친구 [Friends]
·
·
·
Chip~ Chip~ 🐥
Rawr~ Rawr~ 🐯
•••••••••••••••••••••••••••••Jimin terbangun dari tidurnya melirik kesamping dimana taehyung sedang tertidur dengan lelap tanpa terusik sedikit pun. Ia terbangun karena dirinya merasa lapar. Jimin bangkit dari berbaringnya dan bersandar pada headboard.
"Ughh… jiminie lapar." Jimin mengusap perutnya yang terasa lapar.
Ingin membangunkan taehyung tetapi sepertinya taehyung sangat lelah sehabis jalan-jalan tadi. Jimin pun mengambil ponselnya di atas nakas untuk menghubungi hyungnya saja. Tetapi mengingat ini sudah malam pasti hyungnya itu sudah tidur.
Akhirnya jimin berniat untuk pergi ke restaurant hotel saja setelah menyambar coatnya di sofa. Jimin keluar kamar dengan pelan agar tidak membangun kan taehyung. Saat sampai diloby hotel jimin melihat seperti ada caffe disebrang jalan ia pun memutuskan untuk pergi ke caffe yang ada disebrang jalan saja.
·
·
·
Dan disini lah jimin duduk didekat jendela kaca caffe dengan menikmati beberapa makanan dan coklat hangat karena udara dingin karena turun salju pertama. Memang salju tidak begitu lebat turunnya jadi jimin tidak khawatir toh hotel dengan caffe ini bersebrangan. Jimin pun menikmati makanan yang sudah ia pesan.Saat sedang asik menyantap makanannya ada seseorang yang memperhatikan jimin yang makan dengan lahap. Orang itu pun menghampiri jimin.
"Jimin…"
Jimin menoleh kesamping saat ada seseorang yang menyapanya dan menatap kaget seseorang yang sedang berdiri disampingnya itu.
"Ryuga hyung, sedang apa hyung disini?" Tanya jimin sambil berdiri saat menemukan senior dikampusnya itu.
"Boleh aku duduk disini?" Izin Ryuga untuk duduk didepan jimin.
"Oh, iya silahkan hyung tempat duduk itu kosong hehe…" Jimin menjawab dengan sebuah senyuman membuat Ryuga didepannya terpesona.
Ryuga Hiroyuki pemuda tampan berkebangsaan jepang, si senior tampan fakultas seni ketua club dance. Banyak yang mengagumi ryuga dari gadis maupun uke karena tampan juga pemuda asal jepang itu pintar bermain alat musik. pemuda itu pun juga sangat baik kepada siapa pun jadi tidak heran banyak yang menyukainya.
"Hyung sedang apa disini?" Tanya jimin dengan melanjutkan acara makannya.
"Oh aku kesini liburan, kau juga?"
"Wah kita sama-sama sedang liburan ya. Hyung menginap dimana?"
"Hotel itu." Tunjuk ryuga kepada jimin.
"Oh kita satu hotel hyung." Jawab jimin dengan senyum manis mengarah kepada ryuga.
Ryuga yang melihat senyum manis dari jimin pun merasa jantungnya sedikit berdetak kencang. Ya ryuga mempunyai sedikit perasaan pada juniornya itu. Dulu saat pertemuan pertama dengan jimin saat pemuda mungil itu sedang menari di aula untuk pendaftaram club dance. Saat melihat jimin pertama kalinya saat menari membuat ryuga tertarik dengan pemuda manis didepannya ini.
Ryuga terpesona akan jimin bukan hanya pandai menari jimin juga sangat cantik walau ia pria tapi kategori dengan wajah pria yang cantik sekaligus manis. Jimin juga sangat baik kepada semua orang itulah membuat ryuga menaruh hati kepada jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
친구 [Friends] VMin [END]
Fiksi PenggemarKisah cinta Kim Taehyung dan Park Jimin yang terhalang janji persahabatan mereka. Hanya untuk menjalin persahabatan tidak lebih. Tapi diantara mereka berdua ada lingkaran cinta yang terhubung satu sama lain. Kisah cinta mereka pun dihiasi dengan se...