Part ini panjang, semoga bacanya gak bosan😊 Happy Reading^^
***
Sebuah rumah minimalis yang sudah hampir tujuh belas tahun Bella tinggali masih tampak kokoh berdiri. Kaki jenjang Bella mulai menapaki halaman rumahnya. Sampai di depan pintu, ia melepas satu persatu sepatunya, lalu menatanya di rak samping pintu.Bella mengedarkan pandangannya begitu masuk dalam rumah. Sepi. Ia lantas mendudukan tubuhnya yang penat tanpa mengganti seragam, hanya melonggarkan sedikit dasinya dan menyimpan tasnya disembarang sofa. Hari ini jadwal Tantenya untuk lembur bekerja. Jadi, besar kemungkinan tantenya akan pulang cukup malam.
Setiap sepi seperti inilah, bayangan Alva datang tanpa diundang. Namun kali ini ada hal lain yang menganggu pikirannya.
Alva punya mantan?
Bella mulai tenggelam dengan pikirannya. Apa mungkin Alva masih terkunci dengan masa lalunya sehingga sulit untuk membuka hatinya kembali?
"Bisa jadi, sih," ucapnya pada diri sendiri.
"Atau jangan-jangan ini ada hubungannya sama cewek yang waktu itu ada di parkiran?" Bella ingat dengan hari itu, hari di mana untuk pertama kalinya, Bella melihat ketulusan dimata Alva.
Bella harus mencari tahu tentang cewek itu.
"Gimana ya caranya?" muka Bella begitu berpikir serius. Sebuah ide kemudian tercetus dikepalanya.
Bella mulai mencari instagram Alvaro, tak butuh waktu lama karena namanya ada dipencarian paling atas. Wow. Bella terperangah melihat pengikutnya yang sangat banyak itu. Padahal yang diposting Alva hanya pemandangan-pemandangan alam saja.
Cukup lama Bella menscroll postingannya, hingga matanya terhenti pada satu postingan yang menarik perhatiannya.
(note: karena kesalahan jaringan, fotonya gak bisa ter-postkan, intinya adalah gambar dua tangan yang berbeda yang memegang boneka. Kebayang kan?)
♥💬↗ 17.865 suka
Alvarowijaya Mengenalmu adalah anugerah yang tiada habisnya aku syukuri, tetaplah menjadi sosok yang aku cari ketika orang lain tak peduli.
Kiaraalvr_ @Alvarowijaya tangan akunya manis. Hehe😂
Alvarowijaya@Kiaraalvr_ hm. Bkn kgn
Gabrielaaas aaaa mau juga dong dikangenin Alva😍
Reynold_kece lumer aku bang. Iya, aku janji bakal selalu disamping kamu😘
DaffasanjayAye WAH ANAK GUE UDAH GEDE! UDAH NGERTI CINTA-CINTAAN!😁
Chikaoliv najis. Gak cocok. Ceweknya burik, putus aja lah!
Kenyanabila @Alvarowijaya cemburu aku, Kak😓
duniacecan🌈 masih gak nyangka kalian putus
KaVaLoverss❤ sedihhh kalian putusss😭Bella mengernyit membaca dua komentar terakhir. Rupanya, hubungan Alva dan Kiara sudah putus sejak satu minggu lalu, tepat saat malam harinya Bella dan Alva ketemu untuk pertama kali.
Belum habis rasa penasarannya, Bella jadi kepo untuk mampir ke akun instagram Kiara. Pengikutnya banyak juga. Hanya ada tiga postingan, dua foto Kiara, dan satu lagi foto Kiara bersama Damian dengan caption yang tertulis "With my bestie." Tak ada satupun postingan yang menunjukkan kebersamaannya dengan Alva.
Bella jadi sedikit kecewa. Rupanya Alva masih mengabadikan sisa kenangannya. Tanpa ada niatan untuk mengapusnya.
Ataukah Alva juga masih menyimpan perasaannya untuk Kiara?
Bella perlu berkonsultasi. Ia berpikir sejenak, siapa orang yang tepat untuk sekiranya ia ajak bicara. Setelah tercetus nama itu, Bella segera mendial nomernya. Tak butuh waktu lama, orang yang dibutuhkan segera menjawab panggilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE SKY
Teen Fiction[UPDATE SETIAP HARI RABU, SABTU, DAN MINGGU] *** Ini Tentang Bella yang mengejar Alva, langitnya. Bella terus berusaha agar menjadi cahaya mentari yang mampu menghangatkan sikap dingin Alva. Berulangkali Alva tolak, tak jua membuat gadis itu genc...