"Lebih baik banyakin aksi timbang omong, cinta bakalan nggak kesampaian kalo banyak omong, tapi badan masih diem." - Tio Yoga Kamidad (Tiwai)
📍📍📍📍
Hava tak menyangka, kalau sosok Doy yang selalu membuat hari-harinya kelam selama karantina karena sering berdebat, nyatanya malah membantu Hava melegakan beban di perasaannya.“Doy.”
“Hmmm.”
“Makasih ya.” Hava menatap Doy yang berdiri disampingnya, mata Doy fokus kedepan. “Gue nggak nyangka, ternyata lo punya sisi baik, gue pikir, diri lo tu full of satan.”
Doy mendelik ke arah Hava. “Gue bisa mengkondisikan kapan kesetanan gue keluar.”
“Dih ngaku kalo setan, curiga gue, kalo kepala lo ada pakunya.” Spontan Doy memegang kepalanya.
“Kampret, tadi lo acak-acak rambut gue, ada pakunya? Lo ngrusak tatanan rambut gue, mana tadi pake pomade mahal lagi.”
Hava cekikikan. “Halah, paling pomade sasetan kan, harganya cuma limaratus rupiah”
“Hah? Gue baru tau ada pomade sasetan.”
“Ada, mereknya penten conditioner, kakak gue sering pake itu.”
Kening Hava sudah menjadi langgangan toyoran Doy. “Lo tu ya! Pliss, ambil otak lo di pegadaian, kasian gue, bobrok banget pemikirannya.”
Hava mendengus kesal. “Lo tu berhenti noyor gue, itu yang bikin gue dangkal pikirannya.”
“Hav.”
“Hmmm.”
“Ternyata lo tu begonya alami ya.” Hava langsung menabok punggung Doy. “Akkh, sakit woy!”
“Nggak ada akhlak lo!”
“Udah nggak nangis lagi kan.”
Hava tersenyum sinis. “Nggak tau kalau besok.”
Doy menghela nafasnya sambil menggeleng pelan.
Lalu Doy dan Hava memutuskan untuk kembali kekamar masing-masing saat jam sudah hampir tengah malam. Takut lift akan mati dan kejadian seperti dulu, harus lewat tangga terulang kembali.
Lift terbuka dilantai 9, lantai kamar Doy, tanpa sepatah katapun Doy keluar, namun Hava menahan pintu lift yang akan tertutup, sesaat setalah Doy keluar.
“Doy,” panggil Hava, Doy menoleh.
“Apa lagi, hah!”
“Dih balik lagi setan alasnya, BTW makasih ya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
OLYMPIC ✔
Fanfiction[SELESAI] "Berjuang sambil berantem itu enak" ~ SUPER LOKAL. NCT itu kalem Yang kasar dan bar-bar penulisnya. Karya ini orisinil pemikiran saya, dimohon tidak plagiasi dalam bentuk apapun, hargai karya seseoran...