25.

2.1K 167 5
                                    

친구 [Friends]

·

·

·


Chip~ Chip~ 🐥
Rawr~ Rawr~ 🐯
•••••••••••••••••••••••••••••


Siang hari ini rencananya taehyung ingin mengajak jimin pulang bersama sekalian jalan-jalan karena kelas mereka selesai lebih awal. Taehyung sudah merencanakan untuk membawa jimin ketaman hiburan sekali lagi karena sudah lama juga mereka tidak ke taman hiburan.

Taehyung melangkah dikoridor kampus dengan senyuman sedikit mengembang dibibirnya karena biasanya taehyung terkenal dengan wajah datarnya. Ia melangkah menuju parkiran untuk mengambil mobil dan menjemput jimin di fakultas seni.

Taehyung sengaja tidak memberi tahu jimin bahwa dirinya akan menjemput langsung difakultasnya. Ia ingin menjadi kejutan untuk jimin, dia juga tidak mau menyembunyikan hubungannya lagi dengan jimin dihadapan semuanya.

Taehyung langsung menuju aula dance karena tau pasti kekasihnya itu pasti sekarang sedang berlatih dance. Saat sudah sampai di aula, tiba-tiba taehyung menghentikan langkahnya diambang pintu. Ia sejenak terdiam melihat pemandangan yang ada didepannya. Terlihat jimin dan seseorang yang setahu taehyung senior jimin sedang menari berdua disana.

Tarian mereka sungguh sangat terlihat intim. Taehyung menggertakkan rahangnya melihat bahwa tubuh jimin tersentuh oleh orang lain. Beran-beraninya dia memeluk miliknya. Taehyung yang akan melangkah mendekati jimin pun terhenti saat melihat jimin memancarkan pandangan bahagia kepada seniornya itu.

Taehyung terdiam akan senyum jimin yang terlihat bahagia. Jarang sekali dirinya melihat wajah jimin dengan senyuman sebahagia ini. Dirinya jadi berpikir apa benar jimin tidak bahagia bersamanya. Saat dirinya melamun memikirkan beberapa kemungkinan bahwa jimin tidak bahagia bersamanya pun tersentak saat ada yang menepuk pundaknya pelan.

"Oppa, sedang apa oppa disini?" Taehyung menoleh kesamping dan menemukan jennie yang menepuk pundaknya tadi.

Jennie menoleh kearah dimana taehyung memandang kedepan dengan melamun. Ahh jennie mengerti supupunya ini tidak ingin menganggu kegiatan yang ada didalam, disana ada jimin dan ryuga.

"Kenapa tidak masuk, mereka memang sangat dekat." Perkataan jennie menimbulkan kernyitan didahi taehyung.

"Apa maksudmu?"

"Kau tidak tau, ryuga oppa suka dengan jimin." jelas jennie secara gamblang yang memberitahukan bahwa ryuga suka dengan jimin.

"Apa?" Taehyung terkaget akan fakta barusan yang dikatakan oleh jennie.

"Kenapa? mereka sama-sama cocok, yang satu tampan yang satu tampan sekaligus manis. Kan cocok kalau mereka berpacaran." Jawab jennie enteng tanpa menghiraukan wajah taehyung yang berubah menjadi merah karena menahan emosi.

Taehyung mengepalkan tangannya hingga terlihat buku-buku jari yang memutih. Ingin rasanya ia menarik jimin sekarang. Jennie yang melihat taehyung seperti menahan amarah pun hanya heran.

"Oppa, hello oppa kau mendengarku tidak."

Taehyung membalikkan badannya dan melangkah pergi menghiraukan panggilan jennie dengan langkah lebar. Pikirannya kacau sebaiknya dirinya pulang saja jika dirinya melanjutkan acaranya dengan jimin yang sudah disunsunnya tadi akan menjadi kacau kerena mood nya tiba-tiba turun karena kejadian barusan.

"Haishh, menyebalkan dasar alien." Teriak jennie yang memaki taehyung saat panggilannya dihiraukan.

Taehyung berjalan dengan langkah lebar menuju tempat mobilnya berada. Sesampai dimobil taehyung langung membuka dan masuk kedalam mobil dengan menutup pintu mobil cukup keras.

친구 [Friends] VMin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang