Malam ini adalah malam terpanjang yang pernah Yunho alami, bagian dalam dirinya sangat marah melihat Jaejoong yang terluka parah—tidak peduli apa yang akan terjadi pada Jaewook, Yunho hanya bisa pasrah tapi ada satu yang ingin dipertanyakan. Bagaimana bisa Yoochun merencanakan rencana gila ini seorang diri, membuat dirinya terlihat sangat jahat.
Duduk menunggu dokter selesai menangani Jaejooong dan juga Changmin, mereka tidak bisa mendampingi orang-orang itu di dalam. Operasi darurat untuk menutup luka yang tidak sedikit memakan waktu yang lumayan. Ruangan operasi Jaejoong dan Changmin bersebelahan, ini mempermudah mereka menjaga.
Kim Jaewook entah bagaimana kabarnya, Yunho yakin sudah memberinya cukup peringatan tadi. "Sekretaris Park, aku tidak mengerti mengapa kau melakukan rencana gila ini tanpa memberitahuku—semua ini membuatku sedikit bingung." Penjelasan Yoochun belum cukup menjawab semua yang ada dalam kepalanya terutama masalah Junsu. "Lalu dimana Junsu? Kau berkata dia tidak mati." Setelah ini akan ada percakapan yang sangat serius bersama Jaejoong, Yunho tidak tau apa yang akan kekasihnya lakukan pada Yoochun.
Yoochun berdiri di samping Yunho yang duduk, penampilannya sedikit berantakan dan juga kotor karena darah. Jika saja mereka datang sangat sangat terlambat, kemungkinan hidup Jaejoong dan Changmin tidak ada. Pertanyaan yang meluncur dari bibir Tuannya, sudah Yoochun prediksi sejak mulai merencanakan hal gila ini bersama Ahra dan Changmin. "Maaf karena tidak memberitahukan sejak awal. Saat nyonya Jung kembali Ke korea Selatan, saya sudah mencurigai jika ada sesuatu yang tidak beres begitupula dengan Kyung Soojin. Mereka datang bersamaan dengan tujuan yang sama, sebelum Changmin ke Seoul saya meminta dia mengecek negara terakhir Kim Jaewook berada dan mencari tau apa saja yang dilakukan pria itu—semua berhubungan dengan kedatangan orang-orang itu ke korea selatan. Mereka di provokasi oleh orang yang sama bahkan menyusupkan pelayan-pelayan untuk mencuri obat anda dan menipu kepala pelayan Go." Sulit menjelaskan semuanya dari Awal, bisa dikatakan rencana Jaewook sangat matang. Beruntung Yoochun mengetahui lebih cepat.
".....Tujuan Utama Kim Jaewook-ssi adalah membuat anda terlihat jahat di mata Tuan Muda, juga memulihkan ingatan yang kita kunci. Tapi karena ingatan di kunci dengan rapat membuat pihak Kim Jaewook-ssi merasa tidak tenang, mereka mulai mengganggu Arena dan mengkambinghitamkan orang lain." Menjadi antagonis untuk menjebak antagonis yang sebenarnya itu susah. Mereka harus hati-hati, Yoochun menyembunyikan beberapa hal karena Takut Tuan besarnya murka. Tidak semua harus diketahui oleh pria itu, apalagi Choi Siwon mengulang insiden pembantaian 10 tahun lalu untuk memojokkan pihak mereka.
Tindakan yang sembrono ini memang memiliki resiko tinggi, bersama Changmin menyembunyikan semua yang mereka lakukan agar tidak ada yang tau terutama pembunuhan yang telah dilakukan. Bahkan kalimat-kalimat kecil yang mereka ucapkan harus bersifat manipulatif agar Jaewook percaya. "Untuk Kim Junsu—sebelum kami memulai rencana kematian palsu, aku meminta Junsu untuk pergi ke paviliun dan pura-pura merapikan berkas-berkas lalu menemukan rahasia yang disembunyikan. Semua gerak-gerik kita di awasi sehingga kami harus bertindak seolah membungkam siapa saja yang tau." Kim Junsu sudah setuju bahkan berpura-pura melawan dan membiarkan boa di suntik cairan pelemas otot agar terlihat dramatis.
"Jadi selama ini, dibalik rencana ada juga rencana? Jaejoong akan mengomeli kalian tanpa henti, aku tidak akan memarahi kalian karena membuat Jaejoong kesakitan biarkan Jaejoong dan teman-temannya yang melakukannya. Bersiaplah. Kurasa Hankyung saat ini sudah menerima amarah dari Heenim." Yunho menekan semua amarahnya karena menimbang perbuatan Yoochun untuk kepentingannya juga.
Yoochun meringis pelan yang dikatakan Tuannya memang benar, amukan Jaejoong sudah didepan matanya. Tidak, ia tak boleh menyesali semua yang telah terjadi. Tidak ada yang tau rencana detail yang sebenarnya selain dirinya sendiri. Bersyukur karena tidak ada masalah karena Changmin menjauhkan Jessica dengan dalih Yunho menginginkan yang terbaik untuknya. "Tuan, setelah pernikahan anda—saya ingin mengajukan cuti. Saya ingin berlibur untuk menenangkan diri."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Boy | Yunjae ✔️
FanfictionVersi PDF sudah tersedia+Bonus Chapter Mature / Drama / Romance/ Yunjae ❝Hidup itu penuh dengan drama jadi nikmatilah selagi bisa. Jangan biarkan semua berlalu tanpa ada satupun aksi heroik. Tidak suka dengan ucapanku? Biar pukulanku yang bicara. ❞ ...