28.

2.2K 189 18
                                    

친구 [Friends]

·

·

·


Yang pakai tulisan italic itu mimpi jimin ya biar ga bingung nanti.

~*Happy Reading*~


Chip~ Chip~ 🐥
Rawr~ Rawr~ 🐯
•••••••••••••••••••••••••••••


Seorang anak kecil berlari dipandang rumput hijau. Hembusan angin menerpa surai lembut bocah mungil yang berlari dengan senyum cerianya itu. Di tangan bocah mungil terdapat sebuah bungkusan kado berwarna kuning cerah.

Bocah itu berlari dengan semangat untuk menemui seseorang yang sudah menunggunya dibawah pohon sesuai janji mereka tadi.

"Taetae~"

Sosok bocah lain yang sedang duduk dibawah pohon pun berdiri. Bocah tadi yang merlari sampai didepan bocah yang agar tinggi sedikit darinya. Bocah mungil itu mengatur nafasnya yang terengah karena lelah berlari.

"Ini untuk taetae…" bocah mungil yang tidak lain adalah jimin memberikan bungkusan kado yang dibawanya tadi.

"Apa ini?" tanya taehyung kecil saat menerima kado dari jimin.

"Celamat ulang tahun taetae…" jimin kecil memeluk taehyung yang menatapnya dengan mata mengerjap.

"Kau ingat ulang tahunku?" tanya taehyung kecil saat jimin melepaskan pelukannya dan mendapat anggukan dari jimin.

"Mana mungkin jiminie melupakan ulang tahunmu. Hihihi… maaf jiminie tadi hanya mengerjaimu disekolah dengan mengatakan bahwa tidak ingat hari ini hari apa hihi…" jimin terkekeh kecil melihat taehyung nampak merajuk.

"Nakal kau ya" taehyung mengelitiki pinggang jimin dengan jahil.

Jimin yang mendapat serangan gelitikan taehyung mencoba kabur dengan berlari, akhirnya mereka bermain kejar-kejaran di padang rumput hijau hingga lelah dan berbaring bersama di bawah pohon. Taehyung dan jimin kecil saling bertatapan kemudian tertawa.

…………

"Taehyung." jimin memanggil taehyung yang berada disampingnya sedang mengerjakan sesuatu dilaptopnya.

"Hmm?" Taehyung hanya menjawab singkat akan panggilan jimin.

"Sejak kapan kau menyukaiku?" tanya jimin dengan masih menghadap kearah pemuda disampingnya.

Mendengar pertanyaan soal sejak kapan ia menyukai jimin, taehyung pun menutup laptop dan menaruhnya diatas meja. Sepertinya kekasihnya ini sedang ingin berbicara serius.

"Kenapa kau menanyakan itu hmm?" taehyung menangkup wajah jimin yang memandangnya.

"Aku hanya bertanya saja. Apa tidak boleh." taehyung menarik jimin kedalam pelukannya.

친구 [Friends] VMin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang