친구 [Friends]
•
•
Bonus double up hehe
Chip~ Chip~ 🐥
Rawr~ Rawr~ 🐯
•••••••••••••••••••••••••••••Setelah pernyataan cintanya kepada taehyung yang di tolak langsung oleh taehyung. Ahreum merasa sangat sakit hati kepada taehyung.
Membuat Ahreum menjadi semakin lebih banyak diam tidak seperti biasanya disekolah. Mingyu pun juga sepertinya menghindari taehyung karena rasa sakit hatinya.
Melihat adanya perubahan dari Mingyu dan Ahreum membuat taehyung merasa bersalah. Ia ingin mengatakan kepada mingyu soal pernyataan cinta ahreum kepadanya dan meminta maaf.
Tetapi setiap taehyung ingin berbicara kepadanya pun mingyu selalu menghindar dari taehyung. Dan itu membuat taehyung apakah mingyu mendengar percakapan ahreum yang menyatakan cintanya kemarin di caffe.
Karena saat ahreum baru menyatakan cintanya kepada taehyung. Mingyu yang datang dari toilet pun buru-buru pulang dengan alasan ibunya menyuruhnya pulang.
Mingyu pasti mendengar percakapan mereka. Karena itu taehyung ingin menjelaskan kepada mingyu dan mengatakan bahwa ia tidak mencintai Ahreum dan menyelesaikan kesalah pahaman ini.
·
·
Hari ini taehyung ingin menjelaskan apa yang terjadi kepada mingyu untuk meluruskan kesalah pahaman ini.
Taehyung yang melihat mingyu di kelas sendiri, ia menghampiri mingyu untuk menjelaskan semuanya.
"Mingyu, ada yang ingin aku bicarakan."
"Mau bicara apa ? mau mengatakan bahwa kau sudah menjadi kekasih Ahreum dengan menusukku dari belakang begitu." Jawab mingyu dengan berteriak dan menatap taehyung benci.
"Itu tidak seperti yang kau bayangkan. Aku tidak menerima pernyataan Ahreum. Aku menolaknya karena ada orang lain yang aku cintai." jelas taehyung menyakinkan mingyu dengan menjelaskan apa yang terjadi setelah mingyu pergi dari caffe.
Mingyu yang mendengar penjelasan taehyung hanya menatap taehyung tidak percaya.
"Terserah kau bilang apa aku membencimu kau bukan lagi sahabatku." Mingyu pun keluar kelas meninggalkan taehyung yang menatap punggung mingyu yang pergi menjauhinya dan menghilang dari jarak pandangnya.
·
·
·Ahreum yang mendapat penolakan dari taehyung menjadi depresi karena cintanya ditolak. Ia selalu menangis sendirian.
Melihat Ahreum menangis karena cintanya di tolak oleh taehyung membuat mingyu mengepalkan tangannya hingga buku-buku jarinya memutih.
Ia bersumpah untuk membalaskan dendam kepada taehyung yang sudah menghancurkan hati orang yang dicintainya.
Hati mingyu terasa sakit bila melihat ahreum menangis. Sampai satu hari saat mingyu berniat merileks kan pikirannya di atas atap gedung sekolah. Saat baru saja membuka pintu mingyu di kagetnya dengan Ahreum yang memejang pisau bersiap menyayat nadinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
친구 [Friends] VMin [END]
FanfictionKisah cinta Kim Taehyung dan Park Jimin yang terhalang janji persahabatan mereka. Hanya untuk menjalin persahabatan tidak lebih. Tapi diantara mereka berdua ada lingkaran cinta yang terhubung satu sama lain. Kisah cinta mereka pun dihiasi dengan se...