👑 47 | Raja & Kayla 👑

12.1K 578 10
                                    

HAPPY READING
|
𝐃𝐨𝐧'𝐭 𝐅𝐨𝐫𝐠𝐞𝐭 𝐓𝐨 𝐕𝐨𝐭𝐞 𝐎𝐧 𝐌𝐲 𝐒𝐭𝐨𝐫𝐲

💎💎💎

Kayla dan Silvia sudah sadar. Mereka dalam satu ruangan yang sama karena ruangan itu cukup besar untuk mereka berdua dan para teman-teman mereka.

Raja membiarkan para orangtua mengobrol terlebih dahulu dengan Istri dan Sepupunya itu. Ia sedang makan bersama teman-teman nya yang lain di sofa ruangan Itu.

" Nak, gimana keadaan kamu? " Tanya Anggi lembut pada Kayla.

" Udah baikan mah " Jawab Kayla.

" Vi, lo gak papa kan? " Tanya Kayla kepada Silvia yang berada di brankar sebelahnya.

" Gue gak papa Kay " Jawab Silvia.

" Maaf Vi gara-gara gue lo jadi ikut kena masalah gini " Ucap Kayla.

" Gak papa Kay, gue senang kita bisa menghadapi masalahnya sama-sama " Ucap Silvia.

" Kalian kenapa bisa gini sayang? Siapa yang buat kalian kaya gini? Biar mami yang urus dia? Siapa bilang siapa? " Ucap Devina heboh. Kayla dan Silvia saling pandang tetapi mereka tetap diam tidak menjawab.

' Hm gimana reaksi Mami, Raja dan tante dini kalau tau Lita yang buat gue begini? ' Batin Kayla.

" Sayang, siapa yang buat kalian begini hm? " Tanya Dini_Bunda Silvia kepada anaknya. Silvia tetap diam membuat semua orang menghembuskan nafas mereka kasar.

" Huft Raja, Daniel coba kalian tanya mereka? " Suruh Dini kepada Raja dan Daniel yang sedang memperhatikan mereka dari sofa. Keduanya mengangguk lalu mendekat ke brankar Kayla dan Silvia.

" Vi, jawab aku ya? Siapa yang buat kamu dan Kayla begini hm? Jawab aja biar aku sama yang lain bisa urus ini " Ucap Daniel lembut kepada Silvia. Tapi, silvia malah memandang Kayla seperti meminta bantuan.

" Kay " Panggil Raja. Kayla pun menoleh memandang Raja.

" Siapa hm? " Tanya Raja lembut sambil mengusap puncak kepala Kayla.

" Hm kamu gak marah kan kalau aku bilang yang sebenarnya? " Tanya Kayla.

" Gak,ngapain juga aku marah. Harusnya aku marah karna dia udah berani buat Istri dan Sepupu kesayangan aku terluka " Ucap Raja lembut membuat Syifa,David ,Daniel dan Silvia kaget mendengar ucapan Raja itu.

" WHAT?!!! " Teriak Keempatnya.

' Ups keceplosan gue ' Batin Raja.

" Apa lo bilang? Kayla istri lo? Raja tolong yeh kagak usah menghayal terlalu tinggi di saat seperti ini " Ucap Syifa .

" Tau tuh, halu lo ketinggian Raja " Sambung David.

" Emang gitu kenyataannya " Jawab Raja enteng padahal dia sedikit khawatir jika nantinya teman-temannya itu akan melontarkan beribu pertanyaan kepadanya.

" Bunda, Tante, beneran? " Tanya Silvia tak percaya. Devina dan Dini pun mengangguk.

" Whatt?!!!  Kok gue gak tau. Jahat lo Raja kagak kasih tau gue " Ucap Silvia.

" Waktu acara itu Ayah sama Bunda kan lagi di luar kota dan gak bisa kembali karna ada urusan yang harus di selesai kan " Ucap Rakarsa_Ayah Silvia atau kembaran Rafarsa.

" Jadi, kami lupa memberitahukan itu kepada kamu " Sambung Dini.

" Huwaa gue gak pergi makan-makan di kawinan sepupu kulkas gue " Ucap Silvia.

Raja & Kayla (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang