친구 [Friends]
·
·
·
Play media uses a headset to listen more real.Warning… full 💦⚠️⚠️⚠️🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Bayi dilarang mendekat, dosa ditanggung supir hush… hush…
Chip~ Chip~ 🐥
Rawr~ Rawr~ 🐯
•••••••••••••••••••••••••••••Taehyung merebahkan tubuh jimin diranjang dengan pelan dan mengungkung jimin dibawahnya. Tatapan mereka bertemu, taehyung menatap jimin dengan pandangan intens mengagumi keindahan wajah malaikat manisnya. Taehyung mengecup wajah jimin dari dahi, turun ke hidung, pipi dan terakhir dibibir manis kekasihnya.
Jimin mengelus rahang tegas taehyung dengan pelan menelusuri wajah taehyung dengan jari jari mungilnya. Jari mungil jimin merambat dari dahi, pilipis, hidung, pipi dan terakhir dibibir tipis taehyung. Usapan halus dari tangan jimin membuat taehyung memejamkan matanya dan menangkap tangan kecil jimin untuk ia kecup.
Taehyung mendaratkan kecupannya diceruk leher jimin. Menjilat dan menghisap leher putih jimin untuk membuat tanda sebanyak-banyaknya disana. Hisapan taehyung dilehernya membuat jimin sedikit melenguh akan rasa geli yang menyeruak dalam tubuhnya. Ia memeluk punggung taehyung dengan sedikit erat. Tangan taehyung tidak tinggal diam tangan itu kini sudah berada dibalik piyama yang digunakan jimin. Tepatnya tangan besar taehyung kini sedang mengusap lembut tonjolan didada sekal jimin.
Taehyung mempermainkan tangannya di puting jimin. Mengusap dan mencubit kecil niple jimin, jimin yang mendapat ransangan yang bertubi-tubi di tubuhnya hanya bisa menahan desahannya dengan menggigit bibir bawahnya.
Taehyung beralih melumat bibir jimin yang sedikit bengkak melumatnya dengan rakus. Tangan taehyung juga sedang mencoba membuka kancing piyama jimin sampai pada kancing terakhir. Taehyung mengangkat tangan jimin untuk ia loloskan dari piyama yang dipakainya dan mengangkat tubuhnya sedikit. Hingga saat ini jimin sudah setengah telanjang.
Taehyung mendaratkan kecupannya lagi dibibir jimin merambat ke rahang dan turun menuju dada jimin. Membuat rangsangan yang bertubi-tubi kepada tubuh kekasihnya. Jimin meremas sprei ranjang saat ransangan taehyung semakin bertambah membuat tubuhnya mengeliat seperti cacing.
Kini tangan taehyung sudah berada di pantat jimin meremas benda kenyal itu membuat jimin melenguh tidak karuan. Taehyung pun meloloskan celana piyama jimin dan menyisakan celana dalam yang memperlihatkan bahwa milik jimin sedikit mengembung. Sepertinya adik kecil jimin ingin dipuaskan.
Taehyung pun meloloskan kain satu-satunya yang menempel ditubuh jimin melewati kaki jenjang milik jimin walau sedikit pendek. Taehyung bisa melihat adik kecil jimin sudah sedikit tegang. Taehyung pun mencoba menyentuh milik jimin mengurutnya dengan pelan yang membuat jimin mendesah.
"Ahhh____"
Taehyung mencoba mengocok penis kecil kekasihnya dengan gerakan sedikit cepat membuat sang empu hanya kelimpungan saat miliknya dimainkan oleh taehyung. Taehyung mendekatkan bibirnya ke arah adik kecil jimin mengecupnya dari ujung kepalanya sampai twins ball jimin.
"Ahhh___ eungh___"
Taehyung pun memasukkan milik jimin kedalam mulutnya, mengulum milik jimin dengan teratur dari ujung kepala sampa pangkal. Jimin hanya bisa mendesah akan ransangan taehyung. Hingga beberapa saat jimin pun sampai pada puncaknya membuat ia bergetar hebat menembakkan cairannya kedalam mulut taehyung dan menelennya hingga habis.
KAMU SEDANG MEMBACA
친구 [Friends] VMin [END]
FanficKisah cinta Kim Taehyung dan Park Jimin yang terhalang janji persahabatan mereka. Hanya untuk menjalin persahabatan tidak lebih. Tapi diantara mereka berdua ada lingkaran cinta yang terhubung satu sama lain. Kisah cinta mereka pun dihiasi dengan se...