31 ; here's come the trouble

251 50 18
                                    

"SELAMAT DATANGG SEMUANYAA!!"

Teriakan dari atas panggung melengking di telinga gerombolan yang ada. Hari ini adalah hari ketiga, dimana artinya adalah puncak acara dan penutupan dari festival SMA Palapa tahun ini.

Berbicara mengenai seberapa ramainya festival bertema Self Love ini,

Tiket masuk festival SMA Palapa yang diadakan dalam waktu tiga hari itu ludes tak tersisa.

Tiket yang terbuka untuk umum itu telah habis terjual disaat hari pertama penjualan tiket. Tim OSIS bagian pengurus tiket sampai kewalahan karena chat dalam HP mereka yang tidak berhenti berdering.

Memang sih, dari se-antero Jakarta, Festival Tahunan SMA Palapa adalah festival yang paling ditunggu-tunggu tiap tahunnya.

Ada penyelenggaraan bazzar yang menjual merchandise, skincare, maupun makanan.

Ada berbagai penampilan dari setiap extrakulikuler yang ada di SMA Palapa.

Ada pula beberapa bintang tamu penyanyi dan host yang diundang dan tampil secara sukarela karena dulunya adalah alumni.

Tak terkecuali band Sanha yang akan tampil di puncak acara nanti malam.

Sanha. Jinjin. Eunwoo. MJ

Siapa yang tidak mengenal mereka?

Nama keempat pria itu sudah terdengar ke hampir seluruh SMA di Jakarta, khususnya para siswi SMA yang katanya kekurangan pria keren di sekolahnya masing-masing.

MJ, si pemilik suara super merdu dan pencair suasana. Coba cari, wanita mana yang tidak meleleh ketika mendengarnya menyanyi?

Jawabannya nihil. Sudah dapat dipastikan semua wanita dari muda hingga tua pun akan kagum dan terkesima mendengarkan suaranya saat benyanyi.

Aura yang dikeluarkan oleh MH saat melantunkan sebuah lagu pun sangat berbeda.

He has his own charm when singing. No one can rescue from him.

Jinjin. Ah, pesona yang ia miliki sudah sering diceritakan.

Ketua OSIS, anak Olimpiade Nasional, anggota band. Bisa bernyanyi, rap, breakdance, dan membuat lagu. Tipe idaman gadis-gadis yang ingin pacar romantis.

Eunwoo, pria yang banyak orang sebut sebagai seseorang dari negeri dongeng. Wajahnya tidak realistis untuk dijuluki sebagai manusia.

Ketampanannya terlalu sempurna.

Bukan hanya modal tampang doang. Ia pintar, sering mengikuti olimpiade, mantan kapten basket, anak band, pintar piano, bisa benyanyi.

Kalau kata Yoojung, Tuhan sedang tersenyum ketika menciptakan seorang Eunwoo Davin.

Terakhir, Sanha. Si jangkung tampan yang sedang dilanda bucin akut.

Tinggi, tampan, gagah, pintar basket, dan yang terakhir, memiliki vibe bad boy yang pada jaman sekarang ini banyak dicari oleh para gadis.

Entah seberapa banyak gadis cantik yang telah mendekati sanha, baik dari luar sekolah maupun di sekolahnya sendiri.

Namun hati dan pikirannya ia berikan secara sukarela kepada seorang gadis introvert unik yang memiliki warna kornea mata berbeda.

Gadis itu saat ini sedang memakai rompi kebanggan sekolahnya. Rambutnya dicepol atas seperti biasa. Tangan kirinya memegang kertas berisikan rundown acara hari ini, dan tangan kanannya menggenggam walkie talkie.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 07, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Heterochromia Irridium || Yoon SanhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang