👑 18 | Raja & Kayla 👑

13.5K 745 17
                                    

🍁🍁🍁

Bel pertanda pulang sekolah sudah berbunyi 5 menit yang lalu tetapi Kayla masih di kelas bersama Alia.

" Kay, lu pulang sama gue gak? " Tanya Alia.

" Gak, gue mau ke toko kue dulu, ambil pesanan nyokap gue " Bohong Kayla.

" Oh yaudah, gue duluan dan lu hati-hati " Kata Alia.

" Iya lu juga " Jawab Kayla.

" Bye " Kata Alia meninggalkan Kayla sendirian di kelas. Dan di balas lambaian tangan oleh Kayla.

" Udah aman nih kayanya , oke capcus " Kayla keluar kelas menuju parkiran karena ia akan pulang bersama Raja.

Raja sudah menunggu Kayla di dalam mobil. Tak lama Kayla pun datang dan langsung memasuki mobil Raja.

" Udah, ayo " Ajak Kayla.

" Hm " Raja menjawab dengan deheman. Kemudian menancapkan gas Keluar meninggalkan sekolah.

Tidak ada percakapan di antara mereka. Raja Fokus menyetir sedangkan Kayla memainkan ponselnya. Hanya suara musik yang mengiringi perjalanan mereka ,yaitu Lagu "Stephanie Poetri _ I Love You 3000 "

" Eh kok ke sini sih? " Tanya Kayla kepada raja karena memberhentikan Mobilnya di depan sebuah Cafe .

" Kita makan dulu, gue laper " Jawab raja lalu keluar dari mobil.

" Is nyebelin, pake di tinggalin lagi " Gerutu Kayla kesal kemudian menyusul Raja memasuki Cafe dan duduk di kursi pojok di dekat jendela.

" Selamat siang mas, mbak, mau pesen apa? " Tanya Pelayan cafe sambil memberikan buku menu kepada Raja.

" Mau pesan apa? " Tanya Raja datar.

" Samain aja " Jawab Kayla.

" Hm Spaghetti Carbonara 2 sama Matcha Latte juga 2 " Ucap Raja kepada Pelayan Cafe.

" Baik, di tunggu ya mas " Jawab Cafe itu lalu pergi meninggalkan Kayla dan Raja.

" Kenapa membolos? " Tanya Raja datar kepada Kayla sambil memandang Kayla.

" Oh yang tadi, gue laper jadi gue ke kantin " Jawab Kayla.

" Kenapa gak istirahat aja? " Tanya Raja lagi.

" Gue udah keburu laper makanya gue gak mau nungguin istirahat " Jawab Kayla ketus.

" Kena hukum? " Tanya Raja lagi.

" Iya masa tadi lu gak denger sih, makanya jangan ngelamun mulu " Ucap Kayla.

" Tapi gue gak lakuin hukumannya, males " Sambung Kayla.

" Nih mas, mbak pesanannya, selamat menikmati " Kata Pelayan itu sambil tersenyum genit ke arah Raja.

" Iya terima kasih mbak " Jawab Raja tanpa membalas senyuman kepada pelayan itu. Lalu pelayan itu pergi meninggalkan meja Raja dan Kayla.

' Biasa aja kali ngeliatin calon gue, gue colok juga tu mata ' Batin Kayla yang tidak suka melihat Pelayan tadi.

" Jangan di ulangi " Ucap Raja tegas .

" Apanya? " Tanya Kayla bingung.

" Jangan ulangi perbuatan kaya tadi " Ucap Raja .

" Emang lu siapa gue ha? Pake ngatur-ngatur gue boleh apa nggak buat ini itu " Jawab Kayla Ketus sambil memakan Spaghetti nya.

" Calon SUAMI " Ucap Raja dengan menekan Kata Suami .

" Iya iya, gue tau " Jawab Kayla.

" Baru juga calon, udah songong ngatur-ngatur gue " Batin Kayla kesal

Raja & Kayla (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang