HAPPY READING
|
Don't Forget To Vote On My Story🥀🥀🥀
" Gue benci sama lo karna lo udah berani mengambil Raja dari gue. Gue juga benci dulu dia selalu menjadi yang pertama buat Raja. Kenapa bukan gue? Kenapa Raja lebih milih lo berdua dari pada gue " Ucap Lita sambil menunjuk Silvia dan Kayla.
***
" GUE DORONG LO WAKTU ITU BIAR LO MATI, BIAR LO GAK DEKET SAMA RAJA. TAPI, KENAPA LO MASIH HIDUP HAH? KENAPA LO KEMBALI LAGI DAN DEKAT SAMA RAJA LAGI!!!! " Teriak Lita sambil menunjuk Silvia.
" DAN LO, KENAPA LO REBUT MILIK GUE HAH? GUE BODOH KARENA GAK BUNUH LO KEMARIN, KENAPA GUE CUMAN NGERUSAK MUKA BANGSAT LO ITU. KENAPA GUE GAK BUNUH LO JALANG!!!! " Teriaknya Lagi dengan menunjuk Kayla. Sungguh Raja kaget mendengar itu semua.
" Lita, gue kecewa sama lo. Gue kira lo sahabat yang baik untuk gue, lo sahabat yang selalu ada buat gue, sahabat yang bisa menghargai orang yang gue sayang. Kenapa lo lakuin itu ? " Ucap Raja.
" GUE SUKA LO RAJA, GUE SAYANG LO, GUE SUKA LO DARI DULU. TAPI LO PERNAH PEKA DENGAN PERASAAN GUE " Ucap Lita.
" Maaf Lit, bukan gue gak peka dengan perasaan lo, tapi ada janji yang harus gue tepatin. Maaf kalo gue buat lo marah dan harus jadi begini " Ucap Raja.
" Gak Raja, sekarang lo udah jadi milik gue. Lo udah resmi jadi milik gue, lo udah putus dari dia dan lo harus jadi milik gue " Ucap Lita sambil menggenggam tangan Raja.
" Gue gak bisa Lit, maaf " Lirih Raja.
" KENAPA? APA KARNA DIA CANTIK ? TAPI SEKARANG MUKA DIA UDAH RUSAK RAJA DAN GUE JAUH LEBIH CANTIK DARI PADA
DIA " Ucap Lita." Hm maaf Lit, gue gak bisa ninggalin dia " Ucap Raja lembut. Jujur Raja sangat sulit untuk kasar dengan perempuan .
" KENAPA? LO KAN UDAH PUTUS SAMA DIA DAN LO BISA SAMA GUE RAJA " Ucap Lita.
" Kayla istri gue Lit, gue gak bisa jadi milik lo " Ucapan Raja membuat semua orang di sana memasang wajah kagetnya kecuali Raja dkk dan Kayla dkk pastinya.
" HAHAHAHA LO BOHONG KAN? GAK MUNGKIN LO NIKAH SAMA DIA, GAK MUNGKIN LO NIKAH SAMA CEWEK BAR-BAR KAYA DIA, LO HALU RAJA. LO GAK PERLU SECINTA ITU SAMA DIA SAMPAI LO HALU KAYA GINI. MASIH ADA GUE YANG SAYANG LO RAJA " Ucap Lita tak terima.
" Maaf gue gak bohong Lit " Ucap Raja sambil mengulurkan tangannya dan tangan Kayla yang terdapat cincin pernikahan mereka di kedua tangan kanan mereka.
" HAHA LO BOHONG KAN RAJA? HAHAHA LO HALU KAN , HIKS LO JAHAT RAJA, HIKS LO BOHONGIN GUE, HAHAHA RAJA LO BOHONGIN GUE, HIKS LO HARUSNYA MILIK GUE, HIKS RAJA GUE UDAH LAKUIN SEGALA HAL BUAT LO, HAHAHA KENAPA LO GINIIN GUE? " Ucap Lita dengan Tawa dan Tangisnya.
" HAHAHA GUE SAKIT HATI, GUE SAKIT DENGER LO BILANG GITU HIKS, HIKS LO JAHAT SAMA GUE, HIKS LO GAK NUNGGUIN GUE HIKS, HAHAHA GUE NANGIS, HAHAH GUE BODOH, HAHAHA LO JAHAT RAJA HIKS " Ucap Lita sambil memukul Dada Raja.
" Maaf " Lirih Raja.
' Segitu cintanya Lita sama Raja sampe dia mau gila gitu '
' Iya dia gila sampe berani hampir ngebunuh Kayla dan Silvia '
' Tapi kasian dia '
Cibiran orang di sekitar setelah melihat Lita yang terus berteriak dengan Tawa dan Tangisnya.
" HAHA IYA BENER GUE GILA, HAHAHA GUE GILA, HIKS HIKS GUE GILA KARNA LO RAJA, GUE CINTA SAMA LO HIKS KENAPA LO PILIH DIA HIKS, HAHAHA GUE GILA, YES YES GUE GILA HAHAHAHA HIKS HIKS " Teriak Lita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja & Kayla (Tahap Revisi)
Teen FictionProses Revisi😊 " Anjir, gak usah ngebut juga kali " -Kayla " Udah lo diam aja dan pegangan ntar lo jatoh " -Raja " Eh anjirr gue belum mau mati goblok " -Kayla " Diem gue bilang "-Raja ' Yeh, dasar kutub ' -Batin Kayla. Mereka berdua di jodohkan...