Bersiul pelan, jaejoong duduk dengan kaki yang dipangku. Memainkan ponselnya sembari menunggu tunangannya. Si Wanita—Kim Jaejoong Kw, menatap penuh kekesalan kepada jaejoong. Tidak terima dengan perlakuan yang diberikan padanya. Sikap santai si pria cantik membuatnya geram.
Junsu sibuk menuliskan administrasi jaejoong, polisi meminta data lengkap sembari menginterogasi kedua orang yang terlibat perselisihan. Saat ini hanya menunggu wali dari masing-masing untuk mempercepat proses. Ia juga sudah menerima omelan dari yoochun atas sikap ceroboh yang membuat jaejoong terlibat masalah. Mau diapakan lagi, semua berawal dari sikap semena-mena wanita yang mengaku kim jaejoong—salah jaejoong juga yang tidak mengijinkan Yunho mempublikasikan wajahnya.
"Kau akan masuk penjara." Ucap wanita disamping jaejoong, tatapan nyalang dengan segala ketidakterimaan. Bagaimana bisa ia dipermalukan didepan umum oleh pria yang tidak jelas asal usulnya. Semua gara-gara pria gempal yang mengajak si gila disampingnya ini. Seharusnya ia berhasil menjadi sosok kim jaejoong—tunangan Jung Yunho.
Mengerling jengah, jaejoong mengetukkan jarinya dan terus bersiul pelan sebelum berujar. "Benarkah?" Memberikan nada suara yang terkesan main-main, jaejoong mempersempit jarak antara dirinya dan wanita itu. "—kau yakin akan memenjarakanku? Seberapa kaya dirimu hingga bisa memenjarakanku." Jaejoong penasaran, apakah wanita ini lebih kaya dari Yunho, tunangannya? Jika demikian, si Jung itu harus bekerja lebih giat lagi untuk mencari uang.
"Aku kim jaejoong, kau tidak tahu kim jaejoong? Tunangan jung Yunho yang disebut sebagai ratu di keluarga Jung, hanya perlu menjentikan jari semua keinginanku akan terwujud. Dan kau, gembel tidak tahu diri akan mendekam dipenjara." Kata wanita itu, Kim Jaejoong adalah suatu kehidupan yang paling diirikan oleh banyak orang. Kisah bagaimana Jung yunho bisa bertunangan dengan Kim Jaejoong sama sekali tidak jelas. Hampir semua berita tentang orang itu disembunyikan sehingga banyak yang mengaku sebagai kim jaejoong.
Hanya dengan nama Kim Jaejoong yang selalu muncul di media massa saja sudah lebih dari cukup menjelaskan kekaguman orang-orang. Kim jaejoong yang dibelikan toko perhiasan, Kim jaejoong yang dibelikan mobil keluaran terbaru yang hanya ada 2 dunia, kim jaejoong yang diberikan perusahaan, Kim jaejoong dan segala hadiah yang diberikan Jung Yunho adalah bentuk keirian semua orang.
Ujung bibir berkedut kesal, sulit memang menjadi orang terkenal. Namanya akan digunakan oleh sembarangan orang. "—apa bagusnya menjadi Kim Jaejoong, hidup dalam sangkar emas Jung Yunho. Walau sekaya apapun dia kurasa hanya orang gila yang sabar menghadapi puluhan maid dan si maniak Kerja jung Yunho." Berujar tanpa sadar. Tidak perlu menjelaskan seberapa besar kekesalannya pada Jung Yunho tercinta, pria tampan yang kaya raya yang entah kenapa menjadi tunangannya.
"Heh?" Beo si wanita kebingungan.
Para polisi sedikit kebingungan, pasalnya Kim Jaejoong adalah Tunangan Jung Yunho—pria kaya raya yang sering menyumbang ke pemerintah daerah, sudah tidak terhitung lagi berapa jumlah yang sering disumbangkan. Jika sampai kepala polisi tahu tunangan Jung Yunho berada disini—habislah mereka. Kim jaejoong ditakuti bukan karena dia berpengaruh didunia tetapi Kim Jaejoong adalah Dunianya Jung Yunho, pria itu mungkin akan menghancurkan apa saja yang menyakiti kesayangannya. Bucin level Dewa.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Bad Boy | Yunjae ✔️
FanficVersi PDF sudah tersedia+Bonus Chapter Mature / Drama / Romance/ Yunjae ❝Hidup itu penuh dengan drama jadi nikmatilah selagi bisa. Jangan biarkan semua berlalu tanpa ada satupun aksi heroik. Tidak suka dengan ucapanku? Biar pukulanku yang bicara. ❞ ...