친구 [Friends]
·
·
·
Chip~ Chip~ 🐥
Rawr~ Rawr~ 🐯Warning… full 💦⚠️⚠️⚠️🔞🔞🔞🔞🔞🔞 Bayi dilarang mendekat hush… hush…, dosa ditanggung pembaca
••••••••••••••••••••••••••Setelah memasak dan makan malam bersama kini gilira jimin untuk membersihkan diri karena tadi ia langsung memasak tanpa membersihkan diri karena akan memakan waktu cukup lama. Saat ini jimin sedang membongkar koper miliknya mencari piyama untuk ia gunakan. Sedangkan taehyung berada di ruang tengah menonton tv dan menunggu jimin selesai membersihkan diri. Saat sibuk membongkar koper tidak sengaja jimin melihat sesuatu benda yang menurutnya aneh. Jimin mengambil benda yang terletak paling bawah.
"Apa ini? aku tidak pernah punya ini. Apa ini milik eomma kenapa bisa disini." Gumam jimin saat melihat benda yang tidak lain sebuah lingerie transparan berenda berwarna merah hati dengan stocking yang berwarna sama.
Ponsel jimin yang berada di nakas berdering. Jimin melangkah untuk melihat siapa yang menghubunginnya malam-malam begini. Tertera nama ibunya yang menghubunginya. Jimin langsung menggeser icon hijau untuk menerima panggilan tersebut.
사랑하는 어머니 [Ibu Tersayang] ➡📱calling
-"Hallo eomma…"-"Hallo sayang bagaimana kabarmu? apa liburannya seru kalian baik-baik saja kan?"
-"Hmm kami baik-baik saja eomma." Jawab jimin singkat.
-"Jiminie sayang, apa kau sudah melihat hadiah dari eomma yang berwarna merah nanti di pakai ya sudah eomma tutup dulu bye sayang saranghae…" ibu jimin langsung menutup panggilan dengan putranya sebelum jimin sempat menjawab.
Jimin menelengkan kepalanya berpikir apa maksudnya hadiah yang berwarna merah. Jimin melirik kopernya yang berada dilantai dan melihat benda yang berwarna merah yang baru saja dilihatnya. Mengambil benda tersebut lantas keluar kamar menemui taehyung untuk bertanya.
"Taehyung…"
Taehyung yang sedang menonton tv menoleh ke arah jimin yang mendekat ke arahnya. Duduk di sebelah taehyung dan memperlihatkan benda yang di bawanya dari kamar. Taehyung yang melihat jimin belum membersihkan tubuhnya pun mengernyit.
"Tae ini apa eomma memberikan ini kepadaku ini kan baju perempuan." Jimin memperlihatkan lingerie yang dibawanya.
Taehyung membulatkan matanya saat jimin memperlihatkan lingerie hadiah dari eommanya. Sungguh taehyung terkejut bagaimana bisa mertuanya itu memberikan jimin sebuah lingerie yang menurutnya sangat err jika di pakai jimin. Taehyung jadi membayangkan bagaimana nanti jika jimin memakai lingerie tersebut apa akan sexy seperti bayangannya. Melihat taehyung yang terdiam entah memikirkan apa jimin menyadarkan taehyung yang malah melamun. Taehyung tersentak saat jimin memegang lengannya, ia menoleh ke arah jimin yang bertanya kepadanya.
"Ekhemm begini, baby belum mandikan sekarang ayo mandi lalu pakai ini. Ini baju tidur untukmu." Taehyung menuntun jimin untuk melangkah ke arah kamar mereka berada. Jimin pun menganut saat taehyung menuntunnya ke kamar dan menyuruh mandi. Jimin tanpa bertanya pun segera masuk ke dalam kamar mandi dan menuruti perintah taehyung untuk memakai baju yang diberikan ibunya.
Setelah memastikan jimin masuk ke dalam kamar mandi taehyung mendesah. Taehyung berpikir jimin tidak akan mau memakai lingerie yang sudah disiapkan oleh ibu mertuanya itu. Ponsel taehyung di nakas berbunyi pertanda ada sebuah pesan masuk kedalam ponselnya lantas taehyung segera melihat notifikasi pesan di ponselnya.
·
·
KAMU SEDANG MEMBACA
친구 [Friends] VMin [END]
FanficKisah cinta Kim Taehyung dan Park Jimin yang terhalang janji persahabatan mereka. Hanya untuk menjalin persahabatan tidak lebih. Tapi diantara mereka berdua ada lingkaran cinta yang terhubung satu sama lain. Kisah cinta mereka pun dihiasi dengan se...