친구 [Friends]
·
·
·
Chip~ Chip~ 🐣
Rawrr~ Rawrr~ 🐯…………………………
Bayi yang berada digendongan taehyung sangat aktif sepertinya bayi itu suka dengan taehyung. Jimin yang sedang ikut bercanda bersama sang bayi pun ikut tertawa karena sedari tadi taehyung membuat berbagi macam mimik muka yang aneh dan membuat bayi yang ada dipangkuan taehyung tertawa akan muka taehyung yang dibuat-buat.
Orang tua jimin pun juga ikut bercanda dengan sang bayi. Bayi itu pun seperti sudah sangat akrab dengan keluarga jimin. Terlihat dengan betapa senangnya bayi itu bermain dengan mereka. Tidak henti-hentinya suara tawa sang bayi memenuhi seluruh ruang santai ini.
"Bayi ini sangat menggemaskan dari tadi tidak henti-hentinya dia tertawa." ucap jimin dengan menggenggam tangan mungil sang bayi.
"Dia suka dengan kalian." jawab tuan park saat melihat sang bayi ingin digendong dengan jimin.
Ting… Tong…
"Ah, sepertinya hyungmu datang. Biar eomma bukakan." Ibu jimin melangkah ke arah pintu untuk menyambut yoongi dan jungkook yang datang.
"Eomma…" sapa yoongi saat sang eomma yang membukakan pintu.
"Kalian sudah datang. Ayo masuk jimin dan taehyung juga datang." Yoongi pun masuk diikuti jungkook dari belakang.
Saat berjalan dilorong ruang tamu yoongi dan jungkook seperti mendengar suara bayi yang tertawa bersama jimin. Mereka berdua pun penasaran akan suara tawa bayi tersebut.
"Eomma kenapa ada suara bayi?" tanya yoongi kepada ibunya yang berjalan didepannya.
"Oh itu nanti kalian tau." Nyonya park, yoongi dan jungkook sampai diruang santai dan melihat jimin yang memangku bayi dan taehyung disebelahnya.
"Hyung…" jimin berdiri saat hyungnya datang. Mendekat kearah sang hyung dengan membawa sang bayi masih berada digendongannya.
Yoongi memeluk jimin tidak lupa bayi yang ada di gendongan jimin pun otomatis ikut berada di antara pelukan mereka. Setelah mereka melepaskan pelukan karena sang bayi yang bergerak ingin di gendong taehyung. Jimin pun menyerah bayi tersebut untuk di gendong taehyung.
"Bayi siapa ini jim, kenapa bisa bersamamu." Tanya yoongi dengan tatapan menyelidik.
Jimin dan taehyung pun menjelaskan bagaimana bayi mungil yang berada di gendongan taehyung ini bisa bersamanya. Setelah menjelaskan semuanya kepada sang kakak dan mengerti mereka kasihan jika bayi ini tidak akan bertemu keluarganya.
"Oh iya yoong tumben kau kemari biasanya tidak ingin ke rumah alasan sedang lelah." Sindir tuan park kepada sang putra sulung yang sejak menikah jarang pulang ke rumah orang tuanya dengan alasan lelah.
"Kami kemarin ada yang ingin kami sampaikan kepada keluarga aboeji." Jelas jungkook menjawab pertanyaan tuan park.
"Apa itu?" Sahut nyonya park penasaran.
Jungkook menolehkan padangannya ke arah istrinya yang juga menatapnya. Mengangguk menyuruh untuk berbicara. Yoongi pun menunduk dirinya sepertinya gugup.
"Yoo-yoonie hamil eomma…" ucap yoongi dengan nada lirih.
"Oh……" Semua yang berada di ruang santai ber-oh ria saat yoongi menyatakan bahwa dirinya hamil sampai-sampai jimin berteriak kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
친구 [Friends] VMin [END]
FanficKisah cinta Kim Taehyung dan Park Jimin yang terhalang janji persahabatan mereka. Hanya untuk menjalin persahabatan tidak lebih. Tapi diantara mereka berdua ada lingkaran cinta yang terhubung satu sama lain. Kisah cinta mereka pun dihiasi dengan se...