"Tau nggak, kenapa kalo nangis itu keluarnya air mata? Soalnya kalo keluar darah nyeremin." - Wiwin Kanu Rajasa.
📍📍📍📍
Semua atlet sudah bersiap, satu persatu masuk ke bus yang akan mengantarkan mereka ke bandara Seokarno-Hatta.Air wajah para atlet sudah berubah, kalau kemarin mereka bersedih ria karena harus mengakhiri masa karantina.
Sekarang mereka bersemangat membara, bersorak sorai karena akan ke Jepang, banyak yang harus mereka lewati untuk sampai ke tahap ini, dan tinggal selangkah lagi, ambisi mereka untuk mendapatkan mendali sudah tumbuh subur di hati mereka.
Di bandara mereka disambut presiden yang belum sempat mengunjungi Wisma karena jadwal yang bentrokan, sehingga para atlet di sambut presiden di lobi utama bandara, banyak sorot kamera, karena media berbondong-bondong meliput keberangkatan para atlet ke Jepang.
Para orang tua atlet juga hadir disana, tak terkecuali orang tua Hava dan kakaknya yang datang, untuk sekedar memberi semangat dan melepaskan rindu setelah 45 hari tidak bertemu, dan mereka harus menunggu 12 hari untuk berkumpul lagi.
Lalu para atlet naik kepasawat kebanggaan negara, Garuda Indonesia, mereka akan menempuh perjalanan selama 7 jam, 25 menit untuk sampai ke bandara Narita.
📍📍📍📍
Opening olimpiade di Jepang sangat spektakuler, ada penampilan dari band One Ok Rock, Yuta adalah penggemarnya garis besar. Opening berjalan lancar, artinya esok para atlet sudah mulai untuk bertanding.
Selama 12 hari mereka berjuang tanpa lelah untuk membawa nama harum bangsa. Dan karantina yang diperlama nyatanya membuahkan hasil, setidaknya Indonesia ada kemajuan pesat, berada di peringkat 11, dibawah Belanda, dengan torehan 28 medali, 9 medali emas, 11 medali perak, dan 8 medali perunggu.
Untuk regu 3, Doy dan Injun berhasil membawa medali emas, Aljeyun, Toil, Nana, Johnny, Tim Voli berhasil mendapatkan medali perak, sedangkan Hava, Ten dan Tim futsal mendapatkan medali perunggu. Regu 3 lebih banyak memberikan mendali untuk indonesia.
Seluruh atlet dunia menikmati pesta closing olimpiade di Tokyo National Stodium dengan kapasitas orang 80 ribu orang yang datang, untuk memeriahkan penutupan upacara olimpiade Tokyo.
Sudah berakhir perjuangan para atlet Indonesia di negara sakura. Lusa seluruh atlet akan kembali ke negara masing-masing.
📍📍📍📍
REGU 3
Lucas
Ayo besok ngumpul guys, satu hari free day.
Buat keliling Jepang.
Kapan lagi, setelah di kepulauan seribu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OLYMPIC ✔
Fanfiction[SELESAI] "Berjuang sambil berantem itu enak" ~ SUPER LOKAL. NCT itu kalem Yang kasar dan bar-bar penulisnya. Karya ini orisinil pemikiran saya, dimohon tidak plagiasi dalam bentuk apapun, hargai karya seseoran...