Cast of Olympic athlete
.
.❣ Kadivan Ardoyo aka Doy
Doy ini bukan tipikal cowok yang suka ngurusin orang lain, selalu bodo amat sama sekitar yang sekiranya nggak ganggu dirinya, tapi jeleknya, Doy itu keras kepala, emosian, dan ya kalo marah asal jeplak aja mulutnya kaya knalpot bajaj.
Hidup sebagai atlet handal, medali emas menumpuk, sampe cukup buat buka toko emas sendiri. Apapun yang di pakai Doy, BRANDED! Fashion number one, paling anti keliatan kucel.
Bukan artis bukan selebgram, tapi fansnya lumayan banyak, gimana nggak terkenal? Kalo sering muncul diberita TV karena prestasinya, misal ngadain meet and greet, bisa lebih WOW dari Bowo Tiktok, sayangnya Doy itu cuma menganggap orang-orang yang kagum padanya itu sebatas dukungan batin.
Masuk tim panahan untuk olimpiade nggak sesulit itu buat Doy, karena prestasinya sudah luar biasa banyak.
~~
❣ Havana Elee Putri aka Hava
Namanya Havana, bukan karena terinspirasi dari lagunya mba Camila Cabelo, memang ayahnya ini suka sekali sama kota Havana di Kuba, ya walaupun ayahnya Hava ini termasuk kudet karena masih pake hp Nokia layar kuning, namun kecintaannya dengan negara Kuba membuatnya lebih trendy sedikit, ya karena orang-orang tidak terlalu paham negara Kuba.
Hava ini latihan taekwondo sejak kelas 1 SD, tapi niat jadi atletnya ketika kelas 3 SMP setelah menang lomba taekwondo tingkat kabupaten, yang dikutinya iseng-iseng, prestasi Hava menonjol saat berkontribusi membawa medali emas untuk Jawa Timur di PON, Hava ini dekat sama Toil, yang sudah dianggap kakak kedua, karena sama-sama bar-bar.
Olimpiade ini adalah kompetisi internasional pertama Hava, makanya antusias banget, dan ya Hava ini orangnya lucu, ceria dan satu lagi mudah terpesona sama cogan yang dilihatnya.
❣ Aljeyun Hemar Diwata aka Aljeyun
KAMU SEDANG MEMBACA
OLYMPIC ✔
Fanfiction[SELESAI] "Berjuang sambil berantem itu enak" ~ SUPER LOKAL. NCT itu kalem Yang kasar dan bar-bar penulisnya. Karya ini orisinil pemikiran saya, dimohon tidak plagiasi dalam bentuk apapun, hargai karya seseoran...