👑 3 | Raja & Kayla 👑

18.5K 1K 17
                                    

Salah jika fikiranmu aku akan pergi menjauh tanpa melihat ke belakang. Faktanya, meninggalkanmu adalah sebuah kesalahan paling bodoh yang akan ku sesali.
||
•Adrian Varrel Rajarsa


Waktu pulang tiba membuat sekolah perlahan menjadi sepi. Kayla masih berada di kelas mengemas buku - bukunya ke dalam tas nya .
Terlihat di kelas itu masih tersisa Kayla, Alia dan Raja sang anak baru.

" Eh Kayla lo pulang sendiri apa bareng gue? ". Tanya Alia kepada kayla yang sedari tadi mengemas bukunya.

" Gue pulang sendiri aja pake taksi , sekalian gue mau beli makanan dulu " Jawab Kayla.

" Oh Oke, kalo gitu gue duluan ya " . Alia pergi meninggalkan Kayla yang kini hanya berdua dengan Raja.

" Iya "  Jawab Kayla singkat.

Setelah selesai mengemas bukunya Kayla berjalan keluar sekolah dan menuju halte yang tidak jauh dari sekolah. Sedangkan Raja sedang mengambil motornya di parkiran sekolah.

Kayla menunggu taksi di halte sekolah hampir 20 menit tapi masih tidak ada taksi yang lewat. Cuaca yang mendung membuat suasana di halte sedikit dingin . Kayla memeluk dirinya sendiri karena kedinginan , ia tidak membawa jaket untuk suasana yang tiba - tiba ini.

' Batal deh beli jajan gue ' Batin kay.

Kayla  menyerah karena tidak satupun taksi atau angkot yang lewat. Kayla melihat ke arah jam tangan nya yang sudah menunjukkan pukul 5 sore. Dia pun memilih berjalan kaki untuk pulang ke rumah dari pada harus menunggu hingga malam.

Di perjalanan pulang, langit semakin mendung dan air hujan pun sudah mulai jatuh ke bumi dengan sangat cepat sehingga membuat baju seragam Kayla basah seketika. Kayla mempercepat jalannya agar cepat sampai kerumah karena ia sudah sangat basah kuyup. Dia menggigil menahan dinginnya air hujan yang sudah membasahi seluruh tubuhnya.

Tiba tiba sebuah mobil lewat dengan kecepatan yang lumayan tinggi sehingga membuat air di tepi jalan itu terciprat ke arah Kayla.

" Eh anjing lo, kotor baju gua gara - gara lo bangsat " Kayla teriak - teriak ke arah mobil yang membuat bajunya sedikit kotor .

' Sial banget gue hari ini, pagi tadi kena hukum sekarang kehujanan ' Batin key bergumam

Sebuah motor berhenti tepat di samping Kayla yang sedang berjalan.

" Mau gue anter gak? " Tanya laki-laki yang menaiki motor itu .

" Gak perlu " Jawab Kayla ketus.

" Lo udah basah kuyup jadi gak usah sok jual mahal, ini udah mau malem " Kata laki-laki itu sambil memberikan helm kepada Kayla.

" Lo siapa sih sok baik banget? ". Kayla bertanya heran. Kemudian laki - laki itu membuka helmnya di tengah hujan lebat ini.

" Jadi mau ikut gak? ". Tanya laki-laki itu yang ternyata adalah Raja .

" Gue terpaksa ikut lo, karna gua gak mungkin jalan sampe malem di sini ". Jawab Kayla terpaksa.

" Udah cepet naik " Raja menyuruh Kayla naik ke motornya dan memakai helmnya.

Kayla naik ke motor Raja dan mereka mulai berjalan menuju rumah Kayla.

" Anjir gak usah ngebut juga kali " Kayla berteriak penuh ketakutan karena Raja membawa motor dengan kecepatan tinggi.

" Udah lo diam aja dan pegangan ntar lo jatoh " Jawab Raja

" Eh anjirr gue belum mau mati goblok " Kayla memukul kecil helm yang di kenakan Raja.

Raja & Kayla (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang