Sesampainya di mall,Bumi dan Bulan sudah sampai di tempat peralatan hiking,di sana mereka asik mengobrol dan bercanda.tak sebagian dari pengunjung mall terkekeh melihat mereka berdua,yang nampak seperti sepasang kekasih.
Saat keluar dari toko itu,ada yang melihat Bulan dan Bumi yang sedang mengobrol,pasti salah satu dari orang itu mengenal Bumi.
"Mi,lo sadar ga dari tadi ada orang yang ngeliatin kita?"Bumi mencari keseliling.
"Ngga,gaada siapa siapa lo kecapean kali yaudah ayo pulang"bumi menggenggam tangan bulan.
Pada saat di lobby mereka memutuskan untuk mencari makan malam,berhubung malam ini belum makan.
Mereka pun tiba di warung pecel lele dekat komplek rumah Bulan.Kebetulan Bulan sudah kenal dengan si penjual.
"eh neng Bulan,mau pesen apa?" Tanya mang ulung.
"Kaya biasa aja mang,2 piring ya" mang ulung mengangguk dan segera membuat nasi untuk mereka.
Setelah menunggu 5 menit makanan sudah tersaji di meja.
Belum sampai di situ,si baju hitam pun masih melihat bumi dan bulan yang sedang makan,entah ingin apa laki laki itu.Meragukan.
Mereka menyelesaikan makan malamnya,Bumi melanjutkan perjalanan dan mengantar Bulan pulang
Saat sampai di pekarangan rumahnya Bulan melihat ke selilingnya si baju hitam itu sudah tak ada.
tapi kenapa hanya pakaian dan topi nya saja yang terlihat?wajahnya hitam karena memakai masker,Orang itu serba hitam.
"Lan,lo ngeliatin apa?"Bulan membuyarkan lamunannya.
"emm,ngga ko gue cape" Bumi mengerti kondisi Bulan saat ini,dan pamit untuk pulang.
//
Hari minggu ini,Bulan sedang tidak ada les atau kerja kelompok,hingga ia berniat untuk tidur.
Tapi konsentrasi untuk tidurnya buyar karena ada yang mengetuk pintu kamarnya.
Tokk..tok..
Bulan membuka pintu dan melihat ada Rina yang sudag memakai pakaian yang rapi juga membawa koper sontak Bulan kaget,mau kemana mama nya?
"Lan,mama sama papa mau ke Bandung ya,mau ngeliat nenek sama kakek,perginya cuma 5 hari doang kok"Bulan mendengus,kenapa mamanya tak mengajak Bulan?
"Tapi ma,kenapa Bulan ga di ajak?aku juga kan pengen ikut,pengen ketemu nenek sama kakek" Bulan mengerucutkan bibirnya.
"Kamu kan mau Tour Wisata kan ke Bromo?ini mendadak banget Lan,tadi nya mama mau bilang eh kamu keburu ngasih surat izin untuk Tour Wisata,yaudah deh ga jadi ngajaknya" ucap Rina.
"Oke deh ma,hati hati ya tapi aku boleh suruh Raya buat nginep di sini kan?" Rina mengangguk.
Bulan mengantar mama nya menuju gerbang,saat sudah sampai di gerbang Bulan mencium punggung tangan Rina dan Bimo.
Mobil mereka pun keluar dari pekarangan rumah,dan Bulan mengabari Raya untuk menginap di rumah Bulan.
//
Raya pov.
Ponsel Raya bergetar,pertanda ada yang menelponnya.
Bulan's calling..
Raya menggeser tombol hijau ke samping.
"Halo lan,kenapa?"
"Lo mau ga nginep di rumah gue?ya buat nemenin gue soalnya mama papa gue lagi ke Bandung"
"Tapi kalo gue ga bareng sama abang gue,ga bakal boleh Lan soalnya kan mama gue itu posesif banget orangnya,jadi kalo gue nginep di rumah lo berarti abang gue juga ikut nginep di rumah lo?tapi kalo lo keberatan ya gpp gausah"
"Yaudah gpp bawa aja abang lo,lagian gue juga pengen kenalan sama dia"
"Oke deh,nanti sore gue otw ke rumah lo"
Sambungan telpon terputus.
Gue tanya dulu kali ya ke Alam,takutnya dia nolak kan ya,tapi pasti mau lah kalo di suruh nginep di rumah cewe putih mulus bening.
Raya pun menuju kamar Alam.
Tok..tok..
"Bang lo di dalem kan?" Teriak Raya dari luar kamar.
"Banggggg,lo lagi ngapain?" Teriak Raya lagi
Trobos aja lah anjing'gue
Melihat keadaan kamar Alam yang sangat Ancur,dan Alam juga sedang terlelap.
Sambil menunggu Alam bangun,Raya membersihkan kamar lebih dulu.
Dan sangat pas sekali,Alam sudah bangunn
"Lam,gue mau nginep di rumah Bulan lo mau ikut ga?pasti ikut dongggg" awalnya Alam malas tapi,saat mendengar kata nginep Alam jadi semangat.entah kenapa?
"Oke deh gue ikut" Raya keluar kamar.
"Nanti sore langsung berangkat ya" alam mengangguk.
_________________________
terima kasih sudah mampir.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMESTA {END}
Teen Fiction"Mau kemana lo?" Tangan Nugrah masih menggenggam pergelangan Bulan. "Gue mau ke belakang,pengen duduk sama Bintang" jawab Bulan seraya pandangannya masih tertuju pada Bintang. "Ngapain ke sana?bukannya lo duduk sama gue?" Tangan Nugrah masih berteng...