😈😈😈
Plakk Plakk
Kayla berlari ke arah Feby lalu menamparnya berkali-kali. Sontak orang-orang yang menonton pertandingan berdiri dan berkumpul mengelilingi Kayla dan Feby.
" APA-APAAN LO ANJING, LANCANG BANGET LO NAMPAR GUE, MANA SOPAN-SANTUN LO SAMA KAKAK KELAS HAH? " Teriak Feby sambil memegang pipi kirinya.
" JANGAN SOK NGOMONGIN SOPAN-SANTUN LO DI SINI BABI , DAN SATU LAGI GUA GAK PERNAH NGANGGAP LO KAKAK KELAS GUE " Bentak Kayla sambil menarik kerah baju Feby.
" Lepasin gue " Feby membalas membentak Kayla.
" Kayla apa yang kamu lakukan? , kenapa kamu menampar Feby? Lihat acara ini jadi kacau gara-gara kamu Kayla " Tanya Buk Susi kepada Kayla yang datang menghampiri Kayla dan Feby ,ia merupakan guru BK di sekolah .
" Ibu diam atau Feby saya bunuh di depan kalian semua yang ada di sini " Jawab Kayla memelankan suaranya sambil menghadapkan wajahnya ke arah ibu Susi dengan penuh emosi.
Emosi Kayla sudah meledak-ledak, maka itu ia tidak bisa menahan emosi dengan siapapun walaupun itu seorang guru sekalipun.
" LO APAIN TEMEN GUE HAH? " Tanya Kayla kasar kepada Feby sambil menarik dan mendorongnya ke arah tiang yang berada di dekatnya.
Kayla mencekik Feby dengan Emosi yang sudah meledak. Sedangkan, teman-teman Feby hanya menyaksikan tanpa berbuat apa-apa untuk menolong Feby lepas dari Kayla.
" Maksud lo a-apa? Lo ga u-sah buat nama gue jelek anying " Feby hanya bisa berbicara sedikit-sedikit karena tangan Kayla yang mencekik lehernya sangat kuat.
" SEKALI LAGI GUE TANYA SAMA LO, LO APAIN SILVIA ANJING? " Lagi-lagi Kayla berteriak sehingga membuat para murid yang melihatnya merasa ngeri dengan tindakan Kayla kepada Feby.
" Oh ja-di si P-H-O itu te-men lo , hahaha " Jawab Feby terbata-bata karena Kayla belum melepaskan tangannya dari leher Feby sehingga membuat Feby sulit bicara.
" Kayla udah, pertandingannya bisa bubar gara-gara lo " Alia datang dan menarik tangan Kayla yang mencekik Feby tadi terlepas.
" GUE GAK PEDULI, LO MUNDUR ATAU LO MAU KAYA DIA JUGA " Kayla membentak Alia sehingga membuat Alia takut dan berjalan menjauh beberapa langkah.
" LO BILANG SILVIA PHO? " Tanya Kayla sambil Melepas tangannya dari leher Feby menarik salah satu sudut bibirnya 😏.
" Iya dia PHO, dia udah ganggu hubungan gue sama Raja, dia berani dekatin Raja gue dan gue benci dia " Jelas Feby Sambil menunjuk ke arah Raja dan itu membuat Raja bingung.
" Gua tanya sama lo, apa lo pacaran sama dia? Dan jelaskan Silvia siapa lo, jawab dengan jujur atau LO BERDUA MATI DI TANGAN GUE "
Kayla bertanya juga mengancam Raja dan Feby. Sebelum itu Kayla menarik kerah baju Raja dan membawanya mendekat dengan Feby tanpa memperdulikan orang di sekitarnya yang ketakutan dengan kemarahannya itu." Gua gak pacaran sama dia, dan gua gak kenal dia " Jawab Raja jujur sambil melihat ke arah Kayla.
" Dan satu lagi gue tanya, Silvia siapa lo? " Tanya Kayla lagi kepada Raja.
" Silvia sepupu gua" Jawab Raja lagi dengan jujur. Semua fans Raja terkejut dengan ucapan Raja yang mengaku bahwa Silvia sepupunya.
" Jawab lebih keras " Perintah Kayla sambil menarik lebih kuat kerah baju Raja.
"Silvia Adalah sepupu gua " Jawab Raja dengan sedikit teriak.
" Lebih keras " Perintah Kayla lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja & Kayla (Tahap Revisi)
Teen FictionProses Revisi😊 " Anjir, gak usah ngebut juga kali " -Kayla " Udah lo diam aja dan pegangan ntar lo jatoh " -Raja " Eh anjirr gue belum mau mati goblok " -Kayla " Diem gue bilang "-Raja ' Yeh, dasar kutub ' -Batin Kayla. Mereka berdua di jodohkan...