👑 20 | Raja & Kayla 👑

15.1K 767 14
                                    

🌳🌳🌳

" Mandi luan sono, " suruh Kayla.

" Lo aja duluan, gue masih gerah " jawab Raja sambil duduk di sofa.

" Lagian lo gak ribet apa pake tuh gaun? " Sambung Raja.

" Ck Iya iya gue mandi duluan, dan awas lo ngintip" Celetuk Kayla kepada Raja.

" Gak selera gue sama lo " Balas Raja.

" Yaudah bagus " Jawab Kayla dan langsung masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan diri.

KAYLA POV  🌻

" Akhirnya selesai juga acaranya, capek banget gue sumpah " Gumam gue pada diri sendiri.

" Eh eh ni kok baju gak bisa di lepasin sih, resletingnya macet anjir " Gue mulai kesel dengan nih gaun karena resletingnya susah banget di buka.

" Masa iya gue minta bantu sama Raja, ntar dia macem-macem lagi " Celetuk gue pada diri sendiri.

" Ah sudah lah " Gue pun memutus kan untuk meminta bantuan Raja untuk Membuka gaun pengantin ini.

*****

AUTHOR POV

Kayla keluar dari kamar mandi dan melihat Raja yang sedang menonton TV di sofa kamarnya.

" Raja " Panggil Kayla, seketika Raja pun menoleh ke arah sumber suara yang memanggilnya dan mengangkat dagunya seolah bertanya Apa? .

" Bantuin gue buka resleting gaunnya, macet nih " Ucap Kayla.

" Ada syarat nya " Jawab Raja sambil berjalan mendekati Kayla dan itu membuat Kayla perlahan berjalan mundur.

" Eh l-lo mau ngapain? " Tanya Kayla yang mulai ketakutan karena Raja mendekatinya sedangkan Kayla sudah sangat menempel dengan dinding.

" Ada syaratnya kalo lo mau gue bantuin buka gaun lo itu " Jawab Raja dan posisinya sudah sangat dekat dengan Kayla dan mengunci Kayla di antara kedua tangannya sehingga dia berhadapan dengan Kayla.

" A-apa? " Jawab Kayla gugup. Raja tersenyum miring dan mulai berfikir apa yang harus di katakan nya kepada Kayla tentang syaratnya.

' Dia mau apain gue, gue takut anjir  ' Batin Kayla yang mulai ketakutan dengan sikap Raja.

" Berbalik " Suruh Raja.

" Hah? " Kayla balik bertanya.

" Balik badan lo, katanya mau gue bukain resleting nih gaun " Jawab Raja dan di anggukkan oleh Kayla.

' Hahaha dia salting  ' Batin Raja bergumam senang dengan tingkat lucu Kayla.

Sreeek sreeek ( anggap aja suara resleting kebuka 😂 )

Resleting gaun itu sudah terbuka dan menampilkan punggung Kayla yang putih mulus.

" Udah " Ucap Raja.

" O-oke makasih " Jawab Kayla dan ingin beranjak dari hadapan Raja tetapi di cegah oleh Raja.

" Eiits tunggu dulu " Raja menarik Kayla dan kembali mengunci Kayla di antara kedua tangannya.

" Eh lo ma-mau ngapain? " Tanya Kayla gugup.

" Ssttt " Raja meletakkan jari telunjuknya di depan bibir Kayla lalu kembali menyentuh dinding.

' Matii guee ' Batin Kayla

" Lo masih ada hutang sama gue " Ucap Raja yang kini wajah mereka menjadi sangat dekat.

Raja & Kayla (Tahap Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang