38.

1.9K 159 16
                                    

친구 [Friends]

·

·

·

Chip~ Chip~ 🐥
Rawrr~ Rawrr 🐯

…………………………

Seorang wanita cantik kini sedang bingung memikirkan sesuatu. Sedari tadi dirinya cemas dengan menggigit jarinya kecil. Wanita itu tadi habis dari kantor polisi untuk menanyakan kabar putranya yang hilang. Iya wanita itu sudah menemukan putranya akan tetapi dirinya ragu untuk mengambil putranya yang saat ini sedang bersama seseorang.

Saat ini wanita cantik itu sedang berdiri beberapa meter dari sebuah rumah mewah yang di dalamnya ia yakin putranya berada disana. Tadi saat di kantor polisi wanita itu menanyakan alamat orang yang menemukan putranya. Dan saat tau siapa yang menemukan putranya, ia menjadi ragu untuk datang mengambil putranya itu. Setelah berpikir lama akhirnya wanita itu melangkahkan kaki kecilnya ke arah rumah yang di tuju.

Wanita itu membunyikan bel rumah yang berada di sebelah pagar. Saat menunggu tuan rumah menerima panggila atas bel yang ia bunyikan di layar intercom, ia berdiri dengan gugup.

"Siapa…?" terdengar suara sahutan berasal dari layar intercom yang di bunyikannya.

"A-annyeonghaseyo, bisa bertemu dengan jimin?" jawab wanita tersebut dengan gugup.

"Kau siapanya jiminie?" tanya seseorang di sebrang.

"A-aku temannya jimin, iya temannya jimin." jawab wanita dengan gugup.

"Ah, chakkaman nee…" terdengar bunyi kunci terbuka dari dalam. Wanita tersebut pun masuk kedalam dengan langkah ragu. Saat sudah berdiri di depan pintu. Ia menunggu dengan gugup.

Pintu terbuka menampilkan sosok wanita paruh baya yang di yakini ibu jimin yang menjawab tadi. "Teman jiminie…?" tanya ibu jimin dan di jawab anggukan oleh wanita tersebut.

"Masuklah…" ibu jimin mempersilahkan wanita tersebut. Wanita itu pun mengekori ibu jimin untuk masuk ke dalam.

"Duduklah, imo panggilkan jiminie sebentar nee." wanita itu pun mengangguk dan duduk di sofa.

·
·
·
·

"Ahahaha… yak wajahmu lucu sekali tae hahaha…" Terdengar suara jimin yang sedang menertawakan wajah taehyung yang terkena tanah karena lemparan dari sang bayi mungil di depan jimin.

Ya mereka sedang berada di taman belakang rumah taehyung untuk menamam bunga. Ibu jimin sangat suka bunga sama seperti nenek jimin. Dan hari ini jimin dan taehyung serta bayi mungil yang ada di hadapan jimin ini membantu ibu jimin memanam beberapa tanaman di halaman belakang.

Tadi saat menaman bunga dan jimin akan memasukan tanah ke dalam polybag tidak sengaja si bayi mungil yang berada di depannya mengambil tanah yang berada di polybag dan di lemparkan ke arah taehyung dan mengenai wajah taehyung. Saat tau lemparannya tepat sasaran si bayi mungil tertawa keras di ikuti jimin yang juga ikut tertawa. Sedangkan taehyung memasang wajah geram karena wajah tampannya kotor terkena tanah akibat lembaran dari sang bayi.

Bayi mungil itu dan jimin tidak henti-hentinya tertawa akan wajah taehyung yang kotor. Taehyung menjadi kesal dan sepintas ide untuk mengerjai kembali. Taehyung mengambil sedikit tanah dan di oleskan ke wajah jimin serta sang bayi. Jimin dan sang bayi terdiam karena taehyung mengoleskan tanah juga ke tubuh mereka. Taehyung yang melihat ekspresi mereka berdua kini tertawa terpingkal-pingkal karenanya.

친구 [Friends] VMin [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang