6K 238 12
                                    

친구 [Friends]

Warning…💦⚠️🔞🔞🔞🔞 yang masih bayi dilarang mendekat hush… hush…

Dosa tanggung sendiri kalo masih bandel ya~

Chip~ Chip~ 🐥
Rawr~ Rawr~ 🐯
•••••••••••••••••••••••••••••

Suasana didalam kamar hotel ini sedikit mencekam saat taehyung mengeluarkan aura dominannya yang membuat jimin sedikit menciut karena aura taehyung. Mereka saling berpagutan dalam ciuman yang menyalurkan rasa cinta dan nafsu yang begitu mendalam.

Kini jimin sudah berada dibawah kungkungan taehyung dengan keadaan kancing piyama yang terbuka. Taehyung memainkan niple jimin yang sedikit tegang. Taehyung menurunkan ciumannya ke leher jimin untuk menambah tanda lagi yang sudah dibuatnya dileher mulus jimin.

Taehyung melepaskan piyama tidur jimin dan sekarang jimin sudah total naked dibawah taehyung. Jimin merasa malu saat dipandang taehyung dengan intens. Ia pun reflek menutupi area sensitifnya dengan tangan mungilnya membuat taehyung yang melihatnya pun terkekeh kecil.

"Baby jangan ditutupi kau sangat cantik." Taehyung mengambil tangan kecil jimin yang menutupi area privasinya. Jimin pun menolehkan wajahnya kesamping karena malu.

Taehyung bangkit untuk melepas kaos yang dipakainya dan membuangnya ke selaga arah menyisakan boxernya. Taehyung melangkah mendekati tasnya yang berada diatas meja sebelah tempat tidur untuk mengambil lub. Taehyung kembali kearah ranjang dan kembali mengungkung jimin.

"Dengar kau boleh melakukan apapun kepadaku nanti." Jelas taehyung membantu jimin untuk rileks.

Jimin pun menganggukkan kepalanya atas perintah taehyung. Taehyung pun mulai mengecup bibir jimin kembali mengajaknya kedalam pergulatan lidah sekali lagi. Tanpa sengaja jimin merasakan ada sebuah gundukan yang berada dibawah pahanya.

Taehyung melepaskan pagutan bibir mereka menciptakan benang saliva panjang antara keduanya. Jimin pun menoleh melihat kebawah untuk melihat apa yang mengganjal di bawah pahanya tadi. Jimin melihat sebuah gundukan besar yang berada dibawah selangkangan taehyung.

Taehyung yang tau jimin melihat kearah bawah selangkangannya pun tertawa kecil melihat tingkah kekasihnya yang sangat polos ini.

"Apa yang kau lihat baby kau ingin menyentuhnya."

Jimin yang mendengar perkataan taehyung pun menoleh kearah wajah taehyung yang melihatnya dengan tatapan teduhnya. Jimin mencoba mendekatkan tangan mungilnya ke gundukan dibawah taehyung itu dan menyentuhnya.

Jimin tersentak saat tangannya menyentuh gundukan itu. Ya ampun kenapa sepertinya besar sekali batin jimin menjerit saat tau milik taehyung sebesar itu. Bahkan miliknya pun tidak ada setengah sepertinya.

"Milikku bahkan tidak ada setengahnya." Cicit jimin pelan membuat taehyung menahan tawanya.

"Ini bahkan belum sepenuhnya tegang."

"Hah?" Jimin terbelalak kaget mendengar penuturan taehyung barusan. Taehyung melepaskan tangan jimin yang berada diarea privasinya.

친구 [Friends] VMin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang