02 - Who is Jaejoong?

4.6K 541 87
                                    

Para pelayan sibuk menyiapkan sarapan untuk pemilik rumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Para pelayan sibuk menyiapkan sarapan untuk pemilik rumah. Beberapa sibuk membersihkan dan mempersiapkan kebutuhan lainnya. Rumah besar yang hanya memiliki 2 majikan, raja dan ratu layaknya kisah dalam dongeng anak-anak.

Jas terpasang dengan rapih, Yunho sudah siap dengan setelan lengkap. Menatap pantulan dirinya di depan cermin, merapihkan dasinya dan bagian lengan. Secarik senyum terbentuk diwajah si tampan kala menemukan sepasang lengan mungil memeluknya dari belakang.

"Kau seharusnya mandi bukannya memelukku seperti ini." Melepaskan tautan tangan dari pinggangnya, yunho menemukan sepasang mata yang terpejam denga bahu yang turun ke bawah.

Jaejoong menguap lebar, mengabaikan jika tunangannya menatap geli. "—bear, aku akan pergi bersama junsu hari ini." Membuka matanya tiba-tiba, jaejoong tidak menemukan asisten sekaligus teman baiknya itu. Kemana dia?

Mendengus pelan, Yunho mendorong jaejoong untuk masuk ke kamar mandi. "Kau memang selalu pergi bersama junsu, malam ini tidak ada yang pulang larut. Jika sampai terjadi aku akan menghukummu." Menyalakan air, mengisi bak penuh agar bisa di gunakan oleh tunangannya.

"Hukum aku dan kau tidak akan pernah melihatku sama sekali." Ancaman Yunho tidak akan berhasil, selama ini ia bersikap manis bukan berarti tidak bisa melawan. Yang lebih menakutkan dari ancaman Yunho adalah ia menghilang tanpa jejak dan membuat lelaki itu kewalahan mencarinya.

Mengerang kesal, Yunho tidak suka saat dirinya mengancam akan diancam balik oleh Jaejoong. "—cepat mandi. Aku tunggu di meja makan." Memilih meninggalkan jaejoong seorang diri dari pada harus mendengar mulut kecil itu mulai berceloteh tentang sesuatu.

Jaejoong mulai membersihkan dirinya, hari ini banyak pekerjaan yang harus dilakukannya. Dari mengecek kesehatan motor kesayangannya lalu mengecek sirkuit balapan untuk lusa. Yunho tidak akan tahu jika ia akan pergi dan bersenang-senang.

Selama bukan untuk selingkuh, itu tidak menjadi masalah bagi Yunho.

Duduk sembari memeriksa ponselnya, Yunho menunggu jaejoong untuk turun makan. Kepala pelayan serta asisten menunggu di kiri dan kanan, pelayan lainnya merapikan meja makan lalu berdiri di belakang kursi.

Beberapa saat kemudian Jaejoong muncul dengan ekspresi senang diwajahnya. Mengenakan pakaian santai, melangkah dengan senang sembari bersiul. Satu-satunya orang yang berani bersiul dihadapan Jung Yunho.

Pelayan yang bekerja sejak lama untuk seorang Jung Yunho, mengenal baik tabiat Jung yang tidak suka jika ada yang bersiul. Menurut mereka itu sama sekali tidak sopan. Namun sekalipun kepala pelayan tidak berani untuk membuka suara kepada tunangan jung Yunho. Sekali rengekan, pekerjaan melayangm

Dalam diam jaejoong menikmati sarapannya, karena pekerjaannya Yunho harus meninggalkan jaejoong sarapan seorang diri. Rapat penting tidak boleh dilewatkan begitu saja hanya untuk urusan pribadi. Jaejoong tetap dalam pengawasannya secara diam-diam, untuk menjaga sisi liar jaejoong—junsu seorang tidak akan mampu melakukannya.

The Bad Boy | Yunjae ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang