15.

3.1K 197 7
                                    

친구 [Friends]

Chip~ Chip~ 🐥
Rawr~ Rawr~ 🐯
•••••••••••••••••••••••••••••


"Kook bukan begitu caranya. Sini biar aku saja." Pasangan YoonKook serang sedang asik menanam bunga di halaman depan rumah nenek yoongi dan jimin. Tadi nenek park menyuruh cucunya untuk menanam bunga anyelir kesukaan sang nenek.

Mereka sibuk dengan tanam menanam tidak sadar bahwa ada sepasang pemuda yang sedang berdebat entah mendebatkan tentang apa yang datang dari gerbang menuju halaman rumah. "Tae lepaskan bagaimana kalau dilihat nenek nanti."

"Jimin." Jimin dan taehyung yang sedang berdebat karena jimin ingin dilepaskan rangkulanya oleh taehyung pun menoleh ke arah seseorang yang memanggilnya.

"Yoonie hyuuuuunnggg…" Jimin berlari ke arah yoongi yang memanggilnya tadi dan menubrukkan badannya ke yoongi memeluknya dengan erat. "Hyung kemana? saja kenapa baru kemari..!! tidak tahukah jiminie sangat rindu dengan hyung"

Jimin merajuk kepada yoongi karena baru sekarang yoongi bisa ke busan setelah terakhir kali mengantar jimin pada saat pindah. Memang setiap seminggu sekali orang tua jimin ke busan untuk mengunjungi jimin dan neneknya. Tetapi yoongi selalu tidak bisa ikut karena dia harus menyelesaikan pekerjaannya sebelum ambil cuti untuk menikah. Dan baru sekarang yoongi bisa cuti sementara sebelum disibukkan kembali oleh pekerjaannya.

"Maafkan hyung baru sekarang mengunjungimu." Yoongi meminta maaf kepada jimin dengan gaya menjewer telinganya sendiri untuk meminta maaf kepada adiknya yang merajuk. Jimin yang melihat permintaan maaf kakaknya hanya bisa mendengus kecil.

"Jiminie maafkan tapi nanti traktir jiminie sundae ya ?" Rayu jimin dengan aegyo puppy eyes andalannya yang ingin dibelikan sundae untuk memaafkan kakaknya. Yoongi yang tau tabiat sang adik pasti ada maunya kalo sudah urusan maaf memaafkan hanya bisa menggeleng kecil.

Berbeda dengan dua pemuda tampan yang melihat interaksi mereka yang terlampau gemas karena tingkah kakak adik didepannya ini. Yang satu hanya menggeleng kecil seperti yoongi yang satunya lagi menahan untuk tidak kelepasan mencuim pipi makhluk kecil yang sedang ber-aegyo.

"Oh jungkook hyung…" Jimin yang menyadari ada jungkook disamping yoongi lantas memeluk jungkook yang akan menjadi kakak iparnya. Jungkook yang menerima pelukan mendadak dari seonggok mochi hanya bisa tertawa melihat tingkah calon adik iparnya. Kedekatan mereka memang sudah seperti keluarga jadi tidak heran kalau yoongi tidak cemburu. Mahalan kalau jungkook ke rumah jimin dan yoongi yang lebih dekat dengan jungkook jimin karena makhluk seonggok mochi itu biasanya menganggu acara berduaan mereka.

"Ekhem…" Jimin menoleh kebelakang dan menemukan taehyung dengan tatapan yang sedikit cemburu. Jungkook yang melihat taehyung sepertinya cemburu lantas terkekeh kecil melihat adik sepupunya itu. Lantas jungkook malah mengeratkan pelukannya kepada jimin saat melihat aura cemburu dari taehyung.

Serta makhluk yang sedang bergelayut manja dengan jungkook pun tidak mengetahui bahwa sang kekasihnya sekarang sedang menatapnya dengan pandangan cemburu. "Yak..!! hyung lepaskan jiminku." Taehyung menarik jimin dari pelukan jungkook.

Taehyung melayangkan tatapan nyalang kepada jungkook yang malah tertanya melihat adik sepupunya ini sangat posesif dengan miliknya. Jimin yang ditarik pun melayangkan protes kepada taehyung karena seenaknya saja menariknya dengan keras. Jimin pun mencubit pinggang taehyung karena menariknya keras hingga hampir terjatuh.

"Yak..!! kenapa kau malah mencubitku." Taehyung yang mendapat cubitan dari jimin mengaduh kesakitan sebelum melayangkan protes lagi.
·

·

친구 [Friends] VMin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang