Nugrah merasa bosan,tak karuan.Ada yang aneh pada dirinya.Tak biasanya dia seperti ini.Bahkan baru seminggu ia mengenal Anggra,Tapi kenapa bayang-bayang saat Nugrah memeluk Anggra pada saat amarah Nugrah berkoar terus terngiang-ngiang di kepala nya.Ini harus tuntas!
Nugrah membuka room chat dan mencari nama Anggra.
Anugrah: lo ada acara gak?gue otw ke rumah lo.
Tinggg.
Ponsel Nugrah berdenting tandanya ada notifikasi terbaru.Mungkin dari Anggra.Anggra: gak ada.Tapi jangan lupa bawa minum.
Nugrah menatap layar ponsel dengan senyum nya,ini hari yang di tunggu oleh Nugrah.
Nugrah pun memakai pakaian santai tapi tetap casual.Sesuai janjinya ia akan membeli kan minuman kesukaan Anggra yang letaknya tak jauh dari rumah Anggra.
Nugrah kembali dengan membawa sekantong plastik bening yang berisi 3 minuman.Nugrah tau jika Anggta sangat menyukai rasa red velvet,dan sisa nya rasa coklat dan vanilla. Tak sampai 30 menit si merah sudah ada di pekarangan rumah Anggra.
Nugrah pun me ngetuk pintu,dan sudah ia duga.Yang membuka pintu bukan Anggra.Tapi adik nya Anggra yaitu Yona. Dan Nugrah pun beraksi ia akan bersikap sangat manis di depan anak kecil.
"Hai adik cantik" sapa Nugrah.
Yona langsung mengalihkan pandangannya pada kantung plastik yang Nugrah bawa.Nugrah itu orang nya pekaan ih!
"Hallo kak,mau ketemu sama siapa?" Kata Yona. Nugrah pun memberi satu gelas besar minuman itu yang rasa Vanilla. "Ini buat kamu dek" kata Nugrah Yona pun menerima."ayo kak,aku tunjukin ke kamar Ka Anggra" kata Yona menarik tangan Nugrah.
Yona itu masih bisa di bilang anak remaja,tapi kelakuannya masih seperti anak kecil.Tapi menggemaskan!
Mereka pun perlahan menaikin satu per satu anak tangga.
Sebelum Yona beranjak ke kamarnya ia mengetuk pintu dulu."KAKK,ADA TAMU"
Tak ada balasan dari kamar Anggra. "Yaudah Yona ke kamar aja ya,biar aku yang ketuk pintu kamarnya kak Anggra" kata Nugrah.
Yona pun kembali ke kamarnya dan memancarkan senyum karena dapat minuman yang ia suka.
Tokk tok tokk
Hening.trobos aja lah 'batin Nugrah.
Ia pun segera memasuki kamar Anggra dan betapa indah nya pemandangannya,Kini Anggra sedang tidur menghadap ke kaca hingga tanpa perlu membalik 'kan tubuh Anggra Nugrah sudah bisa melihat pantulan wajah nya dari cermin.
Nugrah memutuskan untuk tak mengganggu Anggra,jadi ia memutus 'kan untuk duduk di meja belajar dan sesekali mengambil ponsel dan memoto Anggra yang sedang tertidur pulas cantik kalo lagi tidur 'kata Nugrah
30 menit masih setia menunggu di meja makan.Tapi bukan manusia jika tak bosan dengan tak ada aktivitas.
Ingin membangunkan tapi tak tega,ingin pulang tapi juga ingin main. Akhirnya Nugrah turun untuk menuju kamar Yona.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEMESTA {END}
Teen Fiction"Mau kemana lo?" Tangan Nugrah masih menggenggam pergelangan Bulan. "Gue mau ke belakang,pengen duduk sama Bintang" jawab Bulan seraya pandangannya masih tertuju pada Bintang. "Ngapain ke sana?bukannya lo duduk sama gue?" Tangan Nugrah masih berteng...