🔥🔥🔥
Setelah sebulan Kayla kembali ke sekolahnya, begitu juga dengan Raja yang sudah sebulan berada di sekolah barunya itu. Raja sudah terbiasa dengan fans - fans nya yang selalu meneriaki namanya ketika ia melewati kelas mereka.
Ya, Raja menjadi seorang pria yang sangat di kagumi oleh kaum hawa di sekolah milik papa nya itu, tidak jarang ia mendapat kan perlakuan khusus dari wanita di sekolah itu. Namun, tidak dengan Kayla yang menganggap Raja adalah Cowok biasa saja dan selalu membuatnya kesal, bahkan Kayla berbanding terbalik dengan perempuan lain di sekolahnya itu yang selalu memuji ketampanan dan kekayaan Raja.
Walau begitu Raja tetap pada sifatnya yang Dingin, Cuek, dan tidak memperdulikan sekitarnya yang selalu memujinya . Sehingga ia di beri gelar Cool Boy dan salah satu anggota Most Wanted Boy di SMA Harapan Bangsa.
" Kay, kita ke kantin dulu yuk beli makanan baru ke lapangan basket " Ajak Alia kepada Kayla karena mereka ingin melihat pertandingan basket antar kelas yang di adakan oleh sekolah mereka.
" Yaudah, sekalian kita ajak Syifa sama Silvia juga biar rame " Jawab Kayla.
Mereka berdua pergi menuju kelas sebelah tepatnya kelas XI IPA 3 yaitu kelas Syifa dan Silvia. Setelah mengajak Syifa dan Silvia , mereka berempat segera menuju kantin untuk membeli makanan .
" Hm gue ke toilet bentar ya, sekalian beliin gue jajan juga ya " Ucap Silvia kepada ketiga temannya .
" Mau gue temenin gak? " Tanya Kayla
" Gak, gue bisa sendiri ntar kalian duluan aja, jadi gue tinggal nyusul dan jangan lupa sisain tempat duduk untuk gue ya " Jawab Silvia sambil berlari ke arah toilet yang terletak di belakang kantin.
" Yaudah yuk Kay, ntar dia bisa nyusul " Ajak Alia yang berjalan berdampingan dengan Syifa dan Kayla menuju Kantin sekolah.
Mereka membeli makanan beberapa menit , kemudian berjalan menuju lapangan basket yaitu tempat di adakan nya pertandingan tanpa melihat Silvia yang berada di toilet.
Selang beberapa menit mereka duduk di kursi penonton , Silvia juga belum kembali dari toilet. Sudah sekitar 20 menit mereka menunggu Silvia yang tadi pamit ke mereka untuk ke toilet.
" Hih kemana sih Si via kok dari tadi gak balik- balik tu orang, kan pertandingan nya udah mau di mulai " Kayla khawatir dengan Silvia yang belum kembali.
" Iya, dari tadi tuh bocah kagak muncul-muncul " Jawab Alia
" Kita periksa aja yuk, takut terjadi apa - apa sama dia " Ajak Syifa dan segera mereka menyusul Silvia ke toilet.
Sesampainya di toilet mereka langsung mencari keberadaan Silvia yang menghilang entah kemana.
"Guys, toilet itu doang yang belum kita periksa,
Yang lain udah gak ada orang, ya tinggal toilet itu doang " Kata Alia sambil menunjuk salah satu pintu toilet yang masih tertutup sedangkan pintu toilet yang lain sudah terbuka lebar." Eeh elo ngeliat Silvia gak? " Tanya Syifa kepada seorang cewek yang jalan melewati mereka.
" Hmm g-gak " Jawab cewek itu gugup.
" Oh, yaudah makasih " Jawab Syifa sambil menepuk bahu cewek itu kemudian cewek itu pergi meninggalkan mereka bertiga.
" Kita cek aja yuk toilet yang itu , siapa tau Silvia di dalem " Ajak Kayla kepada kedua temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Raja & Kayla (Tahap Revisi)
Novela JuvenilProses Revisi😊 " Anjir, gak usah ngebut juga kali " -Kayla " Udah lo diam aja dan pegangan ntar lo jatoh " -Raja " Eh anjirr gue belum mau mati goblok " -Kayla " Diem gue bilang "-Raja ' Yeh, dasar kutub ' -Batin Kayla. Mereka berdua di jodohkan...