Raya,Alam dam Bulan sudah berada di ruang tv sejak tadi siang.Raya sudah tidak sabar ingin menginap bersama Bulan karena ini yang pertama kali untuk mereka menginap.
Mereka sedang menonton film drama korea yang memperlihatkan betapa kuatnya seorang perempuan yang hanya membuka pintu saja pintu itu sudah jebol di buatnya,seolah mempunyai kekuatan.namanya do boong-son
Setelah 3 jam membuang waktu untuk menonton film mereka menuju ke meja makan untuk makan sore.
Bulan tidak menyadari bahwa mempunyai teman lelaki sangat asik,walaupun terkadang di luaran sana banyak sekali kata friendzone menggema di mulut remaja.Mungkin sudah merasakan suka dukanya menjadi friendzone.Sesekali Raya dan Alam membahas Tour wisata mereka yang akan di laksanakan 2 hari yang akan datang.
"Lan,kalo misalkan gue suruh Anugrah buat nginep di rumah lo,lo keberatan ngga?" Bulan berpikir.
Mungkin ini yang di namakan friendzone.
"Gue si terserah kalian aja,kalian nyaman gue ya ikut nyaman" jawab Bulan.
"Yaudah gue chat Nugrah dulu ya" Alam melenggang menjauh dari meja makan.
Alam POV
"Hallo Nug,gue mau nawarin sesuatu ke elo""..."
"Mungkin lo suka,mungkin juga lo biasa aja"
"..."
"Oke deh"
gue kembali ke meja makan dan memberi tau jika Anugrah akan segera sampai ke sini.
"Lan,kata Nugrah boleh ga sama ortu lo?" Bulan memutar bola matanya dan berucap dalam hati sok polos banget lo' batin Bulan.
"bentar gue telpon nyokap gue dulu" Bulan mengambil handphonenya dan segera menelpon Mamanya.
gue dan Raya lagi makann dongg,ya kali gue ngebuat kesempatan berharga gini.kapan lagi makan gratis?
ALAM POV END.
Bulan pura-pura menelpon mama nya,Bulan tau jika ia menelpon mamanya pasti mamanya akan setuju jika Nugrah ikut menginap di rumahnya.
Bulan memberi tau pada Alam jika Nugrah boleh menginap di sini.Alam mengangguk dan kembali menelpon Nugrah.
30 menit setelah makan,Mobil fortuner putih sudah ada di garasi rumah yang berwarna cream itu.
Tokk..tok..
Bulan melenggang ke arah pintu dan membuka menampakan ada sosok kekar dan rahang yang tegas berada di depan pintu rumahnya.
"Langsung masuk aja kali" nyinyir Bulan.
Nugrah melenggangkan kaki nya menuju sofa berwarna maroon dan mengangkat kaki kanannya untuk bertumpu pada kaki kiri.
"Lo mau tidur sama Alam atau kamar sendiri?" Tanya Bulan.
"terserah lo" sungguh dingin sekali makhluk ini.
"Seperti biasa aja ya,kalo lo mau apapun tinggal ngambil sendiri"
"Hm" what?hanya dehaman saja? Memang asalnya dari kutub ya mau gimana lagi?.
Raya dan Bulan sudah berada di kamar bernuansa Angkasa,Raya melihat dinding dan langit atap yang sangat berkelip,karena ada lampu berbentuk bintang berwarna kuning dan merah mengkelap-kelip.
Raya sangat suka yang berwarna-warni.
Di lantai dasar Alam dan Anugrah masih asik menonton film aksi.tidak ada bahan obrolan yang keluar dari mulut masing-masing.
Paling paling jika ingin mengobrol pasti yang membuka suara duluan ialah Alam.
"Nug,lo senang ga si nginep di rumah Bulan?" Nugrah melirik Alam.
"ga,biasa aja" Alam membulatkan matanya,apa maksud temannya ini?
"Berarti lo sering ke sini?" Tanya Alam penuh selidik.
"Hm" demi apa pun Alam kaget mendengar pernyataan temannya ini.
__________________________________
Thank's for visit.
Mini question !!
Sampai sini terhibur dengan cerita ini?
Ada yang mau tau sisi lain dari Venus?
Kirim emoji favorit kalian !
Cinta pertama saat kalian kelas berapa?
Ada yang tau drakor di atas itu judulnya apa?
______________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMESTA {END}
Jugendliteratur"Mau kemana lo?" Tangan Nugrah masih menggenggam pergelangan Bulan. "Gue mau ke belakang,pengen duduk sama Bintang" jawab Bulan seraya pandangannya masih tertuju pada Bintang. "Ngapain ke sana?bukannya lo duduk sama gue?" Tangan Nugrah masih berteng...