👗👗👗
Pagi senin yang panas selesai Melaksanakan Upacara Bendera ,Kayla kembali kelasnya, ia melamun memikirkan tentang perjodohan nya dengan Raja.
' Masa iya gue nikah sama dia , gue nikah muda di saat gue masih sekolah, sumpah itu gak pernah gue fikirin ' Batin Kayla
' Gimana nanti nasib gue kalo nikah sama kutub utara kaya dia? ' Sambung batin Kayla.
" Woy, pagi-pagi udah bengong aja lo, kenapa? " Alia datang dan mengagetkan Kayla.
" Eh bego,ngagetin aja " Ucap Kayla kesal.
" Lagian lo masih pagi aja udah bengong aja , kesambet ntar lo " Jawab Alia yang sudah duduk di samping Kayla.
" Serah lo dah " Jawab Kayla.
" Mikirin apaan lo? " Tanya Alia.
" Gak ada " Jawab Kayla singkat dan Alia hanya ber'oh ria saja.
Bel sudah berbunyi dan pelajaran pun di laksanakan hingga istirahat tiba.
" Kantin yuk Kay " Ajak Alia.
" Yaudah ayok " Jawab Kayla lalu mereka beranjak menuju kantin dan tidak lupa untuk mengajak Syifa dan Silvia juga.
" Eh kalian pada tau gak? Ada yang deket sama salah satu dari most wanted boy tau " Kata Alia heboh.
" Siapa? " Tanya Kayla dan di anggukkan oleh Syifa kecuali Silvia yang sedang serius memakan baksonya.
" Ini loh Si-via lagi dekat sama Daniel tau " Jawab Alia sambil menyenggol lengan Silvia di sebelahnya.
" Apaan sih lo " Jawab Silvia.
" Seriusan lo vi, lo deket sama Daniel ? " Tanya Syifa Penasaran.
" Iya, heboh banget sih lo pada " Jawab Silvia
" Cieee cieee " Ledek Syifa dan Alia sedangkan Kayla hanya memerhatikan.
Tiiiing tiiiing
Ponsel Kayla berbunyi di dalam saku baju Kayla. Lalu Kayla mengambilnya dan mengecek ternyata ada satu pesan whatsapp yang masuk.
One Message
Kutub Utara
Kay, nanti pulang bareng gua, orangtua kita ngajak ke butik habis pulang sekolah. Gue tunggu lu nanti di parkiran.Kayla
Lu bawa mobil?Kutub Utara
IyaKayla
Oh oke*Read*
Mereka hanya saling chat jika ingin memberitahukan sesuatu, walaupun Raja dan Kayla sekelas tapi mereka tidak ingin ada yang curiga jika mereka tiba-tiba akur. Kan secara mereka berdua udah kaya Tom and Jerry dari pertama Raja datang.
Kayla meletakkan kembali ponsel nya ke dalam saku bajunya . Tak lama kemudian bel pun berbunyi dan Kayla dkk harus kembali ke kelas mereka untuk melanjutkan pelajaran.
Pelajaran di laksanakan dengan baik dan hikmat, hingga waktu pulang sekolah pun tiba. Merasa sekolah sudah sepi , Kayla pun segera menuju ke parkiran sekolah karena raja sudah menunggunya di sana.
" Sorry lama ,tadi gue nunggu anak-anak pada balik dulu, ntar ada yang liat kalo gak gitu " Ucap Kayla kepada Raja.
" Hm " Raja hanya menjawab dengan deheman dan masuk ke dalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja & Kayla (Tahap Revisi)
Dla nastolatkówProses Revisi😊 " Anjir, gak usah ngebut juga kali " -Kayla " Udah lo diam aja dan pegangan ntar lo jatoh " -Raja " Eh anjirr gue belum mau mati goblok " -Kayla " Diem gue bilang "-Raja ' Yeh, dasar kutub ' -Batin Kayla. Mereka berdua di jodohkan...