Atur posisi yang enak!!
#venusharussamague / #bintangjugacakepkok
Venus Adijaya seorang anak dari Adijaya aditama dan Vena melina,mungkin lebih tepat adalah anak angkat Adijaya dan Vena. Venus sungguh beruntung mempunyai orang tua angkat seperti mereka,tak tau jadi apa nanti jika Venus ikut bersama orang tua nya yg lama,Venus sangat benci dengan orang tuanya yang lama,venus beranggapan jika mereka itu egois terlalu memikirkan urusan pribadi tanpa memperdulikan di sini ada venus yang juga butuh kasih sayang layaknya anak-anak di luar sana. Venus ingin merasakan jadi anak yang paling di sayang,jadi anak yang ingin di manja. Tapi keinginan itu musnah sejak pertikaian Rika dan Tama.Flashback on
Venus mulai menaruh mobil nya di garasi rumah,tapi saat ia ingin masuk ke dalam rumahnya Venus mendengar ada suara gaduh yang terdengar jelas di dalam rumahnya.Tanpa berpikir lama Venus langsung melangkahkan kaki nya besar-besar karena takut terjadi sesuatu dengan Tama dan Rika.
Venus pun memasuki ruang tv dan betapa terkejutnya ia melihat mamanya sedang tersungkur lemah di lantai dan melihat pipi mama nya yang sudah basah terurai air mata.
"Ma,mama kenapa?" Tanya Venus sembari membawa mama nya ke pelukan.
"Mama gak papa kok" kata Rika berusaha menghapus air matanya.
"Mama jangan bohong sama aku,coba jelasin kenapa mama sampai kayak gi--" omongan Venus pun terpotong karena melihat Tama sedang membawa koper yang berisi pakaian Rika.
Venus yang melihat itu pun sontak kaget,ingin apa papa bawa koper itu?papa mau keluar kota?
"Pa,papa mau kemana?itu kopernya mama kan?" Tanya Venus menghampiri Tama.
"Papa mau mama kamu pergi dari rumah ini,papa gak mau punya istri yang selalu curiga dengan suami" jelas Tama sambil melipat tangan di dada.
"Memang mama curiga kenapa pa?" Tanya Venus dan beralih melirik Rika.
"Mama kamu itu curiga kalau saya melakukan hal yang tidak tidak" kata Tama berusaha menjelaskan.
"Apa benar ma?" Kini Venus di buat bingung oleh kedua orang tuanya.
"Mama hanya ingin tau apakah papamu benar benar kerja,apakah kerja harus sampai pulang dini hari?apa harus selalu pulang malam?" Kata Rika membela diri.
"KAMU TIDAK TAU PEKERJAAN SAYA GIMANA" kata Tama membentak Rika.
Venus yang mendengar bentakkan Taman pun pasti kaget dan terpukul.
"Saya sudah tau apa pekerjaan kamu,kamu itu punya perusahan yang besar dan saham yang banyak,dan kamu itu bos nya kan?pemilik perusahaan itu?apa harus jika pemilik perusahaan pulang malam hari?bahkan tetangga sebelah yang suami nya pangkatnya melebihi kamu saja ia pulang pukul 8 malam,tidak seperti kamu yang pulang selalu lebih dari jam 11 malam" jelas Rika.
Mendengar penuturan itu Tama sontak marah dan memukul meja.
Brakk...
"Ya sudah kamu menikah saja dengan tetangga sebelah" kata Tama enteng.
"SUDAHH CUKUPP,aku pulang bukannya di manja-manja atau ngobrol santai ini malah dengar pertengkaran kalian,apa kalian gak pernah mikir kalo aku juga butuh kasih sayang aku pengen kayak tetangga sebelah yang anakanya selalu di manja-manja dan di belikkan ini itu oleh orang tuanya" kata Venus berusaha menahan air matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMESTA {END}
Ficção Adolescente"Mau kemana lo?" Tangan Nugrah masih menggenggam pergelangan Bulan. "Gue mau ke belakang,pengen duduk sama Bintang" jawab Bulan seraya pandangannya masih tertuju pada Bintang. "Ngapain ke sana?bukannya lo duduk sama gue?" Tangan Nugrah masih berteng...