Your existence alone is shining
I'm wondering if I can stand by your side?
...Moon...
.
.
.Aigo mimpi apa aku semalam. Bagaimana bisa aku diminta untuk menemani ketujuh namja alien itu berlatih dance. Ini sunggu menyebalkan, aku hanya bisa berdiam diri dan huh memperhatikan tingkah mereka yang sangat-sangat membuatku sakit kepala. Jimin yang tak henti-hentinya mengoceh, Jungkook dan Taehyung beradu suara merdunya, Seokjin tidur, Hoseok dan Yoongi menghafal lirik yang sedari tadi tak hafal-hafal, hingga Namjoon yang sudah kelelahan memarahi mereka yang bertindak diluar latihan. Sungguh membuat kepalaku serasa ingin pecah. Bagaimana bisa namja alien itu menjadi boygroup yang, haha aku baru tahu namanya. Bangtan Sonyeondan. Begitulah mereka sebut, aku juga sempat mendengarkan perkataan pd-nim tadi tentang target kesuksesan Bangtan Sonyeondan atau biasa disebut BTS itu.
Dalam latihan kali ini mereka bertujuan untuk mengeluarkan album baru. Aku sedikit mendengarkan bahwa album yang akan mereka promosikan berjudul Map Of The Seoul. Nama yang bagus, semoga hasilnya tak mengecewakan dengan adanya tingkah aneh dari mereka.
Aku terus mengerucutkan bibirku sebal. Sampai kapan aku akan berdiam seperti ini? Bahkan baju sekolahku masih kupakai sampai sekarang. Pukul 19:45 dapat kulihat dari jam tangan yang kukenakan. Baiklah, ini sudah petang. Tapi mereka tak kunjung berniat menghentikan kegiatan mereka. Terlebih sekarang mereka berisik sekali. Karena memastikan kekompakan mereka, mereka harus mengeluarkan suara agar kompak. Aigo....
Drrtt... Drrttt... Drrttt...
Kulihat salah satu handphone yang berada dimeja itu berbunyi. Karena pemiliknya tak mendengar, kuputuskan untuk mengangkat telepon itu. Sebelum aku menjawab teleponnya, ternyata si penelpon telah mematikan sambungan telepon itu. Baiklah, aku ditolak memtah mentah yeorobun!
Kulihat lockscreen yang terpampang. Ya, poto ketujuh namja itu. Dan, aku tidak bisa memastikan itu handphone milik siapa. Baiklah, ku geser keatas untuk membuka kunci, berharap tidak ada pola atau semacamnya.
Krek...
Ternyata benar, handphone itu tak memiliki kunci. Dengan cepat dan bebas aku membuka galeri handphone tersebut. Kulihat foto-foto yang ada didalamnya. Banyak foto Taehyung? Apa mungkin ini handphone Taehyung si namja alien itu?
Ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
00:00 Zero O'clock || BTS✓
FantasíaSemuanya berubah ketika netranya menatap jarum jam saling tumpang tindih di angka 12 malam. Bertemu tujuh namja tampan dan disuguhkan dengan hal-hal yang membingungkan. Hal ini terjadi begitu saja bukan tanpa alasan, melainkan permintaan dari seseor...