Pukulan melayang di ikuti tendangan keras mengenai perut. Yoochun benar-benar kewalahan menghadapi pria dengan wajah mirip dengannya. wajah itu sedikit bengkak dengan beberapa bagian terlihat seperti tempelan. Ada jenis topeng yang di gunakan untuk menyamar yang bentuknya serupa dengan orang yang ingin di tirunya.
Pada beberapa kasus orang-orang bahkan kesulitan membedakan mana yang asli dan mana yang palsu.
Gerakan memutar di udara dengan kecepatan yang tidak main-main. Yoochun harus serius menghadapi si penyamar ini. Dia tak bisa memandang sebelah mata sosok ini. Dari gerakan tubuhnya terlihat bukan seorang amatiran tetapi profesional.
Beberapa teknik yang digunakan bahkan terlihat seperti teknik beladiri para tentara bayaran. Cara berkelahi yang bertujuan membunuh memang memiliki perbedaan dengan berkelahi biasa. "Apa tujuanmu sebenarnya?"
Sekedar berbasa basi namun masih melayani lemparan pukulan ke arahnya. Tempat ini cukup sepi, ia takut jika akan ada bantuan untuk pria itu. Wajahnya sudah cukup sakit karena menerima bogeman mentah.
"Menyingkirkan parasit." Hentakan keras menyakiti bagian perutnya, seolah menghancurkan tubuh bagian dalamnya. Yoochun menyesali keputusan untuk berhenti melatih kemampuan lainnya. Tidak ada orang yang bisa menebak apa yang akan terjadi di kemudian hari karena seperti biasanya hanya akan ada penyesalan.
Gesekan sepatu mahal menjadi bunyi paling berbeda, gerakan yang cepat mengayun dan memberondong hingga kedua tangan tidak sanggup lagi menahannya. Pukulan telak kembali menghantam dengan keras tubuh tegap Yoochun. Ujung bibirnya mengeluarkan darah yang diludahkan ke tanah. "—ibu maafkan aku. Kali ini aku akan melanggar janjiku."
Bisikan yang nyaris tidak terdengar oleh siapapun. Melonggarkan dasi serta membuka kancing kemeja paling atas. Ia melompat dengan cepat ke arah pria tak bernama itu, memberondonginya dengan pukulan tanpa henti.
"Aggghh—"
Keluhan rasa sakit yang sama sekali tidak mempengaruhi Yoochun. Ia sudah melanggar janjinya pada sang ibu—mengingkari hal yang paling dijaganya. Melayangkan kembali tendangan ke arah pria itu, membuatnya jatuh tersungkur ke tanah dengan ringisan kesakitan.
Sepatu pantofel mahal menginjak dada, menekannya keras menciptakan sebuah rasa sakit. "Nama, tujuan dan siapa yang memerintahkanmu, Kuberi waktu 5 detik."
Keringat dingin membasahi sekujur tubuh Changmin, berlari ke segala arah mencari keberadaan Yoochun yang hilang bak di telan bumi. Tenaganya habis terkuras begitu saja hanya untuk mencari sekretaris Jung Yunho. Membungkukkan tubuh sejenak dengan tangan menopang di lutut. "Jangan dibunuh, Yunho berkata jangan dibunuh."
Yang menjadi kekawatiran bukan karena Yoochun akan di buatnya babak belur tetapi orang itu berada dalam bahaya. Nafas tergesa dengan keringat membasahi wajah, ia masih merasakan sedikit lemas akibat pengaruh obat yang belum sepenuhnya hilang. Sepanjang hidupnya Changmin sangat lelah berurusan dengan bad boy ataupun mantan Badboy
Lirikan tajam sekilas sebelum membenahi kacamatanya, Yoochun menjauhkan kakinya dari dada pria itu memutar tubuhnya dan dalam sekejap kaki melayang menghantam perut bagian kanan membuat sosok itu terbatuk kesakitan. "Kau mau mengurusnya untukku?"
"Uhmm—ya." Jawaban yang terdengar ragu namun membuat Yoochun puas.
Melangkahkan kakinya meninggalkan Changmin dan sosok mirip dengannya, ia membenahi pakaiannya yang tampak berantakan. Meninggalkan kawasan tersebut dan masuk ke dalam rumah sakit. Wajahnya tenang, tidak menunjukan sedikitpun rasa sakit.
Hembusan nafas terdengar berat, Changmin bergegas mendapati sosok itu. Menyeretnya untuk masuk ke dalam mobil Yunho. Sesuai perintah orang ini akan di bawah ke rumah Utama. Semua penjahat berkumpul di satu tempat yang sama. "Aku berpikir ini sangat aneh." Gumamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Boy | Yunjae ✔️
FanfictionVersi PDF sudah tersedia+Bonus Chapter Mature / Drama / Romance/ Yunjae ❝Hidup itu penuh dengan drama jadi nikmatilah selagi bisa. Jangan biarkan semua berlalu tanpa ada satupun aksi heroik. Tidak suka dengan ucapanku? Biar pukulanku yang bicara. ❞ ...