38:00

693 110 94
                                    

Oppression all resolved
Into my heart come answers from my most trusted
Only one hope, only one soul
Only one smile, only one you
...Outro : Ego...
.
.
.

"Kau tahu tentang isu menghilangnya boygroup itu kan?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau tahu tentang isu menghilangnya boygroup itu kan?"

Heejin mengangguk, "Itu tampak janggal"

"Ya, aku juga tidak percaya jika mereka mengundurkan diri begitu saja dari dunia hiburan"

Berbeda dengan Heejin dan Soobin yang tengah serius membahas hal itu, Yoora seakan tak percaya dengan ucapan mereka berdua, "Lalu apa Soobin-a? Jelas-jelas itu telah diklarifikasikan kebenarannya. Dan semuanya pun telah percaya jika itu benar adanya. Lagipula grup mu lah yang menjadi penggantinya, huh"

"Tapi tidak denganku"-jawab Heejin dan Soobin bersamaan

Hal tersebut berhasil membuat Yoora terkejut, ia hanya bisa menutup mulutnya dengan salah satu tangannya.

"Menurutku, inilah alasan mereka mengajakmu kembali ke masa lalu itu"-Soobin kembali meneruskan pembicaraan itu sembari terus menatap manik mata yeoja didepannya, seakan berusaha melihat kembali apa yang Heejin alami disana.

"Eoh?"

"Dia memperlihatkan semua yang telah terjadi padamu. Eum, apa yang terakhir kali kau lihat saat berada di sana?"

"Terakhir? Kecelakaan pesawat?"

"Jinjja?"

"Ya. Kami semua mengalami kecelakaan pesawat ketika pulang dari Los Angeles. Aku tidak tahu lagi setelahnya. Dan ketika aku kembali membuka mataku, ternyata aku telah berada di rumah sakit. Aku pikir mereka dirawat di kamar yang berbeda denganku. Tapi ternyata, pernyataan lain yang sempat tidak bisa aku percaya memenuhi otakku..."

"Sudah cukup jelas. Aku yakin mereka meninggal karena kecelakaan pesawat itu. Kau tahu? Karena penjelasan itu aku benar-benar bisa melihat semuanya. Termasuk dengan ketidakikutsertaan manager kim, pd-nim, dan seluruh crew yang bersangkutan didalam perjalanan pulang itu"

"Benar, aku tidak melihat mereka semua saat aku pulang dari sana"

"Jelas saja. Mereka telah pulang lebih dulu karena ada urusan mendadak yang sangat penting. Manajer kim yang bertanggung jawab akan keselamatan mereka sangat syok dengan berita kecelakaan tersebut. Ia yang tidak mau disalahkan atas kecerobohannya meninggalkan ketujuh namja itu pulang tanpa sepengawasannya, akhirnya membuat berita yang tidak-tidak mengenai grup tersebut. Hingga akhirnya berita itu dapat diterima oleh pd-nim, pihak agensi tersebut, maupun seluruh awak media yang mengeluarkan berita itu. Dan sampai sekarang alasan menghilangnya grup itu dari dunia hiburan adalah karena mengundurkan diri tanpa alasan yang jelas"

"Itukah kebenarannya?"

"Aku yakin seperti itu"

"Jadi, kita bisa mengubah isu tersebut dengan kebenaran? Kita telah memiliki bukti yang cukup kuat!"

00:00 Zero O'clock || BTS✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang